Friday, January 13, 2012

istilah dan singkatan

tadi keliling di tumblr orang dan nemuin seseorang posting tentang Kamus Istilah dan Singkatan Universitas Indonesia (UI)”. yaampuuun, ada aja ya orang yang rajin ngumpulin satu-satu begini :P jadi inget dulu pas sma tiap denger sesuatu menyangkut UI pasti exciting banget dan pas menyadari kalo di UI banyak singkatan-singkatan gitu jadi makin semangat untuk masuk ke sana. alhamdulillah diberikan oleh Allah kesempatan itu ya :')

eh kok jadi sedih ?

btw, gw baru memperbaharui blog list gw. udah lama pengen sih tapi belum sempet. tadi aja pas ngerjain kayaknya bakal makan waktu selamanya hahah *lebaymodeonbanget* mengingatkan kembali kenapa gw juga udah lama nggak ganti template blog, karena maless mindahin widget dan linklist :P

tadinya yang satu mau gw namain "Friend's Blog", tetapi gw menyadari ternyata nggak semuanya gw benar-benar berteman dengan mereka. ada yang suka gw baca aja sih tanpa pernah saling berkenalan dan janjian tukeran link. so namanya gw pilih "Like-to-read-blogs" dan "Also-like-to-read-blogs". duh alia, ngasi nama aja susah banget ya.

oya, kalo ada yang nggak merasa suka linknya gw taro, bilang aja ya. dengan senang hati akan gw hapus. begitu juga kalo ada yang mau tukeran link. tapi tukeran linknya blog beneran. bukan blog yang dibikin trus sebulan kemudian ditinggal ye ihihi

trus butuh mengingatkan kepada diri sendiri kalo mereka sedang bersama sebaiknya gw tutup mulut saja lah. ya memang selain tidak dilibatkan pembicaraan, pembicaraan mereka juga lokal jadi lo ga bakal bisa ikutan ya al, jadi ikhlas aja, siplah !

= to be continued =

No comments: