Monday, March 1, 2010

ngapain aj pas februari ?

hanya mampir untuk menyapa dan menyadari bahwa helloooo bulan februari udah habis dan gw sama sekali ga posting sebulanan ituuu !

tumben tumben tumben

jadi sekarang mau posting aja tentang 4 weekend yang gw jalani di bulan februari lalu.

- minggu pertama, BTA.. !

- minggu kedua, BTA libur gara2 sman 8nya kebanjiran. trus dapet kabar ayahnya nasrul meninggal (innalillahi, smoga nasrul dan keluarga diberi ketabahan oleh Allah SWT). takziah bareng nisao, gugus, dan ari. trus berakhir di pizza hut deket tiptop rawamangun bersama nisao, gugus, dan angga. kita temu kangeeeeen !

alia dan nisao
akhirnya kita ktemuan jugaa ! :D

gugus dan angga
2 cowo yang heboh curcol

- minggu ketiga, pelantikan teksound di cidahu, sukabumi. jadi ga BTA deh. acaranya seru, tempatnya kereeeen, temu kangen juga sama anak2 teksound ! abis setahun kemarin gw ansos banget sama acr2 tx, cuma ikut pelantikannya doang. taun ini mau aktif lagi ahh (itu juga paling maker n bukpus doang sih kira2, hihi). welcome tx angkatan 27 ! semoga bisa berkontribusi bagi kemajuan tx di tahun2 mendatang :)

pas perkenalan alumni

para caltex 27 yang masih luguu

- minggu keempat, long weekend karena jumatnya tanggal merah maulid nabi. jadi 3 hari berturut2 ke BTA buat ngurusin Minggu pagi dan Minggu siang (IPC), juga anak2 Sabtu pagi yang 2 sesi sampe sore. capek sih, tapi senaaaang ! liburan yang bermanfaat dan menghasilkan uang, hehehe

hari sabtu sempet colongan gabut BTA mampir ke tower (markasnya tx) karena ternyata mereka lagi pada ngumpul buat ngerjain TOP (Teksound on Project, salah satu proker tx). ktemu arif sama alan juga. dan ngiri banget karena siangnya mereka pada mau jalan bareng. mengapa oh mengapa mereka ngomongnya telaaat, sedih ga bisa ikutan karena harus stay di BTA sampe jam 4 :'(

tapi kl ga karena BTA gw ga bakal ktemu mereka juga kali. jadi yaa, yasudlah, BTA juga asik kok ! hehehe

colongan ke tower dan ngikut foto bareng
oh noo gw yang paling tua di foto ituu, tapi muka
ga beda jauh lah yaa sama mrk2 yang masih sma xD



yup, segitu dlu update-annyaaa. tanggal 15 nanti gw akan uts. wish me luck ya ! widiyong lagi di medan buat lomba ekonomi syariah, chayooo ! plus mas i adikku tersayang yang mau uan. yah, beban dia udah berkurang satu lah dengan diterimanya dia di labsraw (dan diambil juga). padahal nyokap masi pengen dia di negeri. tapi yasudlah, kan yg sekolah adek gw, jadi biarkan dia memilih yang terbaik untuk masa depannya :)

happy maret~ !

= to be continued =

2 comments:

Anonymous said...

bagi2 dong curcolnya :D
-ketua geng

alia pewe said...

@ketua geng: sori, limited bos, hihihi

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis