Saturday, March 20, 2010

untuk adik-adikku angkatan 2010

cuma mau menitipkan salam untuk para adikku angkatan 2010 yang mau ujian, semangat yaa !


ingat untuk selalu jujur dan jangan lupa minta restu orang tua. percaya diri dan jangan mau dikasi bocoran apalagi diajak cs-an dalam mencontek. pertama, blm tentu itu bener, kedua, ngapain meresikokan diri sendiri. kl ditangkep gmana ? kan jadi berabe. lagipula sistem uan taun ini bakal ada sesi remedialnya kok. jadi tetep dong ya harus percaya sama usaha sendiri.

sering kan ada yg protes ga setuju kl proses pembelajaran kalian yang 3 taun cm dinilai selama 3 hari ? coba sekarang dibalik, kalian belajar 3 hari aja, trus ujian 3 taun ? ga mau kaan ? makanya, gw percaya pasti pemerintah punya penilaian tersendiri ttg ujian uan ini. masa siiih, kalian kan pasti udh mabok tuh digojlok selama 3 taun belajaaaaar mulu, logikanya masa ujian 3 hari aj ga bisa ? hehe. mgkn sotoy sih, tapi gw percaya kalian pasti udh melakukan yang terbaik untuk salah satu ujian terpenting ini. yang ngerasa blm melakukan yg terbaik, ngapain aj selama ini di sekolah mas/mbak ?? coba ditanyakan ke diri sendiri ya.. :)

berhubung lagi hari tenang, kalian boleh lho beristirahat sejenak.
malah biasanya kl udh H-1 org2 selalu bilang lebih baik ga usah nyentuh buku pelajaran lagi. kl soal2 masih boleh lah. soalnya kl gw pribadi sih baca buku malah bikin panik, hihi. ketauan yang ini blm dibaca, yang itu blm dibaca, malah jadi stres sendiri :P

semangat juga buat ujian2 mandiri yang sebentar lagi bakal dilaksanain deket2 uan. ada usm 1 itb, utul ugm, simak ui, smup unpad, dll (ga tau lagi :P)

ditunggu kabar baik dari kalian yaa :)

= to be continued =

* walaupun org2 yg gw maksudkan mungkin ga membacanya, smoga doa ini bisa sampai kepada mereka :)

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis