Wednesday, March 17, 2010

buka tutup pintu

menjadi bagian dari masa lalu yang ingin dilupakan merupakan hal yang menyakitkan buat saya.

maka ketika saya mulai memanggil semua masa lalu itu ke dalam pikiran saya, beruntunglah tulisan saya di diary dan foto2 yang ada membantu saya mengingatnya. saya tidak memerlukan bantuan lain untuk mewujudkan kenangan tersebut

tapi ketika tiada benda2 konkret yang dapat membantu, saya hanya bisa mencoba mengingat detail-detail kecil yang mungkin terlupa. sedikit tawa dan sedikit tangis yang meninggalkan kesan di dalam hati. lainnya ? terlupa..
suatu ungkapan yang mungkin sering kali kita dengar bahwa
" ketika suatu pintu tertutup maka pintu yang lain terbuka, tapi kita terlalu lama memperhatikan pintu yang tertutup itu sehingga tidak menyadari ada pintu lain yang terbuka lebar menerima kita dengan sukacita.. "


mungkin saya berada di titik itu. sbenarnya saya tidak berharap untuk bisa masuk ke pintu itu lagi. tapi biarkanlah terbuka sedikit celah agar saya bisa tersenyum mengetahui bahwa yang ada di dalamnya memiliki kabar yang baik-baik saja

pintu itu tertutup. terkunci rapat. tidak ada sedikitpun kesempatan yang diberikan untuk menengok ke dalamnya.

tidak ada kata selamat tinggal.

No comments: