Thursday, May 1, 2014

Film yang Ditonton Hingga April 2013

Wuih, udah bulan mei aja ya. Mau nulis daftar seperti biasa tapi nggak sama reviewnya sih. Udah nggak napsu, hehe.

So, film yang ditonton hingga april 2014

1. The Lego Movie, 120214, ditonton bersama dek alfi di gading

2. Wolf of The Wall Street, 140414, ditonton sendiri di gading. Akibat gagal ke Malang gegara gunung kelud meletus, gw bareng nyokap dan tante ke salon natasha buat facial, abis itu lanjut makan siang di gading plus bokap juga. Lanjut gw nonton film ini. Rating film ini dewasa dan itu membuat gw harus mengeluarkan ktp karena dikira anak sma. Flattering moment, thanks for mbak bioskop hihi

3. Lone Survivor, 160214, ditonton bareng mbak nia wardhani di gading selese acara seminar bta

4. Robocop, 230214, ditonton bareng dek alfi dan tante lusi di kokas

5. Divergent, 230314, ditonton bersama penonton lainnya di setiabudi

6. Her, 240314, ditonton bersama bestari di kokas

7. Captain America, 170414, ditonton bareng buncitos di kokas

= to be continued =

2 comments:

bestariano said...

uh, film yang waktu itu banget kita tonton bareng di kokas kok ga dibahas di blog lu?
bete.
(hahahaha)

alia pewe said...

Aiya lupaaaaaaa
Muupin yua kakaaak

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis