Saturday, May 31, 2014

Penghujung mei 2014

Akhirnya sampai juga di penghujung bulan mei ya. Kalau dilihat dari archive, bulan mei kerap kali menjadi bulan di mana postingan blog gw sangat sedikit.

Update.

Minggu terakhir mei ini jadi minggu paling asik sepanjang tahun kalau diliat dari jumlah tanggal merah kayaknya. Diapit hari libur nasional isra miraj di hari selasa, 27 mei, dan kenaikan isa al masih di hari kamis, 29 mei, menjadikan hari senin, rabu, dan jumat adalah hari kejepit, yang oke banget kalo diambil cuti bisa bablas seminggu ya haha.

Jalanan pun terasa agak lengang. Apalagi gw yang masih jadi pengemudi pemula, masih takut ketemu yang namanya macet. Maunya cuma bawa pas hari libur aja hihi. Lumayan lah latian bawa sendiri beberapa hari ^^

----------

Ulang tahun ke 24 akhirnya terlewati. Ulang tahun super biasa. Padahal udah nyalain notif di fesbuk ternyata ga ngaruh, haha. Tuh kan, percuma deh tahun lalu insecure cuma gegara masalah ginian.

Ulang tahun ke 24 menjadi ulang tahun pertama yang gw lewati tanpa antusias. Hanya bersyukur alhamdulillah masih diberikan umur untuk hidup, masih diberikan keluarga dan teman-teman yang baik, masih diberikan beragam macam nikmat oleh Allah swt :')

Salah satu kegalauan sampai di umur ini adalah tentang pekerjaan. Apalagi kalau bukan tiap baca lowongan sering muncul kata-kata umur max adalah 24 tahun. Iya, buat fresh graduate kayaknya 24 tahun itu udah mentok banget deh. Kalau lebih pasti asumsinya udah punya pengalaman. So, please wish me luck. Gw percaya kok rejeki nggak akan kemana :)

----------

Ngomong-ngomong soal kerja, minggu lalu gw abis tes kesehatan, dan minggu depan gw bakal interview. Tes kesehatannya gw rasa kayak kacau gitu. Tes urin gagal karena lagi haid, katanya sih gw bakal dipanggil ulang, tapi mesti nunggu konfirmasi dari sananya sih. Tekanan darah cukup tinggi 130/80, lagian salah juga sih pas mau periksa pas lagi ada yang dipikirin, hmph. Tes sama dokternya, di kertasnya ditulis rekomendasi gw disarankan untuk diet dan olahraga. Ternyata gw adalah peserta paling gendut sodara-sodara~

Trus mulai diancem sama nyokap, kalo gw gagal di tes kesehatan ini, gw mesti bener-bener serius diet. Masa tes kerja gagalnya di tes kesehatan sih, kan sayang bangetttt -____-

----------

Lalu beberapa waktu lalu datang ke acara europe on screen. Nah ini jadi peer mesti jadi postingan sendiri nih. Trus juga ada acara temu kangen bersama teman smp, dan menyoto plus berkunjung ke sebuah toko busana muslim bersama teman sma. Ayo cepat diupdate aliaa~

----------

Mulai kabur mana yang hari kerja dan hari libur, hehe. Insyaallah pekerjaan yang sekarang sedang dilakoni, walaupun bukan pekerjaan kantor formal, adalah pekerjaan yang menyenangkan ^^ makanya hari libur tersita pun terasa tak masalah.

----------

Berharap semoga di bulan juni kondisi dunia maya lebih menyenangkan dengan kehadiran world cup dan bulan ramadhan. Udah bosan sebenarnya baca berita politik melulu.

Udah punya pilihan dan orang-orang sepertinya sudah bisa membaca ke mana arah pilihan gw. Lalu ada wanti-wanti dari seseorang, lalu dari orang lainnya yang memilih karena dia "tidak mungkin" memilih lainnya.

Yah, gw sendiri tidak jago ketika diajak berdebat. Data belum mumpuni. Tapi gw bersedia menerima pendapat tanpa harus menyetujuinya. Balik lagi kalau ada yang debat, debat bukanlah menentukan mana yang salah dan benar, tapi tentang mendengarkan berbagai masukan dari para audiens. Bingung aja ada orang yang kalau nulis sesuatu seperti menggelitik minta dikomen, tapi kalau ada yang komen, komennya malah dihapus. Kalau nggak mau dikomen, ya nulisnya sembunyi-sembunyi aja jangan di media sosial ya hehe

Tapi gw pun sudah mengikhlaskan diri untuk menerima siapa saja yang nantinya akan terpilih. Ya kalau nggak ikhlas mau gimana, masa pindah negara? Haha :P

Trus juga di mana-mana yang namanya suporter itu pasti sibuk sendiri. Liat aja pertandingan bola, suporternya pada heboh, komentator ngomong ke mana-mana, tapi atlet sepak bolanya sih santai aja. Tinggal berjuang yang terbaik untuk meraih kemenangan. Ada wasit juga kok, jadi kalau ada yang melakukan tindak kecurangan pasti ketauan dan dihukum. Tapi kalau di sepak bola sih jelas ya tindakan apa saja yang melanggar dan apa sanksinya. Pengamatnya juga banyak, jadi wasit juga diawasi. Nah kalau di politik nih yang masih abu-abu.

Pokoknya, semoga yang terbaik lah untuk indonesia, amin :))

= to be continued =

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis