Saturday, January 18, 2014

Nikahan Iffah-Jay dan Soraya-Adit

Dua kondangan yang dihadiri dan belum dishare

Minggu, 1 Desember 2013

Nikahannya Iffah dan Kak Jay. Gw mengenal mereka berdua gegara si mas bun berada di satu organisasi yang sama dengan mereka. Nikahannya diadakan di Aula Serba Guna Komplek DPR RI, Kalibata. Nikahannya dipisah buat cewek-cowok. Tapi karena gw nggak punya cs untuk foto bareng, jadilah gw minta tolong si Liza untuk memfoto ketika gw mau pamitan pulang sama kedua pengantin, hehe


Lalu foto lainnya..


Sabtu, 4 Januari 2014

Nikahan Soraya dan Aditya. Gw mengenal mempelai wanitanya saja nih karena berkuliah di tempat yang sama. Sayang nggak ada foto angkatan sefakultas euy, jadi nggak kedapetan deh foto sama mempelai. Dan susah juga mau minta difotoin sendiri kayak cerita nikahan sebelumnya, hehe. Jadi fotonya sama teman yang bertemu di sana saja ;)

Oiya, nikahannya bertempat di Gedung Pertemuan Pertamina, Cempaka Putih Tengah.

Alia - Seza - Riska - Widiya

= to be continued =

No comments: