Wednesday, October 2, 2013

No Mention 1st

Akhirnya sampai kepada satu titik di mana mau menyampaikan sesuatu, tapi merasa nggak bisa nyampein. Entah karena nggak enak takut mengganggu, ga mau disangka kepo, atau efek hasil nge-stalker. Nggak suka banget memendam perasaan kayak begini. Trus jadi mau nulis di sini aja deh. Tau sih orangnya nggak bakal baca, dan mungkin malah gw bakal lupa tulisan ini buat siapa aja. Yang penting diekspresikan saja..

1. Semoga diberikan ketabahan hati ya dalam menjalaninya. Senyum :)

2. Kenapa kok sepertinya kesepian ? Jangan sedih ya, seandainya gw bisa menemani, tapi sayang sepertinya gw bukan orang yang tepat :)

3. Bagaimana perjalanan menuju cita-citanya ? Lagi di Jakarta apa daerah ? Semoga bisa bermanfaat bagi banyak warga sekitar :)

4. Terima kasih atas segala kebaikannya ya. Berharap bisa membalasnya, semoga nggak bosan ya :)

5. Selamat ber-galau dan semoga bisa mendapatkan keputusan terbaik. Maaf nggak bisa membantu. Pendapat gw sampah semua emang :)

Begitulah unek-uneknya, semoga semuanya dimudahkan urusannya oleh Allah SWT :)

= to be continued =

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis