Thursday, April 18, 2013

Penyemangat di bulan April

Kombinasi dari berada di kamar kosan tercinta..

hanya ilustrasi, kamar kosan gw nggak sekeren ini :p
sumber : www.homeinfurniture.com (link)

dengan hujan deras di luar yang bikin adem..

hujan di balik jendela
sumber : www.cooltwitterbackgrounds.com (link)

dan secangkir kopi torabika choco granulo hangat.. (bukan sponsor)

ga pernah sukses mau bikin gambar dari taburan coklatnya
sumber : www.shape.com (link)

disertai alunan lagu dari album glee..

i love all glee song ! :D
sumber : www.severnvale.gloucs.sch.uk (link)

bikin semangat nulis spip semakin membara!

Ayo selesaiin secepatnya aliaa >.<

= to be continued =

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis