Wednesday, October 24, 2012

Vino and Marsha's Video ;)

Nggak mau nulis kata-kata hiatus di blog ini.

Inget dulu pernah sekali kalau nggak salah nulis pengen hiatus pas kelas 3 SMA. Tau sendiri kan kelas 3 SMA itu sibuk banget karena urusan macem UAN dan ujian masuk universitas tiba-tiba menggila dengan sendirinya. Eh ternyata beberapa hari setelah nulis si "Hiatus", nggak tahan udah pengen posting lagi :P

Karena buat gw, blog itu adalah sarana ekspresi curahan hati. Kalau nggak disalurkan di sini, bisa mampet, frustasi. Khusus untuk kenangan yang niatnya ingin diingat sepanjang masa, malah jadi kelupaan. Buku harian dan agenda udah jarang ditulis juga soalnya.

Apalagi ngerjain si spip itu kan di depan laptop mulu ya, tentulah akan ada sesi di mana kepenatan melanda, dan larinya kalau nggak ke 9gag, blogwalking, yang nulis blog sendiri.

Tapi jadi sedih juga liat blog kering postingan gini belum diupdate lagi sejak 9 hari yang lalu. Nah, biar seru, gw lampirkan aja sebuah video yang kayaknya lagi booming nih sekarang. Video pernikahan Vino G. Bastian dan Marsha Timothy. Unik juga ya ide mereka. Jadi video pernikahannya dibuat semacam film pendek yang ada jalan ceritanya. Nggak lupa juga ada ketika lamaran, pengajian, akad nikah, dan resepsinya. Boleh nih buat masukan yang sedang merencanakan pernikahan ;)




sumber : youtube.com (link)

Video ini jadi mengingatkan gw film "Radit dan Jani" yang dulu dibintangi Vino dan Fahrani. Cara penyampaian cerita, akting, dan juga lagunya di bagian awal serasa ngerock abis ! Di bagian kedua, baru terasa manis :3

oke, see you on tomorrow post :D

= to be continued =

No comments: