Friday, April 22, 2011

setelah hampir 4 tahun menjalani dunia orang dewasa

bulan depan gw ulang tahun.

nggak, gw nggak minta kalian nyiapin kado buat gw kok -- eh tapi kalo udah niat ngasih sih nggak papa, hehe. gw terpikir tentang hal lain, yaitu tentang menjadi dewasa.

kalian pasti tahu yang namanya masa pubertas kan ? yaitu masa peralihan dari anak-anak menjadi remaja. saat itu pasti banyak hal baru yang terjadi dan membuat kita semua harus pintar-pintar menyesuaikan diri dengan keadaan. tahun ini umur gw akan 21, yang berarti genap 4 tahun gw merasakan dunia orang dewasa. tetapi di dalam tubuh-hampir-21 ini, gw masih merasa menjadi anak kecil. mungkin ini keadaannya hampir sama ketika masa pubertas dulu. bedanya, yang gw lalui sekarang adalah peralihan dari remaja menjadi dewasa.

apa sih dunia orang dewasa yang bikin gw kepikiran ?

kuliah (baik S1 atau mungkin kalo nanti melanjutkan), pekerjaan (dan yang berhubungan dengan cita-cita juga uang), lalu pernikahan..

sepertinya kalau melihat sekeliling, banyak teman-teman yang sepertinya sudah memiliki peta hidupnya masing-masing. sedangkan gw, masih berkutat dengan mikirin gimana nasib mata kuliah yang lagi diambil sekarang, hufh~

belum bisa membayangkan diri gw menjalani ketiga hal tersebut.

= to be continued =

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis