Saturday, April 2, 2011

akibat menghindari gosip

update sedikit :

setelah 3 bulan absen dari dunia perfilman -- apa deh berasa artis wkwk, akhirnya hari ini gw ke bioskop juga buat nonton film ! film pilihan gw kali ini adalah animasi 3D berjudul Gnomeo and Juliet. inti ceritanya sih mirip Romeo and Juliet karya Shakespare, cuma dibuat lebih lucu -- karena filmnya ditujukan untuk semua umur -- dan dibuat happy ending


-----

di rumah si mami lagi concern banget masalah berat badan. sekarang si mami dan mas i sedang mencoba diet dengan milkshake produknya Herbal Life. sehari minum 3x. trus sama sekali nggak makan nasi kecuali pas makan siang. si mas i udah turun 1 kg dan si mami langsung dengan menggebu nyuruh gw ikutan. tapi gw belum tertarik.

sebenernya masalah berat badan ini juga udah menjadi concern gw kira-kira dua mingguan ini. pas sebelum uts sempet kejadian gw kehilangan nafsu makan dan itu membuat gw bahagia karena gw ga perlu makan banyak-banyak. tapi sekarang si nafsu makan itu balik lagi sehingga gw mulai untuk mengurangi porsi makan dan sebisa mungkin lebih memilih untuk makan sayur atau jus buah.

tadi sore juga diajakin si mas i buat nge-wii fit, jadi game wii yang emang khusus dibuat untuk olahraga si gamernya. ada latihan untuk strength, yoga, aerobic, dan balance. tapi baru 30 menit nge-wii, badan udah loyo dan keok -___- dasar lemaaaah

oiya, salah satu kejelekan dari usaha gw adalah gw jadi suka nggak ngabisin makanan gw T_T

-----

demi menghindari gosip gw jadi merenggangkan komunikasi dengan seseorang yang kemudian gw sesali :(( gw bahagia sih gosipnya mereda. tapi trus jadi awkward kl ktemu hufh..

= to be continued =

No comments: