Friday, March 26, 2010

our own world

You make me feel funny
When you come around
Yeah that's what I found out honey
What am I doing without you
You make me feel happy
When I leave you behind
It plays on my mind now honey
What am I doing without you

Took for granted everything we had
As if I'd find someone
Who's just like you

We got a little world of our own
I'll tell you things that no one else knows
I let you in where no-one else goes
What am I doing without you
And all of the things I've been looking for
Have always been here outside of my door
And all of the time I'm looking for something new
What am I doing without you

world of our own -- westlife


yes, my bun, I'm sure I have my own world with you
the world that no one else knows, and I let you in when no one else goes
and I thank God we've met
because I dont know what will I do without you

bunbun :P

and the fact is
I never think about our future
I just enjoy the day I've spent with you
I think it's your job to convice me what you want us to be

I am waiting, not for you, but for anyone, who wants to be with me in his whole life
Because I know love will find a way.. :)

Sunday, March 21, 2010

from acha's twitter

We can't waste too much time missing something or someone from the past. We accept that life's never constant; things change and people grow apart. Yet we can't stop thinking about how good it used to be; afraid that we'd never experience it again...
http://twitter.com/tryasaacha

I know sometimes I'm missing the old memories..
It changed, but why I'm still here ?

The truly painful goodbyes are the ones that are never said and never explained.
http://twitter.com/tryasaacha


Yes. He never clearly told me the truth.
What's on your mind ?
Why you did this to me ?
My head is full of questions..


When you lose something, God will replace it with something better
http://twitter.com/ tryasaacha

What I must do is say a lot of thanks to God who still give me His blessed.
I can't just murmuring asked why this happen why that thing occured..
Because I know in all of these situation, Allah SWT give some messages
But we, human, sometimes can't understand it
Slowly we will see that's the best thing we can get


one smile that captured


Past is a good place to visit, but not a good place to stay.
http://twitter.com/tryasaacha


= to be continued =

* for bunbun: I'm so sorry, maybe you are sad read this post, but, please dont take it wrong. you know who stole and keep my heart for now, hahahaha (hueekk)
* thx acha (tryasa pratiwi) for your nice twitter post. it's a good way to connect twitter and facebook so although I dont have any twitter, I still can read it :D

Saturday, March 20, 2010

untuk adik-adikku angkatan 2010

cuma mau menitipkan salam untuk para adikku angkatan 2010 yang mau ujian, semangat yaa !


ingat untuk selalu jujur dan jangan lupa minta restu orang tua. percaya diri dan jangan mau dikasi bocoran apalagi diajak cs-an dalam mencontek. pertama, blm tentu itu bener, kedua, ngapain meresikokan diri sendiri. kl ditangkep gmana ? kan jadi berabe. lagipula sistem uan taun ini bakal ada sesi remedialnya kok. jadi tetep dong ya harus percaya sama usaha sendiri.

sering kan ada yg protes ga setuju kl proses pembelajaran kalian yang 3 taun cm dinilai selama 3 hari ? coba sekarang dibalik, kalian belajar 3 hari aja, trus ujian 3 taun ? ga mau kaan ? makanya, gw percaya pasti pemerintah punya penilaian tersendiri ttg ujian uan ini. masa siiih, kalian kan pasti udh mabok tuh digojlok selama 3 taun belajaaaaar mulu, logikanya masa ujian 3 hari aj ga bisa ? hehe. mgkn sotoy sih, tapi gw percaya kalian pasti udh melakukan yang terbaik untuk salah satu ujian terpenting ini. yang ngerasa blm melakukan yg terbaik, ngapain aj selama ini di sekolah mas/mbak ?? coba ditanyakan ke diri sendiri ya.. :)

berhubung lagi hari tenang, kalian boleh lho beristirahat sejenak.
malah biasanya kl udh H-1 org2 selalu bilang lebih baik ga usah nyentuh buku pelajaran lagi. kl soal2 masih boleh lah. soalnya kl gw pribadi sih baca buku malah bikin panik, hihi. ketauan yang ini blm dibaca, yang itu blm dibaca, malah jadi stres sendiri :P

semangat juga buat ujian2 mandiri yang sebentar lagi bakal dilaksanain deket2 uan. ada usm 1 itb, utul ugm, simak ui, smup unpad, dll (ga tau lagi :P)

ditunggu kabar baik dari kalian yaa :)

= to be continued =

* walaupun org2 yg gw maksudkan mungkin ga membacanya, smoga doa ini bisa sampai kepada mereka :)

Wednesday, March 17, 2010

buka tutup pintu

menjadi bagian dari masa lalu yang ingin dilupakan merupakan hal yang menyakitkan buat saya.

maka ketika saya mulai memanggil semua masa lalu itu ke dalam pikiran saya, beruntunglah tulisan saya di diary dan foto2 yang ada membantu saya mengingatnya. saya tidak memerlukan bantuan lain untuk mewujudkan kenangan tersebut

tapi ketika tiada benda2 konkret yang dapat membantu, saya hanya bisa mencoba mengingat detail-detail kecil yang mungkin terlupa. sedikit tawa dan sedikit tangis yang meninggalkan kesan di dalam hati. lainnya ? terlupa..
suatu ungkapan yang mungkin sering kali kita dengar bahwa
" ketika suatu pintu tertutup maka pintu yang lain terbuka, tapi kita terlalu lama memperhatikan pintu yang tertutup itu sehingga tidak menyadari ada pintu lain yang terbuka lebar menerima kita dengan sukacita.. "


mungkin saya berada di titik itu. sbenarnya saya tidak berharap untuk bisa masuk ke pintu itu lagi. tapi biarkanlah terbuka sedikit celah agar saya bisa tersenyum mengetahui bahwa yang ada di dalamnya memiliki kabar yang baik-baik saja

pintu itu tertutup. terkunci rapat. tidak ada sedikitpun kesempatan yang diberikan untuk menengok ke dalamnya.

tidak ada kata selamat tinggal.

Sunday, March 14, 2010

teman mikro

di kampus saya ada mata kuliah bernama mikroekonomi yang biasa disebut mikro.
memiliki teman mikro berarti memiliki seorang teman yang berada di kelas mikro yang sama.

teman mikro adalah seseorang yang akan mengingatkan anda ketika kelas akan diadakan, memberi tahu adanya tugas kuis dan peer, mengajari anda, memperhatikan anda supaya tidak bolos, menginformasikan jika akan diadakan kelas tambahan, bahkan mungkin mengabsenkan ketika anda berhalangan hadir :P

anda tidak boleh tidak lulus di mata kuliah ini karena jika demikian anda terpaksa mencari teman mikro yang baru sembari mengulang materi yang biar sudah diulang untuk kedua kalinya tetap saja terasa susaaaahhh..

apakah anda punya teman mikro ? :D

Monday, March 1, 2010

ngapain aj pas februari ?

hanya mampir untuk menyapa dan menyadari bahwa helloooo bulan februari udah habis dan gw sama sekali ga posting sebulanan ituuu !

tumben tumben tumben

jadi sekarang mau posting aja tentang 4 weekend yang gw jalani di bulan februari lalu.

- minggu pertama, BTA.. !

- minggu kedua, BTA libur gara2 sman 8nya kebanjiran. trus dapet kabar ayahnya nasrul meninggal (innalillahi, smoga nasrul dan keluarga diberi ketabahan oleh Allah SWT). takziah bareng nisao, gugus, dan ari. trus berakhir di pizza hut deket tiptop rawamangun bersama nisao, gugus, dan angga. kita temu kangeeeeen !

alia dan nisao
akhirnya kita ktemuan jugaa ! :D

gugus dan angga
2 cowo yang heboh curcol

- minggu ketiga, pelantikan teksound di cidahu, sukabumi. jadi ga BTA deh. acaranya seru, tempatnya kereeeen, temu kangen juga sama anak2 teksound ! abis setahun kemarin gw ansos banget sama acr2 tx, cuma ikut pelantikannya doang. taun ini mau aktif lagi ahh (itu juga paling maker n bukpus doang sih kira2, hihi). welcome tx angkatan 27 ! semoga bisa berkontribusi bagi kemajuan tx di tahun2 mendatang :)

pas perkenalan alumni

para caltex 27 yang masih luguu

- minggu keempat, long weekend karena jumatnya tanggal merah maulid nabi. jadi 3 hari berturut2 ke BTA buat ngurusin Minggu pagi dan Minggu siang (IPC), juga anak2 Sabtu pagi yang 2 sesi sampe sore. capek sih, tapi senaaaang ! liburan yang bermanfaat dan menghasilkan uang, hehehe

hari sabtu sempet colongan gabut BTA mampir ke tower (markasnya tx) karena ternyata mereka lagi pada ngumpul buat ngerjain TOP (Teksound on Project, salah satu proker tx). ktemu arif sama alan juga. dan ngiri banget karena siangnya mereka pada mau jalan bareng. mengapa oh mengapa mereka ngomongnya telaaat, sedih ga bisa ikutan karena harus stay di BTA sampe jam 4 :'(

tapi kl ga karena BTA gw ga bakal ktemu mereka juga kali. jadi yaa, yasudlah, BTA juga asik kok ! hehehe

colongan ke tower dan ngikut foto bareng
oh noo gw yang paling tua di foto ituu, tapi muka
ga beda jauh lah yaa sama mrk2 yang masih sma xD



yup, segitu dlu update-annyaaa. tanggal 15 nanti gw akan uts. wish me luck ya ! widiyong lagi di medan buat lomba ekonomi syariah, chayooo ! plus mas i adikku tersayang yang mau uan. yah, beban dia udah berkurang satu lah dengan diterimanya dia di labsraw (dan diambil juga). padahal nyokap masi pengen dia di negeri. tapi yasudlah, kan yg sekolah adek gw, jadi biarkan dia memilih yang terbaik untuk masa depannya :)

happy maret~ !

= to be continued =
© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis