Tuesday, November 23, 2010

33rd JGTC

eew, belakangan ini jadi sering posting ttg event nih gw. gapapa, yakinlah event2 yang gw promosiin selalu TE-O-PE-BE-GE-TE ! xD -- setidaknya menurut gw mueheheheh :P

soo, here it comes !

FEUI proudly presents 33rd Jazz goes to campus !


Unleash the jazz the within you! come to the one n only 33rd JGTC FE UI, on November, 28th 2010. Watch andien, margie segers and maliq to marching band madah bahana UI live in action!

it's fabulous, it's wonderful, it's the 33rd JGTC!


woohoooo !
btw, tiket early birdnya Rp 37.000
on the spot Rp 45.000

tapi gw saranin mendingan beli early bird aja, karena kl baru mau beli on the spot pasti ngantrinya rameeee. kan ga asik kl udh capek duluan gara2 ngantri menguler panjang. trus buat info aja ya, kan lagi musim ujan nih ya, panitia sih pastinya nyediain pawang ujan, tapi tapiii, saran gw sih mendingan pake baju ga usah terlalu heboh lah. malah mending pake sendal jepit aja, plus jangan lupa bawa payung / jas hujan / jaket untuk melindungi diri, yaa kali2 aja hujannya keburu dateng sblm artis yang dinanti muncul, hihihi

oya, gw jualan tiketnya loh ! ada yang mau beli ? :D

= to be continued =

3 comments:

ordinaryoktaviani said...

Alia, masih ad ga tiketnya buat 2 org?? Gmn caranya klo mau beli?? Thx b4 Al ^_^

alia pewe said...

Hey oktaviani!
Mau beli tiket?
Wah lgsg keep in touch nih enakny
gmn kl kt yman aj?
Ym saya: aliahaveanemail@yahoo.com

ordinaryoktaviani said...

Hi Alia ^_^ Ak cb tegur di ym tp dirimu tampaknya offline. Ak sih blm dpt tiket ni smpai skrg. Klo mw beli didirimu bs tlg katakan apa yg harus ak lakukannnn?? :p

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis