Monday, October 11, 2010

seperti keseleo

kecewa karena ga bisa dateng ke acara ini :

Indonesian Bookfair, 2-10 okt 2010, istora senayan, jakarta

salah satu event tahunan yang biasanya rutin gw kunjungi. tapi apa daya karena kesibukan dan di akhir minggu malah kaki gw berasa sakit, huks :(

berniat untuk olahraga, di hari jumat setelah bangun pagi, gw memutuskan untuk berjalan-jalan. mengelilingi UI 1 putaran untuk yang kedua kalinya. selesai, lalu pulang ke kosan sejenak. dilanjut sarapan di depan kutek dan berjalan sejenak (abis itu naik bikun) ke rektorat -- mengganti password siakng yang terlupa. nah di perjalanan menuju dan kembali dari rektorat itulah kaki mulai terasa sakit. jadi rasanya seperti keseleo tapi sebenernya ga keseleo. nggak bengkak tapi dipake jalan sakit :(

udah hari keempat nih, padahal counterpain sama voltaren jalan terus. ayo cepet sembuh dooong ! :((

= to be continued =

* pict from www.informasitips.com

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis