Tuesday, September 14, 2010

semoga cepat sembuh eriin !

jadi jadi jadi
saya udah nyampe lagi di jakarta :D

saya ga mau posting tentang cerita mudik. saya posting ini aja deh :

Pekan Animasi Jepang di blitzmegaplex Grand Indonesia (21 September - 3 Oktober 2010)

Dalam rangka Jak-Japan Matsuri ke-2, Panitia Penyelenggara Jak-Japan Matsuri dan Kedutaan Jepang akan mengadakan Pekan Animasi Jepang di blitzmegaplex Grand Indonesia. Film-film seperti The Place Promised in the Early Days, Doraemon The Movie "Nobita’s Dinosaur 2006" dan 5 Centimeter: per Second akan hadir di FESTIVAL FILM ANIME pada tanggal 21, 24-26 September dan 1-3 Oktober 2010.

FYI, untuk nonton film-filmnya, tinggal beli tiketnya seperti biasa seharga Rp 30.000, tapi untuk film Doraemon, gratiiis ! :D

untuk liat info lengkap dan jadwal film : link

trailer salah satu film yang akan diputer, Doraemon The Movie "Nobita’s Dinosaur 2006"



aiihh, rasanya udah lama deh ga pergi ke acara festival film, dan pas ad temen yang nulis di plurk, langsung jadi semangat ! :D walopun tar yang ditonton jg film Doraemonnya aj sih, hehehe

terus mau naro link : 6 reasons why plurk beats twitter
naro gara2 saya emg punya plurk tapi ga punya twitter :p
*maap kl ga penting mehehe

terus juga mau naro gambar dari kaskus, dapet dari org yang ngeplurk gambar ini juga :


ngakak guling guling bacanya (rofl)
picture taken from : kaskus.us

dan terakhiiiir
lagi iseng ngesearch di google terus nemu barang lucu ini :

lucu dan mupeng sangaaaat !

yeaaah !

eh kelupaan satu lagi, yang ini berita duka :(

Teksound, teman kita Karina Maulidya (erin) Teksound 24 kena sindrom saraf sama kelebihan antibodi dan besok (15/9/2010) akan diangkat selaput otaknya. Mohon bantuan dan doa dari teman teman Teksound.Teksound juga membuka untuk donasi di rekening:Bank Mandiri 1010005223290 a/n Rizky Adhi BaskaraBCA 3981356266 a/n Anandra A. Rinaldo Soroindajumlah donasi mohon diinfokan ke 082110653848

sedihnya :((
besok anak2 tx pada janjian mau jenguk. katanya jam besuknya jam 11 dan jam 5, tp menurut info yang beredar, beliau baru bisa dijenguk selepas jam 5. deket dari rumah dan kenal sama orangnya dengan baik, tapi kok sore gitu yah. takut ga boleh, tapi bakal diusahain sepertinya, soalnya itu dia, deket rumah banget. smoga diijinin :)

erin smoga cepat sembuuuuh !
nanti kita ktemu lagi di acr tx yaa kl kamu udah sembuh :)

= to be continue =

p.s. besok hari terakhir saya libur. trus kok tiba2 jadi banyak acara gitu yah. mana jamnya pada numpuk. ada yang mau diprioritasin tapi jamnya belom jelas. pengen ngecancel tapi bingung yang mana yang mau dicancel. kl ga jelas juga bisa2 ga dateng semuanya biar adil -__- *loh ??

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis