Sunday, March 29, 2009

goodbye nisaoo..

ki-ka : alia, nisao

Goodbye to you my trusted friend
We ve known each other since we
Were nine or ten
Together we ve climbed hills and trees
Learned of love and abc s
Skinned our hearts and
Skinned our knees

Goodbye my friend it s hard to die
When all the birds are singing
In the sky
Now that spring is in the air
Pretty girls are everywhere
Think of me and I ll be there

We had joy we had fun we had
Seasons in the sun
But the hills that we climbed were
Just seasons out of time

- Season in the Sun by Westlife -

nisao, i will miss you so much..
baik2 yaa di jepang sana :)
i know you can do it !
ga sabar menanti kapan kita bisa ktemu lagi :)
* padahal berangkat juga baru kemaren malem, haha

nis, kl balik ke indo bawa oleh2 cowo jepang yang lucu yaa :P

= to be continued =

Thursday, March 26, 2009

ngantuk..

belom jam sepuluh malem, tapi udah ngantuk banget rasanya..
besok maw uts pengantar akun 2 tapi ga niat bgt maw belajar..

kl belajarnya br mule besok pagi bisa ga yaa.. ?

- to be continued -

Saturday, March 21, 2009

Unexpected Poem

note: this poem doesn't have any special meaning, it suddenly appears in my head unexpectedly. I just try to play with the word's sound ^^
-------------------------------------------------------
Just let it flow
But I dont want to let him go
I know that I'm stupid and slow
Then I'm curious why he put me in the sweet row
Can I trus him now ?

He is the precious one
And I want to keep him as my sun
I will regret if I lost and let you run
Who knows I wont take my gun
Then shoot it to my dreamland
And make it like a broken cola can
After it I will act like a cry baby and failed when try to stand
Look at me and I'm sure you will have a shock mind

So please be honest to me
Tell me what do you feel clearly
Try to lie and you wont have anything to be
You wont find another girl as this sweety
You know after this you will feel very lucky
Who can stand beside a girl who act so nicely
So what you have to do is to make her happy
And you will give other people your sorry
Cause they can't take me as their special bee

So hurry up and dont take a long time to think
Or you will get to sink
Cause I wont just sit and send my wink
Invite me and I will dance with you in the skyrink
To make our heart swing
Then make a link
I will hear you sing
And fall in love when see you smiling
------------------------------------------------------

- sorry if there are soo many wrong words, hehe :P

= to be continued =

Friday, March 20, 2009

senin nanti..

uts udah dimulai..

wuaa rasanya ga siap banget..
smoga bisa smoga bisa smoga bisaa

= to be continued =

Monday, March 16, 2009

Komen ttg film kambing jantan


tadi abis nonton kambing jantan
filmnya mnurut gw not so special..
i'm so sorry dika (raditya dika.red), tapi film itu cuma berhasil bikin gw ketawa di scene lo bareng hariyanto (diperanin sama edric tjandra) lagi mandiin mayat

sisanya ?
garing, bgitulah..

scenenya banyak yg mnurut gw agak gak jelas dan mungkin lebih oke kl ga ditampilin
kebo (diperanin sama herfiza noviyanti) kesannya koq marah2 terus ya ?
peran ortu udah cukup oke, tapi adek2 lo (maaf maaf banget) di film itu kek pajangan aj gtu..

tapi gw ga menyangkal koq kl soundtracknya emg bagus ^^
kl ada cd / kaset ost kambing jantan mungkin banyak yang mau kali yaa
(soalnya gw maw juga, hehee)

overall, gw lebih suka baca bukunya daripada nonton filmnya
komiknya ? entahlah, gw blm baca.
mungkin karena gw keseringan baca manga jepang kali ya, jadi agak kurang berminat mlihat gambarnya..
(ini bukan karena kualitas gambarnya kurang ato gmana2, tapi soal selera aj ^^)

akhir kata
tetep semangat dalam berkarya ya dik ^^
gw menantikan kelanjutan dari buku lo
smoga smakin bisa tambah oke yaa

ciao :D

= to be continued =

Sunday, March 8, 2009

terik dan hujan

pagi panas terik
sore hujan deras

bgitulah awal maret 2009 ini berjalan

= to be continued =

Thursday, March 5, 2009

wondering

stuck.

ya, itu yang lagi ada di pikiran gw beberapa saat ini.
stuck dalam hal apa ?
dalam hal menulis..

well, mungkin gw pernah bilang dsini kl gw udah mulai menulis dari sd. lebih tepatnya kelas 5 sd. saat itu gw cuma menulis diary. gw memulainya karena kalo ga salah waktu itu gw lagi seneng2nya baca buku kumpulan cerpen Bobo dan dsana ada cerita tentang seorang anak perempuan yang pnya buku harian terus kepikiran aja gtu pengen pnya buku harian juga.

saat itu gw ga menyadari apa manfaat yang gw dapet dari menulis buku harian tersebut. tapi setelah tahun-tahun berikutnya, gw mulai mengetahuinya.

salah satu manfaat yang gw rasain bener2 :
buku harian membantu gw yang introvert untuk mengeluarkan segala pemikiran, ekspresi, unek2, semua hal yang gw rasain tapi ga bisa gw omongin ke orang

as simple as that..

then, gw mulai merambah ke media lain yaitu blog
gw mulai ngeblog dari april 2006. blognya sendiri bikin dari fasilitas yang disediain sama friendster * wew, denger kata "friendster" berasa jadul banget ga sih ? hehee :P
trus april 2007 gw mulai merambah ke media blog lain. sempet bikin di blogspot dan wordpress, tapi yang lebih rutin diupdate adalah yang di blogspot. entah rasanya lebih sreg aja.

walaupun udah merambah ke blog, diary tetep gak gw tinggalkan. karena kan ga semua yang ada di kepala bisa gw share di blog. secara blog itu bisa diliat siapa pun, dan ada hal2 yg mnurut gw ga semestinya di share ke banyak orang.

" cause secret makes a woman woman "
(quote taken from Detective Conan)

kl dipikir2 itu semua udah berjalan selama kira2 hampir 9 tahun (dari kelas 5 sd sampai sekarang). dan orang2 yg gw ceritain tentang itu biasanya pada ga percaya, haha. ga percaya aj gtu gw bisa melakukannya selama itu. mereka biasanya pada bilang kl mereka ga bakal tahan dan cepet bosen dengan segala hal tentang tulis menulis itu

well, after i hear their words, i will smile and say, " i do it because i need it, and i enjoy it soo much ! " ^^

sekarang setelah membaca tulisan gw di bagian atas tadi, gw jadi berpikir, " kapan yaa gw terakhir mengeluarkan kalimat itu..? " (yang "i do it because i need it, bla bla".red)
karena udah hampir 2 mingguan lebih gw ga melakukan aktivitas itu (menulis.red). padahal mnurut gw, banyak banget hal2 menarik yang pasti oke banget kl gw tulis di buku harian / blog. spy nanti beberapa taun lagi kl gw pengen mengingat lagi masa2 itu, gw tinggal buka arsip yang telah gw buat (ciee arsip euyy!) dan jengjeeengg ! ingetlah gw! :D

tapi mungkin sekarang gw merasa jenuh sama hal tersebut.
humm, mungkin kata "jenuh" kurang tepat kali yee bwat gw juga. "Bosen" mungkin adalah kata yang bener2 mewakili.

iya, gw bosen menulis.
gw stuck.
ga ada ide.
blank.

ga taw maw nulis apa di blog gw tercinta ini..

mungkin ini juga karena faktor jadwal kuliah gw yg padet (alaaah, sok sibuk lo al :P) plus ga bisa ngenet dengan bebass. beda banget kann di ruma bisa ol gratis unlimited 24 jam (karena yg bayar ortu, hehee), trus dsini maw ol gratis di kampus mesti rebutan sama orang, maw bawa laptop beratt, maw ke warnet dompet seret (ckck, mengumbar aib, hwehehee)

dan mungkin juga gara2 udah ga megang kamera lagi jadi tiap ada event mesti nunggu orang ngaplot foto dlu jadi ga bisa langsung mosting di blog.
soalnya biasanya gw slalu nulis ttg sebuah event di blog bner2 setelah gw abis dari event tsb. lewat sehari aja rasanya udah basi dan males bwat nulis..

jadi jadi jadii
sebenernya intinya gw pengen bilang aj gw lagi stuck, ehehee
dan biasanya kl lagi stuck gw jadi menceritakan sejarah "kepenulisan" gw ini :P
* sok eksis :P

smoga gw bosen dan stucknya ga lama2 deh ya
sbenernya gw masih pengen banget bwat nulis..
tapi kl lagi maw nulis diary, pas megang bukunya tiba2 virus males menyergap..
kl lg maw nulis blog, setelah duduk di depan kompi / laptop gw mala jadi ga taw gtu maw nulis apa..

ckck, dasar orang yang aneh.. :PP

then,
everybody have his / her own reason rite ? ;)

hope i'll be back soon
miss u all friends.. :)

= to be continued =

* tulisan membosankan dari alia yang sedang bosan..

Sunday, March 1, 2009

blank.

ga taw maw nulis apaa...

>.<
© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis