Monday, March 16, 2009

Komen ttg film kambing jantan


tadi abis nonton kambing jantan
filmnya mnurut gw not so special..
i'm so sorry dika (raditya dika.red), tapi film itu cuma berhasil bikin gw ketawa di scene lo bareng hariyanto (diperanin sama edric tjandra) lagi mandiin mayat

sisanya ?
garing, bgitulah..

scenenya banyak yg mnurut gw agak gak jelas dan mungkin lebih oke kl ga ditampilin
kebo (diperanin sama herfiza noviyanti) kesannya koq marah2 terus ya ?
peran ortu udah cukup oke, tapi adek2 lo (maaf maaf banget) di film itu kek pajangan aj gtu..

tapi gw ga menyangkal koq kl soundtracknya emg bagus ^^
kl ada cd / kaset ost kambing jantan mungkin banyak yang mau kali yaa
(soalnya gw maw juga, hehee)

overall, gw lebih suka baca bukunya daripada nonton filmnya
komiknya ? entahlah, gw blm baca.
mungkin karena gw keseringan baca manga jepang kali ya, jadi agak kurang berminat mlihat gambarnya..
(ini bukan karena kualitas gambarnya kurang ato gmana2, tapi soal selera aj ^^)

akhir kata
tetep semangat dalam berkarya ya dik ^^
gw menantikan kelanjutan dari buku lo
smoga smakin bisa tambah oke yaa

ciao :D

= to be continued =

7 comments:

Fenty Fahmi said...

hehehehe, aku tetep belum membaca bukunya bu ... pengen baca bukunya aja dulu, baru ntar liat filmnya yang kata orang2 garing itu :D

kenyo said...

bener banget tuh, garing sekali gue udah nonton, gw jg dah ngereview, sama gw lebih suka bukunya ketimbang filmnya

Anonymous said...

yeaah, emank jauh beda ama dgn yg d buku... tp menurut gw itu dah pas kok...

lgpl ga mngkin kan setiap kekonyolan yg ada d buku d tampilkan d film??yg ada mah mkn bnyk waktu 'n hasilnya jg ga akan bgs...

y sama aj kyk Laskar Pelangi, Ayat2 Cinta dll. yg dr novel d ubah jd film...kbnykan y beda...^^

Rika Pb said...

blom nonton sih, tp udh baca bukunya, dari cengengesan ampe terbahak2. hehe

Mulki Rakhmawati said...

wah, jadi ga pengen nonton nih, al..

Johan said...

Untungnya saya blm nonton.

Uud said...

wah, aku aja belon liat ni pelmnya
nunggu bajakan keluar
ahhay
realita anak kos

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis