Thursday, June 22, 2017

Sampai nanti, sampai kita bertemu kembali..


With you, a scene in the railway station or airport come more often. Usually I feel nothing really matter. This time, the waiting moment really hit me. Call me exaggerating this, but I can't wait to see you in the next few weeks :)

----------

Mercusuar by Kunto Aji
Lirik dari www.wowkeren.com (link)




Dari yang sudah sudah
Cinta hanyalah bualan
Dari yang sudah sudah
Hanya rasa tanpa tujuan

Aku ingin berhenti
Lelah aku mengarungi
Aku ingin bersandar
Menikmati bintang berpijar

Uuuu sampai nanti
Sampai kita bertemu kembali
Uuuu sampai nanti
Cahayamu menuntunku lagi

Jangkar sudah terjatuh
Aku sudah benar benar luluh

Yang aku lihat terang
Yang kulihat masa depan
Hangat dalam dekapan
Aku merasa sedang pulang

Uuuu sampai nanti
Sampai kita bertemu kembali
Uuuu sampai nanti
Cahayamu menuntunku lagi

Jangkar sudah terjatuh
Aku sudah benar benar luluh

Kapalku tlah bersauh
Aku tak ingin jauh
Padamulah aku akan berlabuh

Uuuu sampai nanti
Sampai kita bertemu kembali
Uuuu sampai nanti
Cahayamu menuntunku lagi

Jangkar sudah terjatuh
Aku sudah benar benar luluh

Dari yang sudah sudah
Hanya kaulah arti rumah

P.s. I really like the short movie in the youtube video. But it makes me can't concentrate hearing the lyrics and music. Rio Dewanto sure a great actor portraying the story :)

P.s.s. Thank you Liza to introduced me to this great song :))

No comments: