Tuesday, April 18, 2017

The Moment He Feels Okay to Post Our Photo Together

Setelah beberapa waktu, Mas F akhirnya merasa tak masalah untuk mengepost foto kami bersama.

Mas F yang sekarang salah satu kegiatannya adalah menemani saya 
dari satu kondangan ke kondangan yang lain, wkwk

Kedekatan saya dengannya memang tidak disembunyikan. Beberapa teman saya maupun dia juga sudah mendengar cerita tentang kami. Tapi Mas F ingin semuanya berjalan biasa saja melalui cara-cara yang benar. Kami berdua berharap hubungan ini bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius. Di mana jika dari awal sudah diketahui seantero jagat (lebay ngets alia bahasanya hahah) padahal belum ada apa-apa lalu kandas, kan jadi menyedihkan buat kami berdua yang berujung jadi bahan omongan negatif orang, wkwk :")

Proses melalui cara-cara yang benar itu ribet ya guys. Banyak kepala yang ikutan, bikin keputusan bisa berubah tiba-tiba dengan mudahnya. Saya dan Mas F sepakat mencoba untuk ikhlas dan selow aja deh daripada ikutan menambah prahara, wkwk. Apalagi kalau ingat proses ini muncul di luar ekspektasi saya sama sekali.

Tentu banyak perempuan yang sebelum satu momen penting ini terjadi sudah berimajinasi tentangnya. Saya pun begitu.

Di usia berapa saya ingin melakukannya, di mana tempatnya, tanggal berapa, warna apa yang saya inginkan menjadi temanya, hingga pada dengan siapa saya ingin bersanding. Sampai saat ini, Allah menunjukkan kepada saya bahwa rencanaNya selalu lebih indah. Bahwa Dia selalu memberikan apa yang kita butuhkan, karena yang kita inginkan tidak selalu menjadi yang terbaik untuk kita.

Tentang dengan siapa saya ingin bersanding, well, jika kalian membaca postingan di tahun-tahun sebelumnya, pasti kalian tahu siapa orang yang saya maksudkan. Tapi hubungan saya dengannya telah berakhir secara baik-baik. Saya masih berkomunikasi dengannya sebagai teman. Saya dan dia bersyukur atas waktu yang telah kami lewatkan bersama yang memberi pelajaran sangat berharga tentang membina hubungan. Kami berdua tahu ini semua adalah takdir dan keputusan yang terbaik, karena toh sekarang saya dan dia telah berada di kondisi yang lebih baik dengan pasangan masing-masing.. :")

Mohon doanya semoga -- kalau kata kutipan di film Three Idiots -- "All Iz Well" yaa :))

1 comments:

Reihan Putri said...

azeek bentar lagi dapet undangan Alia dan Mas F hihihi

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis