Wednesday, April 5, 2017

April with Suneo, eh, Mas F

It's already April!

Picture from: garancedore.fr (link)

Tahun 2017 sudah memasuki bulan keempat saja, alhamdulillah. Cuaca memasuki musim pancaroba peralihan dari hujan dan kemarau. Virus flu dan batuk mulai menyebar ke mana-mana. Berusaha menjaga tubuh agar tahan dari virus-virus tersebut. Sehat sehat sehat yeay! *sugesti

Jadwal mengajar lagi superpadat. Terutama karena minggu depan siswa-siswa kelas 12 SMA akan mengikuti ujian nasional. Jadi muncullah anak-anak sks yang baru panik mau belajar. Dalam hati, "Dari kemarin-kemarin ke mana aja, Dek?" Hahah. Tapi tentulah tidak bisa begitu ya. Tetap menerima mereka dengan senyum dan siap menjawab pertanyaan mereka. Tak hanya itu, sudah banyak juga siswa-siswa yang supergercep udah mulai membedah soal untuk ujian sbmptn dan ujian mandiri. Berdecak kagum pada mereka. Semoga usaha belajarnya bisa mempermudah perjalanan menuju cita-cita ya Dek. Dan semoga ilmu yang saya sampaikan untuk kalian bisa bermanfaat, aminnn :")

Memasuki April berarti sudah saatnya untuk donor darah yang kedua di tahun ini (see post "Resolusi 2017" and "Donor Darah Januari 2017"). Nggak tahu nih akan bisa mengajak Suneo apa nggak. Soalnya dia lagi flu dan jadwal padat juga. Nggak enak kalau diajak untuk donor tapi abis itu semaput nggak bisa beraktivitas gara-gara lemes, haha. 

Eh btw orangnya bete masa dinamain Suneo sebagai nama samaran di blog ini. Emang sih dari awal dia udah nggak suka diberi nama samaran begitu (see post "Suneo"). Siapa suruh pas ditanya mau dikasih nama samaran apa dari hal-hal yang dia suka, dianya nggak mau jawab. Setelah lama-lama bete dinamain Suneo, dia baru ngaku kalau ternyata doi suka "hujan". Tapi karena sebelumnya saya di awal bilang sama dia kalau saya suka hujan, dia jadi gengsi gitu nggak mau ngaku karena malu samaan. Eaaaaa. Hahahahah.

Yasudah, mari kita pakai nama samaran baru sesuai yang dia kehendaki sahaja: Mas F~


0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis