Saturday, November 7, 2015

Yuk Menuju Kebebasan Finansial

Mau mau mau ikut acara iniiii


Sudahkah memiliki tujuan keuangan yang sesuai dengan visi hidup?
Ataukah hanya seperti air yang mengalir?
Apakah gaji cukup sampai akhir bulan?
Apakah tahu uang dibelanjakan kemana?
Gaji seperti lubang tutup lubang karena terlilit hutang? Bagaimana menyelesaikannya?
Bingung dengan banyaknya pilihan investasi?

Mari ikuti Seminar Keuangan bersama Dompet Dhuafa

Tema : Islamic Financial Planning
Waktu : Sabtu, 7 November 2015. Jam: 09.00-13.00 WIB
Tempat : Gd. Filantropi Lt. 1, Kampus Umar Utsman, Jl. Warung Buncit Raya No. 14, Jakarta Selatan
Pembicara : Febiola Aryanti

Biaya:
Rp 200.000 per orang (early bird sampai 16 Oktober 2015)
Rp 250.000 per orang
Rp 400.000 per pasangan

Contact Center : 021-7415060 / 0812-12-92528

Yukk yang di Jakarta ikutan event ini bareng sama saya! :D

Saya ingin sekali mencapai kebebasan finansial. Semoga sih bisa tercapai sebelum saya menikah (yang nggak tahu kapan, sabar aja ya nunggu pengumumannya di sini *eaa). Tapi saya menyadari penghasilan saya jumlahnya biasa aja, jadi kalau bertumpu hanya pada penghasilan dan tabungan, sepertinya akan lama mencapai keinginan tersebut. Makanya saya jadi pengen tahu nih cara mengelola keuangan yang baik dan bisa membantu kebebasan finansial.

Pilihannya sebenarnya banyak nih. Apakah mau ikut main di pasar uang macam beli SBI atau simpan deposito, main di pasar modal seperti ikutan beli saham, obligasi, atau reksadana. Tanam di asuransi yang nantinya bisa ikut membantu juga jika terjadi kecelakaan atau sakit. Beli emas batangan atau perhiasan. Atau beli properti.

Tapi ya balik lagi, karena penghasilannya biasa aja, susah juga kalau investasi yang butuh uang banyak. Maunya yang cere-cere dulu deh sambil membiasakan diri. Syukur-syukur bisa dapat keuntungan dan lanjut ke investasi medium dan besar. Cita-citanya sih pengen banget bisa buka bisnis sendiri atau punya kosan yang berujung passive income. 

Mohon doa dan infonya juga boleh lho biar kita bisa menuju kebebasan finansial bersama! :D

4 comments:

mie-arsi.blogspot.com said...

bener banget investasi property apalagi kos2an menjanjikan tapi modalnya gede.gw juga pengen some day punya usaha kosan apalg di skitar rmh gw di Salemba banyak bgt usaha sejenis dan laku pula krn strategis.skaraang ngumpulin modal dulu..mudah2an gw dpt pkerjaan yg gajinya lebih baik dr sbelumnya..semangat

Yoekaa said...

Emang syusyah ya mbak ngatur keekonimian keluarga.. aduh udah hemat tapi teteup aja borosss

Dikares said...


Thanks infonya. Oiya ngomongin kebebasan finansial, ternyata ada loh cara cerdas untuk mencapainya. Selengkapnya bisa temen-temen lihat di sini: bebas finansial dengan pendapatan pasif

Mujaitun Tukiman said...

https://setara.net/ingin-limit-kartu-kredit-naik-ini-syarat-dan-prosedurnya/ di baca ya