Tuesday, December 31, 2013

Masih banyak peer postingan di 2013

Tetiba udah menjelang akhir bulan desember aja ! Aliaa, kemana aja sampai baru ada 2 postingan di bulan iniii ???

Di bulan ini sebenernya biasa aja sih, nggak terlalu sibuk juga. Ide postingan juga udah ada (dan agak menumpuk huehue), tapi males banget rasanya nyalain laptop dan ngetik. Gw khawatir malahan bakal lupa sama ceritanya, haha.

Well, peer masih banyak. Mau ngerekap untuk kaleidoskop tahun 2013 ini kan, yang berarti gw harus menengok agenda, diary, plurk, dan postingan lama di blog ini. Ayo dong alia semangaaaat ! Demi cerita kenangan indah yang bisa dibaca kembali pada tahun-tahun mendatang, ya ya ya ? :))

Oiya, lagi bete sebenernya sama sebuah pemberitahuan..

diambil dari facebooknya M&C (link)

Sebagai penggemar buku komik Hai Miiko, gw sedih jilid terbarunya yang dikabarkan akan terbit tanggal 8 januari 2014 disebut sebagai jilid premium. Kok ada jilid premium malah sedih sih al ? Ya jelas lah sedih karena pasti harganya akan mahaaal :((

Terakhir tau sih per 18 desember 2013 harga komik M&C naik menjadi Rp18.500. Gw udah dari cukup lama (mungkin dalam 4 tahun terakhir) memutuskan untuk mengurangi membeli komik. Gw sempet bahagia karena ketika berdomisili di Depok, ada tempat peminjaman komik yang koleksinya cukup banyak dengan harga murah-meriah. Sayang setelah kembali ke Jakarta lagi, gw belum bisa menemukan yang letaknya cukup dekat dari rumah.

Yasudlah, semoga komik Hai Miiko jilid 26 ada versi biasa aja nggak cuma premium diterbitinnya. Dan semoga hari ini bisa membuat beberapa postingan lainnya yang sekarang masih setia nongkrong di draft, hihi.

= to be continued =

No comments: