Monday, June 25, 2012

Selamat Iie dan Feong :)

sumber : http://www.mywedding.com/iieferry (link)

gambar di atas hanya undangan pernikahan biasa.

yang tidak biasa adalah kedua mempelai merupakan kenalan dari SMA, yang wanita adalah angkatan 2010, kini berkuliah di ITB tingkat 2, berumur 19 tahun. Yang lelaki adalah angkatan 2004, kini hampir menyelesaikan pendidikan S2nya di Nanoscience and Nanotechnology di Chalmers University of Technology, Swedia, berumur 25 tahun.

bahkan angkatan saya saja (2008 di SMAN 8) belum ada yang menikah, waw, sungguh waw.

eh, nggak ada perasaan tersaingi kok, haha. cuma jadi agak dag-dig-dug aja, ternyata saya sudah sampai ke tahap di mana kenalan saya satu per satu melampirkan surat cantik ini saja, haha.

bingung juga nih mau dateng apa nggak, soalnya, mereka berdua ini, kalau pakai istilah di facebook, adalah friends of friends. nggak pernah bener-bener kenalan, cuma mutual friends kita aja yang banyak. acara resepsinya juga di TMII, mulai malem pula dari 19.00 - 21.00. teringat tidak ada yang mengantar, walaupun, well, kalau mau colek-colek sedikit dan tebal muka ngikut kenalan (yang kembali sebenarnya nggak kenal-kenal banget), bisa siiih, haha.

= to be continued =

p.s. entah kenapa tadi sore ada yang bilang ke saya kalau waktu yang ada juga sebenarnya nggak begitu lama, 3 hingga 3,5 tahun lagi. nggak tau akan kejadian apa di depan nanti, yang jelas keseriusannya bikin saya tergetar hati. semoga apapun yang terjadi, yang terbaiklah untuk kita semua :)

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis