Saturday, December 17, 2011

congrats ivan !

udah pertengahan desember ternyata. humm, lama juga nggak update blog. oke, mari kita langsung lanjut saja :D

---

desember ini bulan terakhir sebelum uas. karena libur puasa dan lebaran kemaren cukup lama (1,5 bulan, agustus full dan september setengah berhasil dihabiskan di rumah :D), jadwal kuliah jadi mundur. semester ini uas baru dimulai tanggal 2 januari, which means taun baruan akan gw habiskan di kosan dengan belajar *yakiiiiin? hahah!* bulan terakhir pun jadi full dengan jadwal tugas dan presentasi akhir tiap mata kuliah, makanya belum dapet waktu dan ide untuk ngepost di blog :)

---

i like How I Met Your Mother. kadang kalo sempet suka nonton di StarWorld pas lagi di rumah. tapi ternyata saingan buat nonton banyak, dan episode yang diputer itu diulang2 plus gw jadi random nontonnya karena ga tau itu dari season berapa dan episode berapa. judulnya juga ga tau haha. setelah seorang teman bernama Liza Farihah berbaik hati menshare HIMYM yang dia punya di harddisknya, sekarang kerjaan gw kalo lagi bosen adalah MARATHON HIMYM ! :D sekarang udah sampe season 3 nih hehehe *apa kabar tugas? muehehe*

---

Buss sekarang udah nggak di kosan lagi. actually i think now he finds better place than stay with my family :') seorang senior bernama kak Debie membaca notes gw di facebook (yang isinya sama dengan yang gw posting di blog) dan teringat tentang temannya yang emang lagi pengen melihara kucing kampung. sayangnya temannya ini berdomisili di bandung. yowislah bokap akhirnya beli kandang supaya memudahkan pemindahan Buss. sempet ada cerita mindahin Buss dari kosan ke taksi trus ke rumah, dilanjut dibawa ke BTA supaya dibawa sama kak Debie. urusan bawa ke bandung kasih ke si kakak aja lah ya. ternyata ibunya si kakak jatuh cinta ketika melihat Buss dan minta supaya Buss tinggal di rumah mereka aja.

last photo session with Buss
look how cute is he trying to kiss me :">

wow, way to go Buss, i wish you have a better life with them :')

---

next semester i wish will be my last semester. masih bingung menentukan judul skripsi. masih takut dengan beberapa mata kuliah yang masih harus diambil semester besok. dan kemarin ternyata udah ada anak 2008 yang lulus. congrats to Muhammad Triawan aka Ivan EAK 2008 yang menjadi anak 2008 pertama yang lulus !

ivan, abis diceburin ke kolam makara, and friends

please wish the best for my study :')

---

well, ini agak gak penting, tapi berhubung sekarang model jilbab sudah banyak yang gaul (selanjutnya kita sebut "jiul" alias jilbab gaul), gw jadi pengen mencoba bereksperimen. sebenernya stok ciput dan kerudung unyu sangat terbatas plus belum ada keinginan untuk menambahnya (dompet tidak menyupport hauheuhiehie). pas dicoba pun gw ngerasa nggak pas dengan karakter gw. hm, kayaknya ini masalah pede aja sih, tapi rasanya ada yang kurang kalo nggak pake style seperti yang biasanya, hahah. ini juga menyangkut sepatu dan sandal cantik yang mungkin umum dipakai cewe-cewe. karena gw tau gw ceroboh dan gampang jatuh, yang ada jadi ketakutan kalo udah pake sepatu ato sandal yang ada haknya -__-" trus ngelesnya sama mulu, "Gw akan pake sepatu dan sandal berhak kalo udah punya gandengan!". Beli truk gandeng aja sekalian buu.. *krik

= to be continued =

2 comments:

deenda said...

woww akhirnya buss ada yg melihara ya bae2 ya buss hehe
salam kenal yaaa

alia pewe said...

@deenda : waw, saya baru baca lagi komennya. makasi ya udah mampir dan baca :)