Thursday, October 6, 2011

konser westlife rusuh ?

Steve Jobs
picture from : www.id.berita.yahoo.com

Pendiri perusahaan Apple Inc, Steve Jobs, diberitakan meninggal dunia hari ini. Walaupun gw bukan pengguna produk Apple gw tetep merasa ada kedukaan. Apalagi di FE yang notabene sering menjadikan dia sebagai contoh orang yang selalu bisa berinovasi, tidak menjadi follower yang cuma bisa mengikuti kemauan pasar, tapi berkembang menjadi trend setter yang mengarahkan ke mana selera pasar.

semoga Apple Inc tetap bisa bersinar walau pendirinya sudah tiada :)

------

westlife konser di Jakarta, 5 Oktober 2011
picture from: www.id.omg.yahoo.com

dari awal dikasi tau temen gw kalau mereka mau konser, gw seneng banget. tapi karena ketiadaan budget (baca: bokek) dan kesulitan untuk akses keluar malem (baca: nggak ada yang nganterin), pupuslah harapan gw untuk nonton dan cuma bisa meratap dalam hati mehehe.

gw sama sekali nggak tau gimana kabar konsernya sampe hari ini online baca di homepage yahoo -- yang selalu muncul abis gw me-logout email -- kalo konsernya rusuh, sampe si westlife mogok manggung selama 30 menit, bikin lagu yang mestinya udah dilist untuk dinyanyiin jadi hilang beberapa. sempet baca juga ada yang pake acara pingsan. lalu gw jadi bersyukur sendiri karena nggak jadi dateng ke konser mereka..

ada komentar yang bilang hal ini terjadi karena manajemen yang mengelola konsernya nggak bener. mereka menjual tiket paling mahal terlalu banyak dan tidak menyadari bahwa kapasitas yang ada tidak sebanyak tiket yang sudah mereka jual. alhasil di bagian termahal tersebut, penonton jadi berdesakan, dorong-dorongan, dan rusuh. penyelesaian diambil dengan cara memindahkan si pemegang tiket paling mahal ini ke bagian tiket yang harganya di bawah yang memang penontonnya lebih sepi. jadi percuma ya udah beli tiket mahal tapi akhirnya malah dapet kursi yang lebih murah, korupsi tuh yang jual tiket ckckck..

= to be continued =

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis