Friday, August 14, 2009

riweuh regol smt 3


abis registrasi online nih. mulai jam 5 sore, tapi baru beres sekitar jam 6. rebek euy. lemot parah. sering page load error pula. tidak boleh bosan untuk terus me-refresh window.

well, walopun masih ad yang waiting list, kira2 ini matkul yang gw ambil bwat semester depan:

No.
Kelas SKS

Pengajar

Jadwal
1.
Akuntansi Biaya
Dyah Set (Ing)
3

Senin, 11.00-13.30
- Dyah Setyaningrum S.E., Ak., MSM
2.
Manajemen Keuangan
Kariana (Ing)
3

Rabu, 08.00-10.30
- Karina Wulandari S.E., M.FinMgmt.
3.
Manajemen Pemasaran
Gita (Ing)
3

Senin, 08.00-10.30
- Gita Gayatri PhD
4.
Mikroekonomi 1
Aris Y/Berly M
3

Kamis, 14.00-16.30
- Aris Yunanto S.TP., M.S.E
- Berly Martawardaya M.Sc.
5.
Pengantar Manajemen Sains
Juliana
3

Jumat, 14.00-16.30
- Juliana Rouli M.M
6.
Pengantar Teknologi Informasi
Adi Vithara/Fadel
2

Senin, 14.00-16.30
- Adi Vithara Purba M.M.
- Fadel Akbar SE., MM.


yah kira2 begitulah jadwal gw. hanya 17 sks untuk semester depan. emang sih cuma 17, tapi kok belom2 gw udah dag dig dug sama pilihan gw sendiri. gw berharap banget di semester ini bisa dapet ip minimal 3. tapi mengingat mimpi buruk gw akhirnya kejadian -- menumpuk AB (akuntansi biaya), MK (manajemen keuangan), dan PMS (pengantar manajemen sains) -- dalam satu semester ! >.< mana dengan sotoyny gw ngambil 9 sks -- AB (akuntansi biaya), MK (manajemen keuangan), dan PMS (pengantar manajemen sains) -- dengan bahasa pengantar b.inggris lagi, huwahuwaa..

humph..
yasudah lah ya..
tinggal liat gimana gwnya aj, smoga bisa jd lebih baik..

kl nglyat jadwalnya sih, masi asoy banget. lowong abiss, hihi. gara2 jadwal asdosnya aj blm ada. ntar2annya sih bakal penuh juga jadinya tu jadwal (tapi pengennya sih bisa tetep lowong, huhuu). ckck, ga kerasa banget ya liburan 3 bulan gw bentar lagi abis. ya gmana juga maw berasa. juni-juli sp 4 hari dalam seminggu. kerjaan gw ke depok mulu. bulan agustus ini ngurusin ospek fakultas bwat maba (OPK alias orientasi pengenalan kampus). bentar lagi puasa. trus kuliah beneran lagi deh. huwahhhh

btw, selamat yaa bwat anak2 fe yang tadi udah berhasil "berjuang" di perang regol. yang belum, ditunggu kehadirannya segera ^^;
= to be continued =

* pict from : istockphoto.com

No comments: