Monday, August 13, 2007

my 2nd week on august 2007 x) --part 2

~ lanjutan.. kl maw baca part 1 nya, klik dsini.. :)

kamis, 9/agustus/2007 --pada hari ini berlangsunglah tf geografi. tapii, tf kali ini gw berharap bgt nilai gw diatas skbm.. ! loh koq bisa al ? soalny kami diperbolehkan OPEN BOOK ! =D selaen itu ad kejadian menarik, yaitu ac kelas gw kebakarrr... ! tersebutlah satu pelajaran pkn bersama guru kami bernama pak toto. suatu ketika, terlihatlah oleh kami suatu kilat terpancar dr ac tsb. kami smua pun terpana, mengapa ad kilat ? padahal tak ad hujan ? * lama ah lo al.. wekeke * trus abis itu, tu ac mule ngluarin asep. ga banyak sih, tp anak2 dah pada mule panik, terutama yg pada duduk deket ac ( termasuk

gw yg uda syap2 kabur dengan menenteng tas tentunya ). asep makin banyak, makin item, n muncullah si jago merah sodara2. anak2 makin panik dan mule berlarian k luar kelas. untung aj kelas gw d lt.1. anehny, panik2 di luar tu anak2 ips mala ketawa ketiwi, hihihiy. namun dengan segera api yang tadiny maw merembet ke gorden dapat dipadamkan.. yahh ga jadi pulang cepet dehh.. :p


jumat, 10/agustus/2007 --pagi ini akan dilaksanakan tf matek ! bu pur guru kami tercinta yang terkenal tepat waktu it tidak akan membiarkan kami mengikuti tf jikalau datang stela beliau sampai di dlm kelas. dan beliau pun suda mewanti2 kl remedialny akan lebi susaaa.. * ngingetinny serem gtu deh, huwee *. akhirny anak2 ips dgn serta merta berharap dan berjuang untuk tidak telat datang. dan fyuhh.., alhamdulillah gw ga telat.. x) tp tetep ad tuh yg mendapat jackpot, hihi. semangat yaa kawan di remedial nanti.. ! dan gw jg berharap gw ga bkl ngikut remedialll, stela peringatan ( ancaman? ) yang tlah diberikan bu pur.. smoga.. smoga.. jangannn..


stela menyelesaikan tf, beberapa saat kemudian, datanglah guru bk kami tercinta menyampaikan perihal adany tes yang namanyaa.. hadooh gw lupa.. kl ngga APT ya EPT laa. jadi it tes toefl yang gratiss tiss tiss.. ! mendengar kata gratis, tentulah lgsg kalap smua orang, wekeke. ngmg2, dsana jg ad pilihan bwat ngetes b.jepang. dan, bismillah, gw mili pilihan untuk tes dua2ny ! doakan saia bisa kawann..


pas les b.jepang pulsek, gw dibantai !!! hahaha.. gw amat berterimakasi kepada pepi sensei yang masi dengan bersabar mengajari gw yang lemotny minta ampun inii.. jadi dites lisan gtu. diajak ngmg. masalahny, bwat ngerti apa omongan sensei gw aj dah susa bgt, gmn maw ngejawab ?? senseii, gomenasaii..

sabtu, 11/agustus/2007 --hari ini isra miraj. mestiny kan libur.. tp bta tetap berjalan kawan. jadi bangunlah gw dengan loyo di pagi hari demi menempuh masa depan gemilang.. wekeke. kata kk btanya sihh, bta it libur cm 3, idul fitri, idul adha n natal,, huwee.. tp gapapa sih, soalny bta enak juga. pelajaranny mtk sama b.ind. sumpah yang ngajarin matek jagoo bgt dah.. seandainy gw jg bisa seperti ituu.. * ngayal bgt.. *


minggu, 12/agustus/2007 --libuur libuur libuur. pagi2 berangkat k sumantri bojonegoro bwat ngambil nilai atletik lari 1500 m ( capek bho.. ). bis itu pulang k ruma. sore sekitar jam stenga 3 pergi k gramed bersama adikku nan lucu si mas i. ga beli byk sih, cm 1 komik MOF sama pulpen. trus sempet mupeng nglyat harpot 4 yang lagi diputer d tempat vcd. ahh, tapi mahall, minggu depan aja dah pergi k ambas ngeborong harpot, hwehehe

yahh, kira2 segini dlu tulisan saia, smoga secepat mgkn bisa saia update kembali.. xD. lah, cerita ttg hari ini mala blm gw ceritain yak. hari ini berlalu tanpa tf apa2. just an ordinary day. tapi besok mgkn akan menjadi hari yang sangat spesial bwat gw, yaitu 4 tf dalam 1 harii !!! ( plok plok plok.. ) yahh, doakan yang terbaik bwat saia kawan.. wekeke, dah taw bsk ad 4 tf mala masi ngenet bgini ?? yowis laa.. out dlu yap ! dah ngantuk nih, haha..see u next time.. ;)


my 2nd week on august 2007 x) --part 2 tamat ~
= to be continue =

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis