Monday, August 27, 2007

LPTJ ayoo alia kerjaiinn


oke, here I am. ingin menceritakan beberapa kisah, sayangnya besok saia akan mengikuti ujian mid smester dan gw dapet shift pagi ! huwee.. seneng sih, soalny kl dapet shift pagi kan bisa pulang cepet, trus bisa nomat juga ! :D * set dah, gni nih orang males yg maw ulangan, bknnya blajar mala mikirin nomat, ckck.. *

beberapa hari yang lalu, sampe hari ini juga, jam tdur gw berubah. gr2 sibuk ngerjain LPTJ niih.. * duilee, padahal boong tuh, wekeke *. kemaren 2 hari yg lalu, jam di rumah rasanya cepeeett bgt. masa2 tiba2 udah jam 12 gtu. dan anehny gw blm ngantukk. padahal besokanny masuk kek byasa. trus sehari yg lalu, mgkn karena udh kekurangan tdur kali yaa badan gw, tb2 aj jam stenga 8 gw dah melayang ke dunia mimpi. trus kebangun jam stenga 12, cuci muka, makan ( skalian saur euy! ), ngerjain LPTJ lagii ampe jam stenga 3, tidurr ampe jam 5. pas jam 2 malem, nyokap kebangun, trus marahin gw, beliau ngmg, " kamu ngapaen sampe jam segini masi maen komputer ? tar di sekolah ngantuk lagi. kamu tuh tdur yang teratur donk.. ! " huhu, ibuu, kalo bisa tdur teratur gw juga maww.. T_T

hari jumat, 24 agustus 2007, gw sempet gedek dgn beberapa orang. abisan gw sebeeellll.. gw dah merasa berjuang melakukan sesuatu, yang ternyata smuany dah gagal dluan. dan sayangnya ga ad yang ngasi taw gw dari awal kl hal tsb ud gagall.. sampe gw dah lari2 ksana kemari nyariin orang2 bwat dimintain ttd, pas gw dateng, kosooong, sepiiii, ga ad apa apaaa.. ! >_<>_<>_< p =" to" continue =" *" onblur="try {parent.deselectBloggerImageGracefully();} catch(e) {}" href="http://www.kompas.co.id/utama/news/0311/07/135808.jpg">

No comments: