Thursday, May 24, 2007

.badmood.datar.fluu.tb.

sperti yg telah gw tulis dmana2, di buku harian gw n palem8 lebi tepatnya ( dan sekarang d friendster n bolgger pula :p ), kl gw lagi terserang virus datar.. kl kmaren virusny virus badmood, hihi. trus melihat dr keadaan badan gw, kekny gw jg sbntr lagi akan terserang virus flu. kmaren suara gw udh berubah, batuk dan bersin suda menjadi byasa, pilek, badan lemes dan ( semakin ) mengantuk. huahh, jaga kesehatan al, bentar lagi tb3.. byk tugas dan ujian menanti.. hufh, rasanya makin malas saja pergi k sekolah. apalagi rasany beberapa hal yg dlu menjadi motivasi gw utk bersemangat pergi k sekolah dah pada terbang menjauh. sesuatu yg membuat gw merasa harus ada d sekolah smuany jd menghilang dan tidak membuat gw merasa have fun lagi. jd merasa tertekan, dan merindukan hal hal spt dahulu kala..

mgkn gw terlalu larut dalam masa lalu ? takut utk melihat hari esok yg ad d dpan mata tanpa melihat k belakang ? kenapa gw begitu penakut ? spt blog dr seorg temen gw yg barusan gw baca, sbnrny yg kita semua butuhkan adalah KEBERANIAN ! ( maap yaa temaan, jd ngutip nih.. :p ). tp skrg yg jd pertanyaan, gmn carany gw bs menemukan keberanian tersebut.. ? huwahuwa * pertanyaan retoris *

udah ah, besok gw mesti apalan agama nih. mana gw blm apal sm skali lagi. siall ! gmn ini nilai gw ?? btw, kmrn br aj melepas selotip2. ternyata byk jg yap. tp tetep ga ckp kuat utk melindungi smua yg ingin gw lindungi. kalah oleh keinginan yg masi terlampau besar. dan satu pelajaran yg sempet gw ambil, untuk jangan terlalu percaya sm orang, krn org yg kita percaya bs saja suatu saat akan menjadi musuh besar kita. dan gw sangat kecewa sekali mengetahui hal it bahkan dr seseorg yg gw yakin kl gw percaya sm dya dan ga akan mengkhianati kepercayaan gw.. hufh, hidup ini keras nak, jangan menjadi naif karenanya..

= to be continue =

* virus virus yg sdang melanda : badmood, datar, dan fluu.. oiya, virus tb ( tesblok.red ) jg bntr lagi akan menjangkiti gw, tidaakkk ( lebay mode : on )
* gawatt, kl gw badmood, pasti gw bkl nulis byk d diary gw, pdhl diary gw halamanny dah tggl dkit, n gw blm bli bk harian yg baru ! huwee..

No comments: