Thursday, January 18, 2018

2018

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun ini postingan awal tahun baru bisa ditulis di hari ke 18.

Alasan paling signifikan adalah karena saya sudah tinggal di rumah sendiri bersama suami, dan di rumah kami belum ada wifi. Padahal kuota internet di hp juga seadanya. Jadilah saya fakir wifi, hihi.

Pengalaman baru pastinya di akhir tahun 2017 dan tahun 2018 ini di antaranya adalah menikah, menjadi ibu rumah tangga sambil masih tetap aktif mengajar di bimbel maupun privat, menjalani liburan akhir tahun di Jombang sambil menemani suami pulang kampung, dan menjalani kehamilan. Alhamdulillah rezeki saya dan suami langsung dipercaya Allah Swt untuk memiliki anak yang menurut perkiraan dokter HPLnya adalah di akhir Juli atau Agustus. Mohon doanya semoga lancar yaa :)

Insyaallah di bulan Februari saya akan melakukan acara ngunduh mantu dan umrah bersama suami. Semoga kehamilan yang sudah memasuki bulan keempat tidak menghalangi saya untuk beraktivitas dengan normal. Aminnn...

Baiklah, sampai jumpa di update berikutnya ;)

No comments: