Friday, November 10, 2017

Mr. F and Mrs. A

Starting from this post, I will have a label named "Mr. F and Mrs. A" when I talk about my life as a married woman, hihihi.

Trus gegara vendor foto nikahannya baru bilang kalau foto-foto nikahannya baru akan jadi sebulan setelah acara pernikahan, jadilah foto nikahan yang saya miliki belum dalam kualitas sebaik yang saya inginkan karena fotonya adalah jepretan dari para undangan yang ada. Tetap berterima kasih kepada mereka yang telah mengabadikan hari bahagia untuk saya, tapi jadinya saya belum bisa upload foto sendiri karena saya kan mantennya, jadi saya ga bisa mengambil gambar diri saya sendiri *ya iyalaaaaaahhh*.

So stay tune nunggu foto nikahannya ya guys. Saya upload foto pas lagi honeymoon dulu di Bali hihihi..


Foto diambil di pantai Tanjung Benoa, Nusa Dua, di mana kita berdua ikutan parasailing versi tandem. Demiiii Mas F banget ini saya ikutan main parasailing. Secara itu mainnya adalah kita pakai parasut trus terbang ditarik speed boat. Emang sih di atas cuma durasi 6 menit, tapi ketinggiannya itu lho, nyereminnnnn πŸ˜‚

Saya mau karena naiknya berdua sih. Kalau sendirian doang ga bakalannn saya naik. Abis saya kan phobia ketinggian πŸ˜‚ Tapi seneng juga sih akhirnya bisa ikutan karena seruuuuu. Yang penting pas naik sama turunnya merem aja biar ga takut wkwk.


Oke deh segitu dulu. Semoga bisa diupdate lagi secepatnya. Adios amigoo πŸ’‹

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis