Monday, September 28, 2009

lupa lupa ingat

manusia itu makhluk yang unik.

ketika dia ingat, dia berusaha setengah mati untuk lupa.
tapi ketika lupa, malah ingin bernostalgia dengan mengingat-ingat.

lucu sekali.

= to be continued =

Nickname

talking about nickname, I got a lot of nicknames from other people
like, ” Aliyong, alao, arichi, aldut, etc ”
but I remember one nickname that I like the most
given by one person, from the past..

” Aliaa ”

:)
= to be continued =

Saturday, September 19, 2009

Selamat Idul Fitri 1430 H

Ramadhan telah berakhir, dan hari yang fitri telah tiba
Atas segala kesalahan, baik disengaja ataupun yang tidak disengaja
Alia memohon maaf dari hati yang paling dalam
Semoga Lebaran kali ini menjadi hari penuh rahmat bagi kita semua :)

Selamat Idul Fitri 1430 H
Mohon maaf lahir dan batin




Lihat Kartu Ucapan Lainnya
(KapanLagi.com)



Wednesday, September 16, 2009

it's not the same me..

seiring waktu berjalan, pengalaman2 baru telah terlewati
memberikan pelajaran tentang berbagai makna
memberi informasi bagaimana menciptakan solusi

walaupun tidak semuanya berjalan dengan mulus
konflik yang disertai jalan terjal dan berbatu-batu juga muncul
pemecahannya pun tidak semuanya berakhir bahagia
semuanya menambahkan rasa yang berbeda ke dalam diri

hingga kini saya merasa sebagian diri saya menghilang
digantikan oleh pribadi-pribadi yang lain
yang menghilang mungkin sudah lama tidak muncul keluar
lalu menutup diri dan mengunci di dasar hati

yang lain datang dikarenakan keadaan
keadaan yang mengharuskan saya untuk berbuat demikian
lalu karena frekuensi yang tinggi, lama kelamaan jadi menyatu dengan diri..

entahlah, saya merindukan diri saya yang lama
walaupun saya tahu ini proses yang terjadi pada setiap orang
untuk belajar dari pengalaman yang dia lalui, beradaptasi
mengetahui apa yang harus dilakukan bila hal yang sama terjadi lagi

-------------------------------------------------------------------------------

dan inti dari tulisan lebay di atas adalah gw merasa semakin brengsek.
mungkin bukan dalam perbuatan, tapi lebih ke pemikiran dan ucapan..
well, dibilang ucapan juga, ga sefrontal itu juga sih sama orang..
tapi tetep aj, rasanya ada yang salah..

yasutra lah yaa..

= to be continued =

Monday, September 14, 2009

itu DULU

Ashanty -- Dulu

Aduh kau tanya aku lagi
Tanya aku lagi
Apakah kau ingin tahu yang ku rasa?
Aduh kau merayuku lagi
Merayuku lagi
Apakah kau ingin tahu yang ku rasa?

Bridge:
Sudah biasa
Maafkan aku

Reff:
Dulu aku sangat mencintaimu
Dulu kau segalanya bagiku
Memang dulu tak ada yang menggantikanmu
Tapi itu dulu sebelum ku terluka

Jangan dekati aku lagi
Sayang jangan lagi
Aku tak ingin membuat kau kecewa
Aduh kau merayuku lagi
Merayuku lagi
Apakah kau ingin tahu yang ku rasa?

Back to Bridge and Reff


Halahhh, lagu menye-menye..
Sekarang buat org yg dlu tersungging nglyat komik garfield di postingan sebelumnya (yg padahal ga ad hubungannya sm skali), boleh melebarkan lagi sunggingannya.. :D

* no offense ya bro. pis damai n gaul lah*

= to be continued =

Friday, September 11, 2009

Perahu Kertas by Dewi Lestari

ada yang suka baca novelnya Dewi Lestari kah ?
udah pada tau beloom dia nerbitin novel barunyaa ? ( tp sbenernya novel itu pernah diterbitin dlm bentuk digital sih, ini versi cetaknya )

judul bukunya adalah Perahu Kertas.. !

perahu kertas by Dee

gw udah beli bukunya, tapi blm selese baca, baru halaman awal2 gtu. dan hari ini gw seperti biasa ol sambil blogwalking ke blognya Dewi Lestari. trus di sana ada pengumuman gtu. gw kliklah link yang ada

Meet & Greet Pembaca Perahu Kertas

Host:
Type:
Network:
Global
Price:
HTM: buku Perahu Kertas yang dibeli di lokasi acara (1 buku berlaku untuk 2 orang)
Date:
Saturday, September 12, 2009
Time:
3:30pm - 5:30pm
Location:
Function Room Gramedia Matraman Lt. 2
Street:
Jl. Matraman Raya No. 46-48
Phone:
081381715575RETNO

Description

Hadiri Meet & Greet pembaca Perahu Kertas dengan Dewi 'Dee' Lestari. Jangan lewatkan sesi tanya-jawab, kuis, live performance (soundtrack Perahu Kertas) dan tentunya booksigning oleh Dewi Lestari.

See you there!


aaaahhhhhh
mau mau mau mau dateeeengggg....

mana tempatnya deket rumah gw lagi. sumpah kepengen dateng bangett. tapi hari jumat gw udah ada 2 event, huhuu. ada bukpus OPK FEUI 2009, trus ada bukpus Teksound 26 di Gudang Peluru, ada meet&greet nya dewi lestari pula.. :(

oh mengapa gw baru sekarang liat pengumuman itu, hiks hiks
ga bisa dateng deh :(
secara harus mesti kudu wajib ikut bukpus OPK gr2 jadi panitianya..

oh tidak oh tidak saya menyesallllll :((
mbak dewi, bikin acara lagi dong, tapi jangan jauh2 yah, pengen dateng banget nih sbenernyaa :(((((

oh ya, yang mau tau ttg acrnya lebih lanjut, klik link ini

= to be continued =

Tuesday, September 8, 2009

air putih

sahur air putih buka air putih

= to be continued =

mnulis kalimat tak berguna di facebook, plurk, dan kini blogger

Friday, September 4, 2009

it's a good thing



bwahahahaha
I'm agree with you garfield ! :D

ngomong2 gw nulis ini cuma bwat lucu2an aj
gara2 lagi iseng jadi ngebuka sitenya garfield
jadi bwat org2 di luar sana yg ngerasa tersungging nglyat gambar ini
sori2 aj ya, jangan kegeeran deh

= to be continued =

* pict from www.garfield.com
© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis