Saturday, June 27, 2009

pesta buku jakarta juni-juli 2009

pengennn....


= to be continued =

* info lebih lengkap langsung ke : http://www.pestabukujakarta.com/

wish about her(s)*

semoga kita masih berjodoh
dan bisa ktemu lagi di lain waktu :)

miss you so much..

= to be continued =

(*) : sbenernya pas nulis ini cm terpikir seseorg, tapi ternyata berlaku jg koq bwat bbrp orang lainnya ^^

Sunday, June 21, 2009

weekend minggu ketiga juni ;)

nyokap : adek2 kamu yg sd n smp udh pada libur tuh, kamu kapan libur ?
gw : aku ga ada libur niih, huhuuu :'(
nyokap : alaaah, kamu ga ad libur tapi ke mall tetep, karaokean tetep, nonton ina open tetep, ckck


hihihi
begitulah weekend ketiga di bulan juni ini gw jalani. rabu karaokean di Nav Margocity buat teambuilding bareng temen2 SDMI (biro gw di BOE, organisasi fakultas.red). jumat gw nonton perempat final indonesia open di senayan. gw nonton bareng bintang, novia, n pipitoo ! ^^

sabtu pergi ke gading bwat teambuilding DocDays (kepanitiaan di kampus, tunggu kbar slanjutnya yaa kl mau tau, hehe ^^). kita karaokean di Nav depan Gading 1. trus makan siang di foodcourt gading 3. bis itu mencar2.

karaoke bersama @ Nav Gading 1

nge-J.co dlu yuuk ;)

gw bareng bbrp cewe2 (AHP, desti, mutia, n ranisa) mampir ke breadtalk n j.co beli bwat org2 ruma. trus jg sempet ke Sour Sally ! :D iih norak banget ya baru pertama kali ngerasain, haha :p rasanya enakk ! bentuknya mirip banget sama es krim, tapi pas dimakan.. sluuurpp.. asem manis gimanaaa gtu.. bikin pengen lagiii xD sayang dompet tidak berkata demikian ahiahia :p

ayo dibuka mulutnyaa.. ! :p

minggu jaga to bta, trus lanjut ke salon bersama nyokap, creambath ! ^^

huwahh, rasanya weekend kali ini gw bahagiaaa banget !
sampe lupa kl minggu depan gw udh UTS SP ! oh my godddd ! >.<
= to be continued =

Wednesday, June 10, 2009

liburan dan GJUI

liburan semester genap sudah dimulai. liburan gw 3 bulan, dari juni, juli, dan terakhir agustus.

liburan yang lama bukan ?
tadinya gw mikir gw bakal kering kali yee 3 bulan ga ngapa2in --"

akhirnya gw memilih mengisi liburan gw dengan SP (semester pendek) dan ngebinglas di BTA. gw SP 2 mata kuliah dengan masing2 memiliki 3 sks, yaitu Manajemen Keuangan (MK) dan Pengantar Hukum Bisnis (PHB).

ngebinglas di BTA dalam rangka intensif jg gw jalani. tadinya gw pengen banget bisa nongkrong tiap hari dsana. tapi ternyata ga bisa. kuliah dan kumpul kepanitiaan menghambat rencana gw. selain itu gw jg mesti ngikutin jadwal yang ternyata emg tiap2 binglas ga bkl kedapetan tiap hari. jadi ya bagi2 shift gtu, heheheee (udh maruk aj pgn tiap hari :p)

dan dan dannn..

gw pengen ngasi info kl tahun ini kembali digelar event Gelar Jepang UI 2009 ! acara ini diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia. sebenernya gw pengen banget majang posternya dsini, tapi koq gw cari2 di google ga ada yah ? gmana sih nih bagian HPD koq blm nge-upload posternya siih. kan sapa taw kl gw pajang dsini yg dateng ke acara lo jadi tambah banyak, ya ga ?! ahiahia :P *pede

yasudlah gw kasi info acaranya aja. ini gw dapet dari www.lautanindonesia.com/forum

Kapan
Sabtu 13 Juni 2009
Minggu 14 Juni 2009

Jam berapa
10.00 – 18.00 (sabtu)
10.00 – 21.00 (minggu)

Dimana
Pusat Studi Jepang UI (sabtu)
Parkir dosen FIB UI (minggu)


CP (CALL ONLY!)
Tata 0813-8134-5881 (ketua umum)
Ranti 0813-1109-2700 (acara)
Galih 021-9193-6063 (band)
Puput 021-9946-9218 (sponsor)
Fuji 0856-9154-4960 (bazaar)
Cut Annisa 021-9492-3778 (humas pubdok)

Acara

Tarian Tradisional Indonesia
Japanese Modern Dance
Ikebana
Pertunjukan Taiko Okinawa
Omochitsuki
Chanoyu
Permainan Tradisional Jepang
Kolaborasi Arumba Sanshin
Demo Masak
Band
Yosakoi
Omikoshi
Bon Odori
Hanabi

Workshop
-Washi (Farah 0856-9199-6588)
-Komik (Radit 0856-8048-002)
-Igo (Dimas 0899-9926-123)
-Odori (Fitry 0818-754-722)
-Gundam (Dhela 0857-1851-8605)

Lomba-Lomba
-Karaoke Lagu Jepang (Dodo 0856-7144-851)
-Cosplay “Costume Playing” (Nanda 0852-2709-4622)
-Igo (Dimas 0899-9926-123)
-Komik (Mico 021-9818-5737)
-DDR (Sarah 0858-1438-1432)
-Yu-Gi-Oh! (Radit 0856-8048-002)
-Lomba di Atas panggung (Tano 0856-4090-8777)
-Makan Takoyaki (Tano 0856-4090-8777)



AUDISI BAND
CP : Galih (021-9193-6063)

14 Maret 2009 – 16 Mei 2009 Pendaftaran Band Audisi
16 Mei Technical Meeting Band Audisi
24 Mei Audisi


Limit pendaftaran : 50 Band
Tempat audisi : Basement Studio
Biaya Pendaftaran : Rp 60.000,-
Kuota : 6 Audisi
3 Featuring (1 band diambil dari band audisi terbaik)
2 Special Performance
1 Guest Star


mungkin kl buat ikut lomba2nya pendaftarannya udah tutup. jadi kita dateng ksana ngeramein yang ikutan lomba aj gapapa yaa, hehe. ga sabar nih bwat dateng ! smoga cosplayer yang dateng oke okeee ! :D

poto2 GJUI taun lalu ^^


iyahh, gw emg cm suka poto bareng para cosplayer aja, hehe. makanya kl yang maw poto bareng gw, dateng ya ke GJ dan bercosplay lahh ! dan jangan kaget kl tar ada cewe berjilbab dalam langkah malu mendatangi anda untuk minta poto bareng.. xD

dateng ya dateng ya dateng yaaaa
tiada kesan tanpa kehadiranmu.. :D
= to be continued =
© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis