Sunday, June 21, 2009

weekend minggu ketiga juni ;)

nyokap : adek2 kamu yg sd n smp udh pada libur tuh, kamu kapan libur ?
gw : aku ga ada libur niih, huhuuu :'(
nyokap : alaaah, kamu ga ad libur tapi ke mall tetep, karaokean tetep, nonton ina open tetep, ckck


hihihi
begitulah weekend ketiga di bulan juni ini gw jalani. rabu karaokean di Nav Margocity buat teambuilding bareng temen2 SDMI (biro gw di BOE, organisasi fakultas.red). jumat gw nonton perempat final indonesia open di senayan. gw nonton bareng bintang, novia, n pipitoo ! ^^

sabtu pergi ke gading bwat teambuilding DocDays (kepanitiaan di kampus, tunggu kbar slanjutnya yaa kl mau tau, hehe ^^). kita karaokean di Nav depan Gading 1. trus makan siang di foodcourt gading 3. bis itu mencar2.

karaoke bersama @ Nav Gading 1

nge-J.co dlu yuuk ;)

gw bareng bbrp cewe2 (AHP, desti, mutia, n ranisa) mampir ke breadtalk n j.co beli bwat org2 ruma. trus jg sempet ke Sour Sally ! :D iih norak banget ya baru pertama kali ngerasain, haha :p rasanya enakk ! bentuknya mirip banget sama es krim, tapi pas dimakan.. sluuurpp.. asem manis gimanaaa gtu.. bikin pengen lagiii xD sayang dompet tidak berkata demikian ahiahia :p

ayo dibuka mulutnyaa.. ! :p

minggu jaga to bta, trus lanjut ke salon bersama nyokap, creambath ! ^^

huwahh, rasanya weekend kali ini gw bahagiaaa banget !
sampe lupa kl minggu depan gw udh UTS SP ! oh my godddd ! >.<
= to be continued =

2 comments:

budiernanto said...

enak bener jalan2 terus, hehe..

budiernanto said...

enak bener jalan2 terus, hehe..

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis