Thursday, February 19, 2009

khusus bwat anak2 tx :D

kawan
pelantikan tx 26 di Gn.Bunder
Start 08.00 wib, sabtu, 21 februari 2009 dari SMAN 8 Jkt
End 06.00 wib, minggu, 22 februari 2009

pada ikutan yaa
yg pnya n bisa nyetir mobil jgn lupa dibawaaa

p.s. yg mw ikut jgn lupa bawa jaket
jgn lupa Gn.Bunder dingin bettt
- alia

gaib

statistik adalah mata kuliah gaib bwat gw.

tiba-tiba di papan tulis udah ada aja banyak angka
dan gw ga taw itu smua asalnya darimana..

jadi resah memikirkan quiz, uts, dan uas nanti.. T^T

= to be continued =

Saturday, February 14, 2009

menyapa

halooo
ihh yaampun rasanya ud lama banget gtu deh gw ga nulis dsini bwat menyapa para org2 yang pada lewat lalu lalang di blog gw.. * narsis abiss *

beberapa postingan sblmnya kebanyakan isinya emg pendek2 kalo ngga isinya tag. gr2 ga ad ide jg jadinya bgitulah postingan gw..

well, segitu dlu deh. ud sejam di warnet nih byk tugassss.. >.<
* tp ttp aj sekarang ol, hwehehee :P

bye bye..

- to be continued -

angin, dan...


angin
dan rumput
dan jalanan bata blok yang berliku
dan matahari yang cerah

angin
dan es buah yang segarrr :D
dan berjalan kaki bersama-sama
dan debu yang beterbangan

angin
dan danau
dan pemandangan yang begitu indah
dan pohon-pohon yang rindang

angin
dan kata yang tak terucapkan

angin
dan bisik
dan lagu yang mengalun
dan senyuman semanis gula

angin
dan dia
dan aku

percaya..
(tak kusangka..)

140209 - danau ui

- to be continued -
* congratulation.. !
smoga amanah yg telah diberikan dapat dijalankan dengan baik ^^

* p.s. maaf bwat yg nggak ngerti, hehee

Wednesday, February 11, 2009

google image search tag

halo halooo !
akhirnya gw bisa ol lagiii !
nah, di kesempatan kali ini, gw mau ngerjain tag aja ahh
ud lama ga ngerjain tag :D

Tag ini dari Fragaria
* akhirnyaa, gw kerjain juga setelah sekian lama, hehee :P

RULE:
The rules are simple. Use google image to search the answers to the questions below. Then you must choose a picture in the first page of results,and post it as your answer. After that tag 7 people.

The Age of next birthday

19 tahun, hm..


Place I'd like to Travel

japan ! i want it.. !

A Favorite Place

take a walk and sit down in a beautiful garden ?
sound interesting to me ^^


A Favorite Food

pempek ! :D


A Favorite Thing

books !
novels, comics, magazines..
buku pelajaran tidak termasuk loh ya :P

A City was Born

jakarta, yang gak pernah gak macet >.<


Nickname I Had

alia, of course ! :D


A Favorite Color

brown and red ! :D


College Major

management ^^

Name of My Love

i looooove my diary ! x)

A Hobby

or hobbies ? :P
reading books and watching movies ! xD


A Bad Habbit

Being late, uh oh..


My Wishlist

get a cumlaude ip for this semester, aminn..

nahh, ada yg maw ngelanjutin tag ini ? :D

= to be continued =

Tuesday, February 10, 2009

attack..

.. of headache

x((

= to be continued =

Saturday, February 7, 2009

testimonial

animated.
playful.
delightful.
cheerful.
popular.
bouncy.
unforgiving.
frank.
messy.
restless.

you.

= to be continued =

p.s. confused ? read your book.. :P
which book ? the one you have but you haven't read
got it, eh ? :D
© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis