Thursday, February 19, 2009

gaib

statistik adalah mata kuliah gaib bwat gw.

tiba-tiba di papan tulis udah ada aja banyak angka
dan gw ga taw itu smua asalnya darimana..

jadi resah memikirkan quiz, uts, dan uas nanti.. T^T

= to be continued =

7 comments:

wiydiy said...

percaya atau nggak ya, al,
stat1 jauuuuh lebih mudah dibandingin statek!

dan jauuuuh lebih menyenangkan.

*kalo mau gampang, sering latihan dari buku newbold aja. enak tuu.

Fenty Fahmi said...

(doh)

Statistik emang Ghoib !!!

:-&

alia pewe said...

@ wiydiy: ahh yang bener ??
tapi emg sih stat1 sepertinya lebi oke daripada statek
apalagi kl bukan perbaikan dosen
dosen statek gw ga jelas paraghh

@ fenty: SETUJU BANGETTTT !

tomi said...

hmm, klo gw makulnya bernama Probabilitas dan Statistika, tapi statistiknya lebih ke arah ngebaca grafik dan tabel gitu

Uud a.k.a Yudha said...

wah, sip, aku juga ada statistika.
hehe, untung cuma 2 sks.
sialnya matematika 3 sks.
huff

budiernanto said...

statistik gw dapet A dong, hiahahaha..

日月神教-任我行 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,a片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,性愛

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis