Wednesday, May 13, 2009

Today..

I'm turning to 19..

anak2 pokar yg gw sayangii ^^

Alhamdulillah, gw masih diberikan panjang umur oleh Allah SWT :)
makasi bwat bokap nyokap dan adik2 gw di ruma yg gw kangeninn

makasi bwat anak2 pokar atas kejutannya
nia, liza, widiya, bestari, desti, nisa, adina, tika, anis, desy, kiki, icha
surprise dari kalian begitu berarti bwat gw :)
(gw bner2 ga nyangka! skenarionya sapa yg bkn tuh?^^)
* org yg ga pernah mdpt surprise :P

makasi n maaf yang sebesar2nya bwat bintang, karena kelakuan gw yg dodol telah menyakiti hatinya.. I swear I wasn't doing it to hurt u.. :(

makasi bwat nisao, pipito, ikhma, uswah, tachta, riezkhi, rendi p, frenky, lamya, mela, ceuceu, lexy, dan orang2 lainnya yg ga bisa gw sebutin satu per satu, bukan karena gw tidak menyayangi mereka, tapi ga muat, hehee. tanpa mengurangi hormat gw, kalian semuanya mendapatkan rasa terima kasih gw karena udh mau mengingat dan mengucapkan "selamat ulang tahun" bwat gw :)

hope I can be a better person in my 19th :)

wuaa, makin tambah tua aj gw.. >.<


jadi ditunggu kadonya yaa sodara sodara :D
= to be continued =

15 comments:

wiydiy said...

happy nineteen!
:)

Bani Biasa said...

selamat ulang taun

didiet said...

happy bday alia, moga sehat selalu..wah sama2 ultah kita bulan mei ya

Mulki Rakhmawati said...

hepi birthday ;D smg makin sayang n disayang Allah...

wahyoe said...

happy besdey
semoga yang di cita-citakan bisa tercapai :)
salam kenal

fragaria said...

kado dari gue... ucapan selamat yg telat aja yah, hehe...

selamat ulang tahun alia! =)

Ikhma Hariyanti said...

yaampuun alia, terharu.. hiks.. jadi kangen :'(

presyprezl said...

yee..umurnya samaan dengan diriku sekarang!!

Andi Cihuy said...

Huahuahuahua...

Kaya dejavu ya al, kalo ngga salah gw udah dua kali menemukan moment ini, cuma kondisinya waktu itu loe masih jadi anak sekulahan...

Hihihi, happy B'day sis....
Have a great day ever, wish u all the best.. was it belated? hihihi...

achie said...

Happy belated birthday aliiaaaaa..
Kgn dah jrg mampir dsini :p
wish all d best for u yah dear.. :)

Uud said...

wah, kita masi sama2 semester dua, kamu uda sembilanbelas taun, aku masi tujuhbelas tahun. cepat juga ya kamu.

alia pewe said...

@ semuanya: makasi yaa temann ! :D

budiernanto said...

jiyeee yg ulang taun..
selamat yaa..

sleepy-chan said...

cieh ultah nih...
heppi bethdei ya.... =)

inda said...

huwaaaw happy birthday aliaaa!

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis