Friday, June 15, 2007

ask me

waktu it temen yang sangat gw sayangi pernah bertanya pada gw tentang sesuatu, pertanyaan yg cukup menarik bwat gw, makany pengen gw post dsini.. :)

lo lebih milih disayang sama orang yang lo benci atau dibenci sama orang yang lo sayang?

kl gw bakal lebi memilih untuk disayang sama orang yang gw benci. karena yang namanya dibenci sama orang yang lo sayang adala suatu hal yang sangat menyakitkan. di saat lo ingin memberikan rasa sayang lo kepada dya, yang ad hanyalah kebencian dariny yang justru muncul. kl disayang sama org yg gw benci, mgkn di awal gw akan merasa sebel, risih, dan berpikir " yaampun ni orang knapa sih ?? ". tapi at least, suatu saat nanti, perlahan lahan pasti kebencian gw akan memudar, dan mgkn kita bakal jadi temen ( ato lebih :p ) kan dengan adany hal seperti it ? hehe.. percayalah, dibenci sm orang yg lo sayang bener2 ga enak, karena gw dah pernah ngerasain it, hahahaha

lebih capek mana?? nunggu atau berlari?

kl dalam konteks kenyataan, ya lebi cape lari lah yaa.. secara kl lari kita bkl mengeluarkan energi kita sebesar2ny agar acr lari kita bs berjalan sesuai yg diarepin, hahaha. selaen it kita akan kehilangan ckp cairan tubuh yg keluar lewat keringat. lalu napas kita menjadi terengah2 ( baca : ngos-ngosan ) karena paru2 bekerja lebi keras agar tubuh bisa segera melakukan pembakaran agar menghasilkan energi lebih. penjelasan selesai, wekeke. yahh, kl dalam konteks lain, mnurut gw justru lebi capek menunggu. kenapa ? karena di saat kita berlari, kita memiliki tujuan, yaitu GARIS FINISH ! hehe. dmana dengan adanya tujuan it kita bisa mengukur dan menimbang apa2 aj yg kita perluin untuk mencapai garis finish it, berapa waktu yg kita perluin untuk kesana ( walopun mgkn cm sekedar kira2 ) dan kita sendiri pun bisa memutuskan apakah kita akan melanjutkan lomba lari kita ini apa tidak, smua ad d tangan kita :) kl menunggu ? menunggu it menjemukan ! yang pertama, kita tidak bisa taw sampai kapan kita menunggu. kedua, kita ga bisa memprediksi apa yg akan terjadi d masa depan karena semuany terlihat sangat blank, kosong, dan yang bisa kita lakukan hanyalah duduk manis, diam, tidak berisik, dan sabar menanti apa yg akan terjadi nanti. yeah, dan proses ini hanya bkn gw semakin lama2 semakin hopeless, ga sabaran, bngung sendiri karena gw g taw apa yg ad d luar sana menanti gw. pokokny menunggu it ga enak deh ! mendingan berlari, haha..

tapi mgkn memang ad saatny kita berlari, dan ada saatny pula kita harus menunggu dengan sabar layaknya seorang anak manis.. :) btw, makasi yaa iqma atas pertanyaanmu yang sangat menarik bwat gw, membuat gw menjadi merenungkan apa yang akhir2 ini terjadi dalam kehidupan gw, haha, kekny gw lebay bgt yah.. gw akui, it emg cukup membuat gw berlama2 ber-lebay2-ria, sampe gw merasa kasihan kpg beberapa org temen gw yg gw jadikan pelampiasan pribadi, haha, maafin gw ya kawan, abis gw lg ngerasa butuh bgt tempat curhat yang bisa menjawab segala keluh kesah gw,, :p kl gtu mah curhat k 4JJI aj yak, pasti insyaallah smua permasalahan akan terjawab, hehe

= to be continue =
* dya masi menghilang..

No comments: