Tuesday, June 5, 2007

akhirny nulis lagii..

hey teman, kawan, sahabat, cinta, sayang, apapun lah ituu. maap bet yaa dah lama nih ga ngeupdate blog. lagi sibuk sih, hehe ( alahh, elo mah sok sibuk kale al.. :lol: ). di skolah gw ( smun8.red ) sdang dilaksanakan tb 3, yang merupakan tb trakhir di semester ini, di taun ajaran ini, yang artinya lagi, sebentar lagi akan terjadi peristiwa penting, apalagi kl bukan : kelulusan angkatan 2007, penerimaan rapot, n kenaekan kelass.. !!! ( lebay mode : on )

tb 3 dimule tgl 4 juni, alias hari senin, alias kemaren kl diliat dari saat gw menulis blog ini. berhubung sblmny libur weekend lmayan panjang krn tgl 1 juni ny libur nasional hari raya waisak, jadilah tgl 31 mei adala hari terakhir kami belajar d sekolah. hm, pas ud jam pulang, gw mlihat sekeliling, koq banyak yap yang foto2 ?? trus pas istirahat anak2 cewe pd makan bareng2.. hmm.. pasti pd sedih deh krn it hari trakhir mereka sekelas bareng2 lagi. tapi di kelas gw kejadianny laen lagi, ga ad tuh yg namany foto2, ato at least ngmg " smoga sukses tb,, ato smoga naek kelass,, ". huahh, mengingat taun depan kita bakal sekelas lagi kali yak ( insya allah amiiinn.. !! ), secara d 8 klas ips cm ad 1 gtuu.. eksklusif bgt kann.. hahaha

trus, mentang2 ud semester trakhir, guru2 mule memberi tugas2 aneh. dari tugas b.inggris dsuruh bkn iklan plus ngerekam suara ( bole ngerekam apaan aj asal suara sendiri n ga bole lagu ), jepang dsuru bkn karangan n mesti diapalin, agama apalan ( kek byasa sih, apalan ayat gtuu ). mana tik gw mestiny remed blm remed. eh kata guruny gw dsuruh ikut remed semester aj skalian,, huwee.. jepang jg lum remed pula ! matematik gw ud remed masi g lulus.. kekny madesu bgt sih gw.. hahaha

yasuu yasuu, sekarang saatny gw beraksi ! melawan penyerangan virus remedial yang menyebar melalui tb ! hihi.. doain yaa smoga gw bs naek klas dgn nilai baiik ( amiin ), doain spy angkatan 2007 dimanapun dya berada nilai uanny bs memuaskann ( amiin ), doain spy angkatan kita dan adek2 kita bisa naek smuany ga ad yg apett.. ( amiin )..

yoo, segini dlu yaa. smoga setela ini gw akan mengepost dgn berbagai kabar baik laenny.. :p

= to be continue =

No comments: