Friday, November 29, 2013

Let's Go to Job Fair on Dec 2013

Karena baru hari ini banget mendapat kabar penolakan dari sebuah instansi yang sudah sangat gw harap-harapkan, akhirnya mulai kembali mendapatkan dorongan untuk mencicipi peluang lainnya di dalam pasar tenaga kerja :))

Terakhir gw ikut job fair adalah di bulan September 2013 (link), yang setelahnya berujung kecewa karena nggak ada satu pun follow up yang gw terima, haha. Lalu berhubung ada 2 instansi yang mempersilakan gw mengikuti seleksi yang mereka adakan, gw jadi pasif dan nggak up to date dengan kabar-kabar perusahaan lainnya. Jadi gw rasa ini adalah waktu yang tepat untuk memulai kembali.

Bersiap untuk mengikuti 2 job fair di bulan ini. Yang satu adalah job fair dari BUMN, infonya bisa didapat di sini (link). Registrasi dulu di websitenya, lalu transfer biaya pendaftaran, nanti tinggal upload cv, dan datang saja ke Istora Senayan di hari Kamis, Jumat, Sabtu tanggal 5,6,7 Desember 2013. Satu lagi adalah job fair yang diadakan EO Garuda yang akan diadakan 13-14 Desember 2013 di Gedung Smesco. Tiket dapat dibeli di toko buku Gramedia dan CDC FEUI.

klik untuk memperbesar

Mari menjemput rezeki ;)

= to be continued =

No comments: