Friday, October 26, 2012

Idul Adha 2012

Dua hari yang lalu abis ngeblog, gw nyari template layout baru dan sempet diuji-coba juga. Tapi belum ada yang sreg, jadi kembalilah ke layout ini.

Eh ternyata pas ngecek tampilannya lagi, gw baru menyadari kalo daftar link blog yang udah ditambahin satu-satu itu ilang semuaaaa T________T sedih banget padahal ingatan gw nggak setajam itu untuk mengingat semua alamat link blog orang huhuuu

Kalau ada yang pernah tukeran link sama gw, atau pengen linknya dipajang di sini, bilang aja di komen yah. Kalau nggak ada yang komen *maklum blog sepi, huahaha* nanti pas sempet aja gw akan coba blogwalking lagi dan nambahin satu-satu.

Last but not least,

sumber : google !:P

Selamat lebaran Idul Adha 1433 H :)

Alhamdulillah bokap nyokap sudah menyelesaikan ritual puncak ibadah haji, yaitu wukuf di Arafah. Tinggal melakukan step-step berikutnya seperti melempar jumrah, tahalul, dan tawaf.

Yang pada potong sapi atau kambing, bagi-bagi dooong :D tapi yang udah dimasak aja ya, jangan mentahnya hehe

= to be continued =

No comments: