Sunday, October 16, 2011

McQueen is back on his second sequel :D

akhirnya datang lagi waktu bagi saya untuk menginjakkan kaki kembali di bioskop !

setelah kecele (bahasa apa ini?) ketinggalan nonton X-Men First Class di bioskop gara-gara kelupaan dan pas baru inget filmnya udah nggak ada dimana-mana (huks), sekarang saya nggak boleh sampe nggak nonton film buatan Pixar ini :

Cars 2
picture from : http://oliphdhian.blogspot.com

dari posternya aja udah bikin saya tempting banget !
Di poster kiri, tertulis nama beberapa kota eksis macam Paris, Madrid, Berlin, Moscow, Roma, London, dan Tokyo. Seketika udah kebayang aja gimana serunya si McQueen yang bakalan mengikuti balap di berbagai kota itu demi meraih gelar sebagai mobil tercepat di dunia :D

belum lagi poster yang di kanan, tulisannya "Heart Raker" instead of heart breaker lengkap dengan senyum playboynya McQueen dan mobil yang berdandan ala jepang di belakangnya yang mengingatkan saya kepada sosok geisha. Itu si McQueen bakal ngapain yaa kira-kira di jepang hahaha

Nah, karena nontonnya belum terlaksana, jadi nggak asik nih kalau saya di sini udah melampirkan sinopsis dan kesan-pesan tentang filmnya (lah emang bisa kalo belum nonton? *dodol*). Makanya saya lampirkan quote aja ya. Quote ini saya dapet pas lagi tumblr-walking alias jalan-jalan di tumblr orang :D


= to be continued =

No comments: