Wednesday, September 16, 2009

it's not the same me..

seiring waktu berjalan, pengalaman2 baru telah terlewati
memberikan pelajaran tentang berbagai makna
memberi informasi bagaimana menciptakan solusi

walaupun tidak semuanya berjalan dengan mulus
konflik yang disertai jalan terjal dan berbatu-batu juga muncul
pemecahannya pun tidak semuanya berakhir bahagia
semuanya menambahkan rasa yang berbeda ke dalam diri

hingga kini saya merasa sebagian diri saya menghilang
digantikan oleh pribadi-pribadi yang lain
yang menghilang mungkin sudah lama tidak muncul keluar
lalu menutup diri dan mengunci di dasar hati

yang lain datang dikarenakan keadaan
keadaan yang mengharuskan saya untuk berbuat demikian
lalu karena frekuensi yang tinggi, lama kelamaan jadi menyatu dengan diri..

entahlah, saya merindukan diri saya yang lama
walaupun saya tahu ini proses yang terjadi pada setiap orang
untuk belajar dari pengalaman yang dia lalui, beradaptasi
mengetahui apa yang harus dilakukan bila hal yang sama terjadi lagi

-------------------------------------------------------------------------------

dan inti dari tulisan lebay di atas adalah gw merasa semakin brengsek.
mungkin bukan dalam perbuatan, tapi lebih ke pemikiran dan ucapan..
well, dibilang ucapan juga, ga sefrontal itu juga sih sama orang..
tapi tetep aj, rasanya ada yang salah..

yasutra lah yaa..

= to be continued =

No comments: