Thursday, October 18, 2007

lebaran 1428 H + 6

,liburan smakin mendekati akhir. sperti yg diketahui, gw dan kluarga gw menghabiskan waktu lebaran di jakarta saja. sempet lucu jg pas baca koran. yang waktu it sempet gw baca sih, katany ancol n puncak penuh bgt ! ancol orang ud bejubel, haha. trus di puncak, smua hotel penuhh, tempat makan orang sampe ngantri berjam-jam, jalanan macettt.. tapi dua tempat it tetap menjadi tujuan utama. yahh, namany jg refreshing berhubung dapet liburan panjang, jadi tempat2 wisata kek gtu pasti yang paling pertama didatengin yaa..


uhh, dmana2 macettt...

beberapa hari ini tyap kali gw tdur pasti diikuti mimpi2 yang aneh. ahaha, sempet mimpiin beberapa orang temen2 gw dan orang2 laenny. ga taw, lagi kepikiran mereka smua kali yah. libur 2 minggu ga ktemu mereka jadi kangen mungkin ? Smilies dan mgkn krn bete ga ad kerjaan kali ye, gw jg jd sk mikir yg aneh2. yah, bngung jg sih ngejelasinny. pokokny gw jd kepikirann bgt sm seseorg. dan it mnyebabkan mimpi gw jd bertambah2 aneh. masa tb2 gw mimpi ktemu dya, beginilah cuplikanny :

setting : sore2, di kantin, pulsek stela tesblok
gw : * abis duduk d kursi kantin, trus berdiri maw jalan, tiba2 gw nglyat dya * hey ! koq ad dsini ? ga kuliah lo ?
dya : iya, gw kan kemaren AFS, jadi sekarang gw skola lagi dsini
gw : trus lo tadi abis tesblok juga ?
dya : iyah..
lalu kami berdua tersenyum lebar dan melanjutkan pulang bersama2

wakakaka, jd pengen ketawa ngakak. segitu kangenny kali yak gw sm dya. ahh, tapi ga taw jg. beberapa waktu yg lalu emg sempet ad kejadian yg bkn gw sedih bgt. yah, emg sbenerny kejadianny sepele sih. mgkn gw aj kali yah yg lebay. sbenerny hal yg dya lakukan ke gw hanya bersikap cuek. tapi yaa, hal it rasanya berdampak sangat besar ke gw. Smilies secara gw orgny sangat perasa, hal it bkn gw mikir macem2. apa dya marah sm gw, apa gw berbuat salah sama dya, apa ad kata2 gw yg bkn dya tersinggung, dll dll. Smilies Smilies secara gw jg menganggap dya sbg kakak gw, yg orangny lucu n aneh, yg sering ngobrol jg, walopun kbanyakan cm lewat yahoo messenger, haha. ahh, sampe frustasi gw mikirin gmn carany spy hal it ga terjadi. sampe gw nelpon n nanya apa yg sbenerny bkn dya jd spt it. tp dya ga maw jawab. yah, akhirny gw pasrahkan sajalah. yang terjadi terjadilah. walopun lagi2 gw jd kek org bego gtu ngarep yg macem2, ahaha. tapi untunglah beberapa bulan setelahny, hubungan gw dan dya jadi baik2 saja lagi. walopun gw jd ngerasa, koq sekarang jd garing gtu yah? mgkn karena ud lama ga pernah ketemuan lagi jd omongan kita ga nyambung ? ato emg gr2 kejadian yg lalu, dyanya jd rada anti gtu ? huwahh, sekarang mikirin it rasany jd maw ketawa. serius, lucu bgt gw waktu it. hal kek gtuan aj gw anggep serius bgt yah. ehh, sekarang mala jd kepikiran lagi, huwahuwa..

sudahlah, nanti kl ud skolah lagi, ud sibuk lagi, ud kelibet mikirin peer n tesblok lagi, tar lama2 jg jd kelupaan.. Smilies eh eh, maap yah kl gw nyeritainny ga jelas gtu. soalny kejadian ini pernah gw tulis jg d postingan sblmnya ( judulny lupaa ), dan gw jg ga maw crita blak2an bgt. kl orangny baca gmn ? wekeke, kepedean bgt lo al, sapa jg yg mo baca blog lo..

hari hari dilewati dengan biasa saja. paling pas hari kedua lebaran sempet jalan ke 2 rumah sodara. di ruma pertama, lumayanlah bisa ngobrol2, soalny ad sodara yg seumuran sm gw. trus d ruma kedua, ternyata dsana lg ad open house, n orangny byk bet ! yasud, makan2lah kami dsana dgn semangat sentausa ! padahal d ruma pertama jg dah makan tuh. yaampun, perut rasany penuuhh bgt ! wakaka, puasa 29 hari luntur suda dengan lebaran 2 hari. ckckck, ternyata kl ga puasa tuh napsu makan bner2 jd ga terkontrol gtu.. * curhat pribadi * Smilies

trus yg bikin sebel, ud 4 hari ini aer PAM d ruma gw matii ! uhuhh, bagaimana ini aku mencuci bajuu, mencuci piriiing, dan mandii juga memasaak ? huwah, akhirny ud beberapa hari ini jg kluarga gw tyap kali makan pasti beli dr luar. entah it delivery ( kesukaan adek gw tentu, ayam McD ), ke resto, ato beli nasi goreng abang2 lewat ( sumpah, abang2 nasgorny laku bgt ! pas gw mo beli aj mesti ngantri ampe 2 pemesan, pembeli selanjutny mesti ngantri 4 pemesan, wew ! ). untungny ad saat2 dmana it aer ngalir walopun keciiil bgt. yang bkn susa, ngalirny it ga bisa dikira2 kapan. pernah bokap gw ampe begadang gr2 tu aer br ngalir jam 2 malem ! dan pernah suatu saat pas gw n adek gw pergi barengan sama temen gw k gading, pulangny kita ( gw + adek ) memutuskan utk numpang mandi. ahahah, drpd d ruma mo mandi disinisin orang ? ( woi mandinya 4 gayung aj ga bole lebih ! wakaka ). taun2 sblmny emg pernah jg kejadian kek gni. sampe taun lalu bonyok gw memutuskan utk bkn sumur aer tanah d ruma gw. eh eh ehh, emg lagi kemarau2nya kali yaa, ga ad aer yg kluarr.. ! oh my.. finally, seneng bgt tadi sore aer d ruma gw ngalir dereeesss bgt ! mengetahui hal itu, gw langsung buru2 ke kamar mandi. ngapaen ? ya mandi lah ! mandi lengkap plus keramas ! sampe kepikiran bwat maen aer gw nglyat aer lagi banyak bgitu, secara kemaren2 ngarep2in aer ga muncul2, wekeke.. trus malem2ny nyokap lgsg bernapsu nyuru gw cpet2 nyuci baju Smilies dan cuci piring, tapi lgsg gw serahkan kerjaan ini pada bokap, hehe Smilies

duh, pnya peer matematik koq males bet mo ngerjainny. paragh bet ya gw, dah kelas 3 juga, masi blm pnya keinginan bwat belajarr.. spmb aj blm kepikirann.. jurusan di masa mendatang masi kebingungann.. ohh inspirasii, dmanakah kamu beradaa ? ohh motivasii, datanglah kepadakuu.. seseorang, tolong nasehati akuu.. ! Smilies

= to be continue =

* what the ? besok harus BTA ?? malesss....
* jangan lupa tugas kelompok ekonomiii !

No comments: