Saturday, January 18, 2014

Nikahan Iffah-Jay dan Soraya-Adit

Dua kondangan yang dihadiri dan belum dishare

Minggu, 1 Desember 2013

Nikahannya Iffah dan Kak Jay. Gw mengenal mereka berdua gegara si mas bun berada di satu organisasi yang sama dengan mereka. Nikahannya diadakan di Aula Serba Guna Komplek DPR RI, Kalibata. Nikahannya dipisah buat cewek-cowok. Tapi karena gw nggak punya cs untuk foto bareng, jadilah gw minta tolong si Liza untuk memfoto ketika gw mau pamitan pulang sama kedua pengantin, hehe


Lalu foto lainnya..


Sabtu, 4 Januari 2014

Nikahan Soraya dan Aditya. Gw mengenal mempelai wanitanya saja nih karena berkuliah di tempat yang sama. Sayang nggak ada foto angkatan sefakultas euy, jadi nggak kedapetan deh foto sama mempelai. Dan susah juga mau minta difotoin sendiri kayak cerita nikahan sebelumnya, hehe. Jadi fotonya sama teman yang bertemu di sana saja ;)

Oiya, nikahannya bertempat di Gedung Pertemuan Pertamina, Cempaka Putih Tengah.

Alia - Seza - Riska - Widiya

= to be continued =

Banjir SMAN 8 Jakarta 13 dan 18 Jan 2014

Mau sharing foto aja dari facebooknya seorang guru SMAN 8 Jakarta. Credit to Pak Wangsa Jaya dan ada 1 foto dari Kak Ian, terima kasih infonya ya pak dan kak :)

Banjir SMAN 8 Jakarta 130114

Foto di atas adalah kondisi banjir pada hari Senin, 13 Januari 2014. Mau tau itu udah setinggi apa ?

Kak Ian di SMAN 8 Jakarta 130114

Yak, kira-kira udah seperut orang dewasa lah kalau dilihat dari foto di atas ya..

Evakuasi Anak Kosan 130114

Lalu ada cerita juga ada beberapa anak SMAN 8 Jakarta yang ngekos di sekitar sekolah masih terjebak di lantai 2 kosan. Foto di atas adalah ketika mereka dievakuasi oleh warga menggunakan perahu karet.


SMAN 8 Jakarta 140114

Tapi ternyata alhamdulillah banjirnya nggak lama-lama. Keesokan harinya air sudah menyurut, tinggal lumpur yang menggenang. Bertepatan dengan tanggal merah maulid nabi, pada hari itu murid-murid memang tidak ada kegiatan belajar.

Guru dan Karyawan SMAN 8 Jakarta pada 140114

Tapi para guru dan karyawan tetap datang bahu-membahu untuk membersihkan sekolah agar bisa segera ditempati kembali untuk belajar.

Kegiatan belajar pada hari rabu dan kamis dipindahkan di Pusdiklat Nyi Ageng Serang, Kuningan. Kegiatan belajar diadakan menjadi dua sesi, sesi pagi dan siang. Umumnya murid kelas 3 dan sebagian kelas 1 masuk pagi, dan murid kelas 2 serta sebagian kelas 1 sisanya masuk siang. Di hari jumat, 170114 kegiatan kembali berlangsung di SMAN 8 Jakarta.

SMAN 8 Jakarta 180114, foto yang bawah itu 
pak satpam yang lagi mengamankan barang

Tapi ternyata musim hujan yang masih akan berlangsung masih menyisakan kemungkinan banjir. Seperti di hari ini, sabtu 180114, SMAN 8 Jakarta kembali banjir dan sudah mencapai seleher orang dewasa tadi siang.

Sedih banget denger beritanya. Semoga banjirnya bisa segera surut dan SMAN 8 Jakarta bisa kembali digunakan sebagai tempat belajar :')

Btw, pernah denger ada yang komentar, kayaknya cuma di indonesia aja deh kalau ada berita banjir sering diukurnya dengan bagian-bagian tubuh seperti semata-kaki, selutut, sepinggang, sedada, seleher. Kayaknya lebih mudah aja bagi kita untuk memvisualisasikan daripada dengan ukuran cm ya hehe

= to be continued =



HIMYM Relationship Wisdom

Some relationship wisdoms i get from watching series of How I Met Your Mother. This year HIMYM have its 9th season and it will be the last season the producers will ever made.


= to be continued =

Friday, January 10, 2014

9gag on New Year 2014


It was a great year after all :')
Goodbye 2013~


Hope I can make my resolution come true..

Andddd...


It's depend on ourselves. Do you feel the need to change?

= to be continued =

Memalas di Januari 2014

Lagi maleeeeessss semales-malesnya buat update blog >.<

Padahal udah tau apa yang mau ditulis. Tapi belum tergerak juga hati dan jari ini. Udah ada di draft tinggal dilengkapi. Semoga bisa segera tertulisi si blog penceria hatiku ini :))

Update aja deh. Jadi...

- Aktivitas mengajar udah dimulai lagi setelah libur 2 minggu. Ngajarnya materi UN dan SBMPTN nih. Siap-siap mabok yah muridku, ihihihi
- Lagi asik banget main game wii Harvest Moon Tree of Tranquility! Ini dia sebenernya biang kerok jadi males nulis blog. Udah tahun kedua fall dan lagi merencanakan akan menikah xD
- Mulai akan berkutat lagi dengan jobfair. Aih, rasanya malang-melintang dari satu jobfair ke jobfair lainnya kayaknya masih belum membuahkan hasil. Nikah aja apa? *lahh
- Adek gw akhirnya beli Hai Miiko jilid 26 edisi premium! Huhu, makasi yaa nachuuu. Seneng banget bisa baca liputan komikusnya si Ono Eriko ke Indonesia. Dia gambar cewe berjilbabnya unyu loh x))

Oya, lalu lalu, mau share resolusi 2014 deh. Nggak muluk-muluk kok, semoga tercapai..

1. Nabung! Dari dulu-dulu juga udah nabung sih, tapi jumlahnya masih kurang memuaskan. Semoga tahun ini bisa lebih baik.
2. Menghitung pengeluaran dan pemasukan lebih rinci!
3. Mendapat pekerjaan

Segitu dulu aja deh ya

= to be continued =

Thursday, January 2, 2014

Daftar Hari Libur 2014


Hanya untuk pengingat. Siapa tau butuh :)

= to be continued =
© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis