Sunday, August 31, 2008

pulang gak yaa

postingan pendek.
mungkin hal tsb bakal sering muncul ketika gw lagi kuliah n ngekos.
mengingat gw sekarang juga lagi sibuuuk ( sibuk diospek, blm sibuk kuliah, tapi kuliahnya mule senen juga sih, huwahuwaa ) jd gw kurang waktu bwat ol ato sekadar ngeblog. wong waktu yg ud gw luangin bwat tugas tu ud termasuk yg paling besar aja hasilnya tugas gw ga selese2 juga. gmn mo dipendekin lg bwat ol ??

gw pernah denger dari seorg senior bilang gini :
" kl ud kuliah, maw ga maw pembagian waktu lo bakal kacau utk pertama kali. dan biasanya yg kepotong itu adalah waktu tidur, karena lo ga bisa motong waktu ibadah lo, waktu makan lo, waktu lo belajar, waktu lo bergaul sama temen n keluarga, waktu bersenang2, karena itu smua jg ud mepet bgt. jadi waktu tidurlah yg biasanya bakal kepotong.. "

dan itu BENER BGT !
gw ud ngerasain 2 hari berturut2 cuma tidur 1 jam. dan itu ga enak bangett. pas mandi pagi ( setelah tidur sejam ) badan gw berasa meriang gtu. lemes abiss. jam 12-an, mata gw ud tinggal 5 watt. ga bisa konsentrasi sama apapun. sayangnya tugas yg gw kerjain juga ga terlalu bagus hasilnya. humph. gw tidur cm sejam aja tugas masi memble, gmn kl gw tidur lebi lama ?? >.<

tapi gw ga maw sih ngulang lagi pengalaman tidur cm sejam. at least gw butuh 6 jam lah.

trus gw pikir2 minum kopi cuma kek sugesti aja deh yg katanya bikin melek terus. emg sih gw cuma minum coffeemix yg langsung three in one kopi + creamer + gula ( gw minum itu krn gw ga suka kopi yg paittt, pdhl di mana2 kopi kan emg pait, huwahuwaa ). niat pengen melek sampe jam 2. minum coffeemix secangkir. ehh jam 12 jg ud teparr. wakakak

memasuki musim ujan. di depok tu kalo panas ya panaaaaasssssssss banget ! untungnya di depok ( baca : ui ) banyak pohon2, jadinya enak kl mo berteduh. tapi kl ud sore2 gtu, biasanya langit ud mendung nyeremin kek mo badai. trus ujannya jg deresssss banget. sekarang kmana2 mesti siap2 payung + jaket nih. selain itu virus flu jg ud mule menyerang gw ! dan sekarang gw resmi pilek + batuuk ! :((

yasudlah. gw lagi bingung nih antara mo pulang ke ruma apa ttp di kosan. gw pengen pulang secara besok hari pertama puasa. pengen bgt sahur brg keluarga. tapi besok gw mule kuliah masuk jam 8. dan tugas2 gw masi banyaaakkk. gw takut kl gw ke ruma besok tugas gw ga seleseee >.<

jadi pulang apa nggak nih al ?
ga taw deh, lyat entar2 aja
* ntar ujung2nya gw ga pulang deh nih, huhuuu

oya temans, gw maw mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa yaa bwat yang menjalankannya :) smoga puasa kita taun ini bisa kita jalani dengan baiik, amiin

makasi yaa bwat temen2 yg masi sempet ngunjungin blog alia. gw sayang banget sama kalian semua ! karena kalian gw masi semangat nih nyempetin diri ( walopun cm bentar doang ) bwat ke warnet n nulis blog. i love u guys ! x) maap juga yang sebesar2nya kl gw blm sempet mampir ke blog kalian.. harap dimaklumi :(
= to be continued =


Thursday, August 28, 2008

ujan ujan laper

lagi di labkom FE. ujan deres. pukul 4.23 sore. dan gw blm makan siaaang. gw laperrr...

Tuesday, August 26, 2008

ospek fakultas selesaiiiii

well, setelah post aneh gw sebelumnya, yeahh, forget it lah
intinya emg gw lagi meratiin orang itu
mngikuti watak pleghmatis yg emg sering memperhatikan org ^^

dan gw menulis posting ini juga posting " Melihat dia " di depoook. lebi tepatnya di warnet, di depok, di deket kosan gw. maap maap ni yee gw kalo lagi di kosan emg susa bgt mo ol. secara gw harus menyimpan duit utk kebutuhan di masa mendatang ( dan duit gw skrg tinggal 30 rebuuu ! dan gw ga taw kapan gw pulang, huwahuwaa )

dua hari ini gw lagi ikutan ospek fakultas. dan hari ini adalah hari terakhirnyaaaaa. rasanya gw legaa bgt ! gw jg ud dapet jakun lhoo ( jaket kuning.red ). cuma koq pas gw pake rada sempit di bagian tangannya ya :( ). ditampilkan jg byk presentasi dari organisasi2 yg ad di FE. dan semuanya kliatan sangaatttt menarik ! gw rencananya emg pgn ikutan organisasi, tapi sekarang gw bingung mo mili yg mana

salah satu yg bikin gw tertarik adalah organisasi MSS alias Management Student Society. tapi yg bikin gw tertarik sama itu organisasi adalah jaket angkatan MSS yang lagi mereka pake ! MAUU DOOOOOONGGG... ! ahh, seandainya gw bisa memiliki jaket tsb tanpa harus iktan organisasinya.. * loh ?? * abis pas gw lyat divisi2nya keknya ga ad yg nyambung gtu sama gw, huhuhuuuuu :((

yasudlah. nantikan kehadiran gw kembali utk menulis di blog ini ;) september ini gw ud bener2 mule kuliah alias belajar. tapi jam kuliah gw ad yg bentrok gtu, huhuhuuu. jadi di hari dan jam yg sama gw sama2 pnya jadwal dsitu. ckck, bingung bingung dah gw

presylllll, aku butuh nasihat darimuuuu
* presyl presyl, sini doong, hehe

ciao !

= to be continued =

Melihat dia



humph
entah kenapa gw selalu luluh kalo nglyat ada cowo lucu yang baik hati ada di deket gw
but, i just want to be his friend ! - - "

psst, jgn ada yg kegeeran baca tulisan ini
gw yakin bgt dia ga bakal baca blog gw
secara dia jg ga taw gw pnya blog
dan sepertinya dia jg bukan org yg suka online

emg sih gw baru ketemu bbrp hari ini, tapi gw bisa nglyat kl dia orang yg friendly, easy going, lucu, tapi tetep serius dan rajin bgt kl lagi ngerjain tugas !
gw yg cewe aj kalah sama dia.. >.< ( secara tugas ospek dia semuanya SEMPURNA ! * trus gw jd malu pas nglyat kerjaan gw sendiri, huhuu * ) gw ngerasa dia memiliki keinginan utk jd eksis, tapi gw melihat dia ga cuma asal pengen jadi eksis, gw rasa dia emang pantes utk menjadi eksis. dan dalam beberapa hari ini dia udh menjadi sangat eksis dengan mengikuti sebuah pemilihan. gw dukung dia dong, tentu saja !!! :) lalu gw menyadari, orang kek dia yg sblmnya gw anggep biasa2 aj - maaappp wahai si orang ituu jgn tersinggung yoo - tiba2 menjadi luar biasa dengan caranya sendiri ! hebat banget.. ! dia sama sekali ga berpura2, dia tampil apa adanya, dan dia diakui oleh orang2 ! wew..
terus saat kita semuanya nonton video ttg anak jalanan, gw lyat dia memperhatikan dengan sepenuh hati, dan kerasa banget dia sedih mlihat kenyataan yg ad di depan matanya seperti itu dan gw melihat tekad di matanya utk mengubah semua keadaan itu ( entah gmn gw bisa nglyat. ato cuma halusinasi gw aj ? :p )
dan kesukaannya akan menyanyi ( yg ujung2nya pasti temen2 dia di sekitarnya mnyuruhnya utk diam saja, haha ) juga cita2nya sebagai MC ( ahh, ud kesampean itu mahh. bikin cita2 baru sana :p )
hm.....

terus gmn dengan gw ?
ga ada perubahan yg berarti sama sekali !
masih jadi cewek cupu pendiem sensian, humphhh
dan gw yakin dia bisa jadi orang yang sukses di kemudian hari jika dia tetap mempertahankan dirinya apa adanya dengan tambahan2 hal baik lainnya
dan dari teman yang asik dan lucu pas diajak ngobrol, alih alih dia akan menjadi orang yg sibuk dengan segala macam pekerjaan dan link yg meluas drastis

akan jadi apakah gw di matanya ?
semoga tetap akan menjadi seorang teman menyenangkan, bukan kenalan lama yang lama2 menjadi benar2 tidak penting, hahaha

dan gw kagum sama dia..

mungkin lo ga bakal ngerti kenapa gw bisa kagum dengan hanya membaca tulisan aneh gw ini tapi tetep lah gw mendoakan yg terbaik bwat dia

smoga sukses ya mas ! :)
= to be continued =

Wednesday, August 20, 2008

analogi bintang

- edited.
berdasarkan permintaan Edi Samsuri, gw tambain nih lagunya biar bisa dinikmati bersama, uhuyyy ;)



tadi dengerin lagu ini di radio :

Get this widget | Track details | eSnips Social DNA


Ingin ku meraih bintang
ku ingin seperti bintang
cahya nya terbakar rasa indah di hati
yang kilau nya taburkan bias… bias cinta

ku yakin ku bisa bawa mu
terbang ke angkasa
menembus pelangi lewati langit
tujuh bidadari
ku yakin ku bisa temani
jasad mu sepanjang umur ku….

gelap malam tanpa bintang
ku akan menjadi bintang
kan ku beri terang
hingga rasa benderang
membuat mu bahagia sepanjang hangatnya malam

( Ada Band -- Langit Tujuh Bidadari )


- yg ternyata lagu ud ada cukup lama cm gw ga pernah dengerin aj :P

jadi terpikir

bintang yang kilau indahnya dipuja banyak orang
kerlip terangnya muncul bersamaan dengan terbakarnya dirinya
lalu setelah itu ?
habis tak bersisa
menyisakan kegelapan yang akhirnya malah mengisap segala sesuatu secara paksa
black hole

dan aku
tidak ingin menjadi bintang

= to be continued =

Thursday, August 14, 2008

dan lagu2 gw pun.. :(

- edited

komputer gw kena virus, lagiiii !
* sebenernya sih komputer nyokap gw yg kena,
komputer gw kan ga ad sambungan internetnya dan cm dpake bwat adek2 gw maen doang, hihi

antivirus yg udah terpasang di komputer sini yaitu AVG terbukti tidak ampuhh !
virus2 tetap saja merajalela di komputer gw, padahal rajin banget diapdet ! ( bisa tiap hari kaliituh gw apdet ampe bosen.. )

akhirnya bokap gw pun beraksi.
beliau memasang antivirus bernama Kaspersky pagi2

pas gw ol siang2, tu antivirus cerewettt banget !
bentar2 muncul, bentar2 blg ad dokumen kena virus !

ini nih virus yg dibilang si Kaspersky ada di komputer gw :((

dsuru nge-heal ga maw, mintanya delete, yaudahlah daripada bete ngedenger tu antivirus yg tiap kali muncul suaranya kek kucing kelindes ( kaga boong dah, beneran suaranya kek kucing yg lagi melas abis kelindes gtu ) gw iyain aja deh
bosen ngedenger tu antivirus berisik, gw berenti ol, dan memilih melakukan hal lain

dan sekarang gw kembali duduk di kursi panas ini
* panas gara2 ni kursi pasti ga pernah absen adaaa aj yg ngedudukin bwat ol, hihi
menyalakan ym, membuka forum palem8.net dan rumahblogger.com, mengedit profile fs
dan mengecek dokumen2 gw karena tadi siang tiap si Kaspersky-bersuara-kucing-kelindes itu nongol, sering banget file gw kesebut2

buka My Computer, E:\Alia\Laguu
dan..
eng ing enggg.. !
file yang tersisa ga sampe 10 bijiiii... !!!!! x((((((

dan gw hanya bisa berkata
pak, bu, mas, mbak..
tolong sumbangannya tempat ngedonlot lagu2 gratisann
gw adalah korban keganasan virus dan antivirus yang keduanya sama2 brutal.. !!!

antivirus bersuara kucing kelindes yg diam2 ternyata brutal

mana gak ada backupnya lagiii
mana begonya ga gw pindahin ke flashdisk dluu
mana blm gw copy ke laptop jugaa

huhuhuuuuuuuu
hidup serasa hampa tanpa mendengarkan musik saat sedang ber-ol-ria.. :((

pasrah menerima keadaan.. x((

btw, sebelum lupa, gw dapet award nih dari MasBud dan Mbak Fenty ;)


karena permintaan seorang adikku yang lucu yaitu si Rezki yang ternyata diem2 nangis di pojokan gr2 blm pernah dapet award ini, yowis lah kukasi aja. Nih rez awardnya kuberikan untukmyu seorang, jangan lupa dipajang yoo, hihihi. oya, tengkyuu jg yaa MasBud dan Mbak Fenty atas pemberian awardnya ! uhuyy

= to be continued =

* masih menunggu keadaan kaki membaik. jalan sih ud lumayan oke. tapi bengkaknya masih ada. teman, doain gw yaa :'(
* gambar diambil dari istockphoto.com , http://64-bit-computers.com/ , dan blognya MasBud

Monday, August 11, 2008

keseleo di depok



haloo haloo, gw kembali postiing !
wew, cepet amat, katanya mo hiatus al..
iya nih, ckck, 3 hari ga ol tu ternyata rasanya lamaaa bgt, tapi pas bisa ol lagi rasanya plong !
emg lo lagi ol dmana al ?
di RUMAH ! :D
di rumah ? yang bener lo ?!
iyalah bener ! masa gw boong.. ?!!
koq ud sampe ruma aj si al, kaga betah di kosan ??
yaah, betah sih betah betah ajaa, tapi ada satu hal yg bikin gw hrs pulang yaituu
gw abis KESELEOOOO ! :((

gw males nyeritain kronologis sebelum dan saat gw jatoh, jd gw ceritain setelah gw jatoh aj ya. ceritanya abis gw jatoh, gw ditolongin sama satpam yg jaga deket situ. trus diurut sama dia jg. malemnya kebetulan bonyok dan mas i dateng nengokin. wuahh, gw masi pasang tampang oke tu di depan mereka. soalnya emg kakinya masi kerasa baik2 aja.mereka juga pas gw kasi taw gw abis keseleo biasa2 aj tuh. secara gw emg dari dlu ud sering keseleo. ga taw deh, keknya gw sering aja jatoh gtu2 kl lagi jalan ato naek ato turun tangga >.<

abis mereka pulang ninggalin kosan gw jg masih oke. eh malemnya pas mo tidur, koq rasanya ankle support yg gw pake ( dibawain sm nyokap ) makin lama makin kenceng ? pas gw buka tu ankle support, bengkaknya ternyata tambah gedee ! x(

ini lho yg namanya ankle support..

akhirnya jam 11 pas mo tidur gw sms bokap n nyokap minta besok ( hari senin ini ) supaya dijemput ajah. tadinya ud ga enak gr2 bikin mereka jadi bolak balik jakarta-depok dua kali. tapi apa daya, gw jalan aj ud terpincang2 mo dipaksain di kosan jg ga bakal sembuh2.

jadwal ospek besok jg ud ga gw pikirin lagi. acaranya OBM ( Orientasi Belajar Mahasiswa, jd dikasi taw gmn cara mahasiswa belajar gtu2 ) dan itu lokasinyanya beda2. mesti kuat berdesak2 naek bus ato rela bersusah2 naek ojek ( dgn kondisi kaki gw yg sekarang ). belom lagi kl gw dapetnya ruangan di lantai atas, mesti naek2 tangga pula. mendingan pulang aja deh pulaaang.. !

hari senin pagi gw ud ga mut bwat bergerak dari tempat tidur. abis shalat subuh n sarapan, gw nggeletak di kasur lagi ampe jam 9. pas bokap dateng gw ganti baju n bawa barang2 vital yg mesti slalu siap sedia di tangan gw, nyingkirin makanan2 cepet basi n buang sampah yg ad di kamar biar kamarnya ga bau. selain itu gw jg ninggalin rice cooker n tempat gula ke kamar temen gw karena di kosan 2 barang itu jadi vital banget bwat mereka ! hahaha. jadi kl sampe gw pulang tapi rice cooker n tempat gula ga ada di mereka, bisa kaco tu acara makan n minum ! :P

jalan dengan terseok2 mnuju mobil. trus langsung ciao ke rs st.carolus deket ruma. pergi ke UGD tapi sama susternya dsuru ngantri ktemu dokter yg nanganin tulang, urat, syaraf, otot, gtu2. akhirnya bokap yg ngantri dan gw nunggu di UGD sambil tiduran. terus ke ruang tunggu rsnya mo ktemu dokter digeret pake kursi roda -- mngingat kl gw jalan sendiri ksana mgkn sejam baru nyampe ruang tunggunya kali yah pdhl tempatnya deket.. ! rasanya aneh gtu naek kursi roda. trus jd kepikiran gmn tar kl gw lumpuh, ga bisa jalan, ga pnya kaki, bergantung terus sama orang, hikss.. untungnya belom sampai begitu.. * jangan sampe kalo bisaa !

sampe ruangan dokter ga sampe 5 menit ciao ke ruangan laen bwat rontgen. alhamdulillah tulang gw ga knapa2, tapi ad otot ato urat ato apalah gtu yg mringkel ( bahasa apaan tuh mringkel ? haha :P ). trus gw cm dsuru minum obat, pake ankle support ( untung ud punyaa ), n diolesin salep Voltaren..

tadinya gw sempet lemes gr2 pas di UGD suster yg jaga ngmg ke dokter bedah lah sgala macem. ngebayangin kaki gw bkl dioperasi, nggak mawwww.. ! :(((((

sekarang gw ud di ruma. duduk anteng sambil ol. seneng sih bisa di rumah, ol sepuasnya. tapi ya ga enak jg krn susah bwat ngapa2in. terus mengingat berapa banyak acara di kampus yang gw tinggalkan, suatu saat gw pasti akan menyesal.. :(

inilah pengalaman pertama gw keseleo di depok, dan tentunya jadi kenangan tak terlupakan bwat gw, hihi
jadi yasudlah, nikmati saja apa yg ada.
sampe ktemu lagii..
= to be continued =

* gambar diambil dari istockphoto.com dan www.germes-online.com

Thursday, August 7, 2008

pamit -- depok i'll comin ! x)


well, sekarang jam di sudut kanan bawah komputer ini menunjukkan pukul 23.45 wib. waktu gw nulis ini masih tanggal 7 / 8 / 2008. koq blm tidur al ?? hm, soalnya gw lagi maw melakukan sesuatu bwat ultah temen gw besok. sebenernya rencana ini ud gw susun dari taun lalu. tapi ga kesampean karena suatu kesalahan teknis.. * halahh * doain smoga rencana gw sukses ya !

btw, besok adalah hari terakhir gw berada di ruma.. haha, lebay banget ya. ga segitunya jg lagii. walopun lo ngekos kan lo ttp bisa pulang tiap weekend al ! ga usa sok sok didramatisir deh !

ya tapi gmn yah, sebagai seorang anak yg blm pernah tinggal ga bareng ortu, rasanya gimanaa gtu. takut, khawatir, gelisah, campur2 lah..

trus gw nulis blog sekarang karena rencananya besok itu gw takut ga sempet nulis. rencananya sih gw maw ke ruma nisao, temen gw yg lagi masa penyembuhan abis operasi krn radang usus. soalnya gw takut nanti2 gw ga bisa nengokin dia.. :) abis itu siang maw ke ambass bareng nyokap n adek gw bwat beli barang2 yg masi blm ada bwat di kosan nanti. sorenya lgsg cabut ke depok dan ditinggalkan dsana :(

yah, intinya sebenernya gw maw pamit sama kalian smua, tolong yaa doain ospek + kuliah gw bisa lancar. gw ga taw nanti2 gw bisa rutin apdet blog apa nggak. soalnya kadang gw emg mood2an. pernah gw pamit mo hiatus gr2 mo uan, ehh 3 hari kemudian gw ud nongol lagi dsini gr2 ga sanggup meninggalkan blog gw sepi postingan.. hihi. jadi yaa tlg minta doanya bwat gw banyak rejeki spy bisa rajin ke warnet ( lho ? ) ato ortu gw mengijinkan gw membawa laptop gw si Celia tercinta utk diboyong bersama ke depok, hihiyy..

maap jg kl ga bisa sering2 blogwalking. tapi tenang aj, kl ada waktu, pasti gw bakal nyoba nyempetin bwat blogwalking koq. soalnya blogwalking ud jadi satu hiburan tersendiri bwat gw di kala suka dan duka * halahh * ihh, beneran kaga boong ! makanya ente ente pd nulis postingan yang bagus yee, biar gw yg lagi blogwalking jadi tambah suka sama blog kalian pade ! ihiy, koq jadi ngebetawi gni gw bahasanye :P

ciao !

= to be continued =

* 00.00 wib
dan ternyata rencana gw GAGAL ! hiks :(
well, daripada menyesali rencana yang telah dua kali gagal dijalankan
langsung saja gw sampaikan
HAPPY BIRTHDAYY bwat yang hari ini ( 8 / 8 / 2008 ) lagi ultah.. ! :D
* wew, besok pembukaan olimpiade ! :D bisa ngikutin ga yah ? huhu :(

Friday, August 1, 2008

masuk agustus 2008

akhirnya udah masuk bulan agustus juga. sbnrnya males bgt mengingat masuknya bulan agustus, berarti liburan gw ud tinggal seminggu doang. dan tanggal 9 nanti gw ud mule diospek.. ! malas nian.. >.<

tanggal 4 alias hari senin besok gw maw mindah2in barang ke kosan. rencananya sih sekitar tanggal 7 ato 8 udah dsana. entah kenapa, gw ngerasa blm siapp sama skali bwat tinggal sendirian. sbnrnya sih seneng2 aj soalnya bisa bebas ngapain aj tanpa omelan siapa pun :P cuma yg bikin gw ga seneng, di kosan gw ga ad internettt ! jadi gw ga bisa bebas sebebas-bebasnya kl maw ol. kl di ruma kan ad internet unlimited yg bisa dipake 24 jam full ! kl nanti gw cm bisa ol di warnet ( mahal! ) ato di kampus -- dan itu mesti repot ngebawa laptop, maless x( karena itu, berhubung gw masi di ruma, gw pgn bgt ngepost terus2an. cm sayang inspirasi apa yg mo dtulis tak kunjung muncul, hihi. sedih bgt ntar ga bakal bisa sering2 apdet blog, hiks :(

belom lagi masalah bangun tidur ( gw masi slalu dibangunin nyokap kl mo bangun pagi :P ), masalah makanan ( gak bisa masakkk.. ), masalah cuci baju sgala macem..

tapi yah, masa belom gw jalanin sm sekali gw ud ngeluh sih. cobain dlu doong baru komentar ! woke al ?! :D

terus ada berita apalagi ya ? oowh, labs school kebakaran yaa ?


Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api
yang membakar salah satu ruang kelas SMP Labschool

di Kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (30/7).
Api yang berasal dari Gedung Teater Besar Universitas Negeri Jakarta
itu juga menghanguskan SMA dan
SDN Percontohan yang
dulu bernama SD Labschool.
( sumber : kompas.com )

sedih jg sih gw ngedengernya. apalagi mengingat labs school adalah sekolah yg selama 9 tahun terus gw lewati di pagi dan siang hari. bukan, gw bukan anak labs. tapi gw anak alarm. taw alarm ga ? al-azhar rawamangun. itu lhoo, sekolah yg ada di jalan sunan giri, yg depannya ad pasar :P karena letak 2 skolah it emg ga jauh, jadilah gw tiap kali berangkat dan pulang slalu melewati labs. oya, gw menyampaikan turut berduka cita atas terjadinya musibah itu, bersyukur karena ga ad korban jiwa :) , dan berharap smoga renovasi gedungnya ga terlalu lama deh ya..

percaya deh, yg namanya ngungsi tu ga enak ! x(
jadi inget pas dlu sman 8 kebanjiran dan sekolah gw ngungsi selama kurang lebih 2 minggu di kuningan ( lupa nama gedungnya :P ). enak sih belajarnya cepet. soalnya spy murid2nya bisa belajar smua, akhirnya jam pelajarannya dibagi jd 2 shift. jadi saat itu ada 2 sman 8 jkt. sman 8 pagi dan petang xD


sman 8 yg abis kebanjiran.
lumpurnya tebel bet euy..
( sumber : suarapembaruan.com )

kebetulan waktu itu gw dapet shift siang. pertama kalinya ngerasain skolah siang. asik sih ga usah bangun pagi2. gw jg baru masuk jam stenga 1-an koq. tapi yg nyiksa tu pas pulang. ya lo taw sendiri kan kl kuningan tu isinya kantor smuaa. dan gw baru pulang jam 5 yang barengan sama jam pulang kantorr ! bener2 nyiksa banget dehh tu masalah macet cet cett.. ! tapi ga mgkn jg gw nunggu sampe aga maleman biar ga kena macet :( jadi yaa, selamat menikmati lah yaa..

sejak saat itu gw kapok deh. ga maw ngelewatin kuningan pas jam 5 sore. ga kuatt..

lalu terakhir, gw maw ngucapin happy birthday yg ke 50 bwat sman 8 !
oya, bwat alumni 8, nanti tanggal 8 agustus 2008 denger2 di skolah maw ad acara memperingati ultah sman 8 lho ! namanya Festival8. diadain di bukit duriii. pada dateng yaa ;)

juga maw ngucapin selamat bwat temen2 gw yg kmaren mendapatkan pengumuman bahagia dari ujian SNMPTN ! :D bwat yg blm, maaf y gw cm bisa bilang sabar aj :) mungkin jalan ini bukan jalan yg terbaik yg Allah berikan untuk kalian. tetap semangat yaa ! ingat, kuliah untuk hidup, bukan hidup untuk kuliah :) oke ?! chayooo ! :D
= to be continued =
© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis