Wednesday, March 26, 2008

pamit dlu ^^


hm hm, melihat kembali postingan terakhir yang menurut gw sangat ga jelas dan bner2 ga enak bwat dibaca, akhirnya gw menyadari kalau sepertinya sudah saatnya bagi gw untuk mundur dari dunia per-blog-an untuk sementara alias hiatus..

meskipun sungguh berat, namun hal ini tetap harus saya laksanakan.. soalnya gw ngerasa kl sekarang gw jadi ga bisa mikir bwat bikin postingan yang enak bwat ditampilin dsini. mungkin lagi kebanyakan mikirin ttg uan kali yak. dan hasilnya ? jadilah postingan aneh yang berjudul " Setelah libur 4 hari " itu. haha, aneh sih emang. mo nulis blog aj pake mikir. tapi memang begitulah gw :) so, maap maap aje ye kl beberapa waktu ini ga ad postingan baru mampir di blog gw. tapi yah, dipikir2, sepertinya gw jg ga bakalan lepas sama sekali dari blog ini. mungkin nanti juga bakal ad posting baru, tapi ya isinya ga terlalu penting2 amat, hehe. selain itu, gw jg sepertinya akan tetap melakukan blogwalking untuk melepas lelah sejenak.. * halahh * haha, jadi penasaran sendiri, sebenernya lo beneran mo hiatus ga sih al ?? wekeke..

update kejadian beberapa hari ini :
di skolah gw lagi tryout yang keempat. yang ngadain gunadarma. sebenernya gw seneng sih, soalnya gw ngerasa soalnya lebi berbobot dan ga aneh2 banget kek soal2 sebelumnya yg dkasi dari dinas. tapi koq ya sampe mesti ngisi 2 lembar jawaban sih. hmph, yang namanya ngebulet2in tuh bikin maleees banget ! untung sekolah pnya kebijakan waktu yg biasanya dkasi 2 jam jd dilebihin setengah jam -- yang notabene cm diperuntukkan bwat ngisi 2 LJK alias Lembar Jawaban Komputer tersebut, phew ! tadi ud ad 1 nilai keluar. dan nilainya bwat gw cukup memuaskan :) cuma gw sedih nih sama matematik gw. gara2 ga teliti gw udah salah banyaak ! :( huhu.. yasudlah, yang penting gw ud ngerti salahnya dmana.. >_<

uhh, sebenernya gw maw nulis tentang cerita yang beberapa waktu lalu gw buat. tapii, koq males ya xP kl gtu lain kali gw posting deh dsini. dan kalau begitu, sudah saatnya gw pamit. doain gw ya supaya uannya sukses, plus ujian2 lainnya macemnya uas, ujian praktek, utul, smup, spmb, semuanyaaa deh.. ! Domo arigatou gozaimasu.. !

Aliaa, ganbaru yoo !

= to be continue =


* lagi nonton Hana Yori Dango season 2, yaampun, ceritanya tuh ngegemesin banget dehh ! bikin gw ga sabaran pengen nglyat endingnya aja. hahaha. smoga aj ceritanya happy ending, awas aja kl nggak ! ( lho koq mala gw yang marah2 ? wekeke.. )

* aliaa, belajar belajar belajarr.. !

Beruang Kaca


Aku memiliki sebuah boneka beruang yang lucu. Bulunya putih dan lembut. Seutas pita coklat melingkari lehernya. Senyum yang lembut selalu setia membingkai wajahnya.

Boneka tersebut dikunci di sebuah kotak kaca di pinggir sebuah jalan. Dibuang ? Tentu saja tidak. Mana mungkin hal itu kan terjadi. Karena tak ada orang yang takkan menoleh ke tempatnya berada. Dia berada di sebuah toko nan megah. Aku bohong aku memilikinya. Dia milik banyak orang. Salah. Dia milik semua orang yang melihatnya. Dan karena aku suka melihatnya juga, aku pun pemiliknya, bukan ?

Aku selalu ingin memilikinya. Namun kotak kaca itu tidak membiarkanku melakukannya. Aku ingin mengeluarkan uang untuk membelinya. Tapi harganya terlalu mahal untuk anak seusiaku. Di sisi lain, aku tak yakin bila keputusanku untuk membelinya adalah keputusan yang tepat bagi si boneka beruang. Begitu pula semua orang.

* * *

Aku boneka beruang. Sudah dua tahun lamanya aku berada di sini. Kotak kaca selalu setia melindungiku dari panas, hujan, dan angin. Namun dia juga menghalangiku untuk merasakan cinta. Aku tahu banyak yang mencintaiku. Aku lihat cinta di mata mereka yang selalu beranjak ke tempatku berada saat mereka melangkah. Tapi mereka terlalu pengecut untuk hanya sekadar mengeluarkan uang barang sepeser dua peser agar benar-benar bisa bertemu dengan diriku yang sesungguhnya -- bukan hanya dari balik kaca. Tak adakah seorang pun ?

* * *

Ya, kau dan aku dibatasi kaca. Kaca tipis yang melindungimu dari panas, hujan, dan angin. Kaca tipis yang menghalauku walau sekedar untuk merasakan lembutnya dirimu.

Kau dan aku takkan pernah bertemu.

Monday, March 24, 2008

Setelah libur 4 hari..

Hoahm..
baru jam stenga 10 tapi gw uda ngantuuuk banget
padahal gw lagi pengen ngapdet blog, sayang inspirasi ga dateng2
yowis la kutulis aj yg ad d kepala

hari ini akhirnya masuk skola lagi. rasanya maless banget. dan mungkin gara2 sekolah tadi jadi ngefek gni nih, jam stenga 10 mala ud ngantuk. yang berarti sekolah itu emg bikin capek banget kaan ? hahaha.

dan tadi gara2 abis baca majalah Kiddo pnya adek gw, dengan semangat 45 gw lgsg ngambil kartu pos di kamar gw. mo ngapaen al ?? mo ngikut kuis2 yang ada dsituu. hadiahnya emg keknya bwat anak kcil, tapi lumayan lagi, hehe. lagian sapa sihh yang ga maw dapet hadiah gratisan.. ? xP tapi gw ngirimnya atas nama adek gw. kl ga atas nama adek gw, kl ketauan yg ngirim cewe umur 17 taun, bisa berabe kan, hihihiy

duh, postingannya berasa ga guna banget yak. posting selanjutnya ga maw pas ngantuk lagi ah. jadi kaga jelas bgini abisan. duh, maap maap ye kl yg baca kaga sreg ame tulisan aye. maklum lagi ngantuk..

Hoahem..
nguap lagi kan tuh
yasud deh, gw ciao dlu ya
selamat bertemu di dunia mimpi !
Zzzz...

next :
- nungguin Horton Hears a Who sama Spiderwick Chronicle muncul di TIM ato Megaria, ato kl ga muncul2 beli dvdnya aja dah..
- nonton August Rush, Love Phobia, 27 Dresses n Water Horse.. ! ( dvd suda bertumpuk di rumaa.. )
- ngabisin Hana Yori Dango japanese version season 2
- ngumpulin serinya Benny & Mice, Eragon ( kapan maw beli Eldest ?? ), ngelengkapin seri2 komik yang masi bolong2.. ( ngumpulin sih gampang, tapi yang namanya bokek ga maw pergi2 nih, huwahuwaa )

aliaa
inget ga uan tinggal 28 hari lagii ?
utul juga tinggal 2 minggu lagii ??
ckckck, tobat al tobat..
wakakaka
* stres gara2 tryout *

= to be continue =

* yeaay, si megu udah nemuin dvd cardcaptor sakuranyaa ! tapi komik jilid 1 nya sampe sekarang blm ktemu2.. :(

Thursday, March 20, 2008

yang diperluin bwat...

- yang diperluin bwat UTUL UGM :
1. Kartu Bukti Daftar ( print dari webnya ! )
2. Bukti setoran asli ( hayoo kuitansinya masih disimpen ga al.. ? )
3. Fotokopi rapot semester 1-5 yang telah dilegalisir ( untung ud ngelegalisir minggu lalu.. )
4. Dua lembar foto berwarna terbaru 4x6 cm background selain merah ( argh, gw pnyanya yg merah lagi, mesti poto lagi deh.. )

- Daftar ulang / verifikasi : 19-26 maret 2008 di Labschool Rawamangun ato SMA 70 pada hari dan jam kerja
- Pengumuman tempat ujian pada : 5 April 2008 di website
- Ujian dilaksanakan pada : Minggu, 13 April 2008 di Yogya, Madiun, Jakarta, Tangerang, Cirebon, Palembang, Pekanbaru, Balikpapan, Lhokseumawe ( NAD ), Lampung dan Makassar ( oh my, seminggu sebelum UAN tuhh.. )
- Hasil seleksi diumumkan pada : Senin, 7 Juni 2008
---------------------------------------------------------------------------

- Yang diperluin bwat SMUP UNPAD :
1. Formulir Pendaftaran yang sudah diisi lengkap ! ( jangan lupa dibuletinn.. ! )
2. 3 lembar foto ukuran 3x4 cm yang ditempel di bagian Bukti Hadir dan Kartu Peserta
3. Rapot SMA yang sudah dilegalisir dan harus ditempel foto ( poto poto jangan lupa al.. ! )
4. Akte Kelahiran

- Dikembalikan ke UNPAD pada tanggal 7 - 28 Mei 2008 bertempat di kampus UNPAD Jl. Dipati Ukur 35 Bandung, tidak boleh diwakilkan !
- Ujian dilaksanakan pada : 1 Juni 2008 di kampus UNPAD dan tempat lain yang ditentukan oleh panitia
- Hasil seleksi diumumkan pada : 26 Juni 2008

cat : kata binglas BTA tadi, ujian SMUP berbarengan sama USM gelombang 2, yang artinya pada hari itu Bandung bakal macet banget terutama di 2 tempat tersebut ! hm hm, apa gw perlu nginep sehari sebelumnya di Bandung biar gw ga telat ? xP

---------------------------------------------------------------------------

Tambahan :
Sekilas jadwal gw minggu ini :

senin, 17 maret 2008 : ga masuk soalnya maw ke dokter
selasa, 18 maret 2008 : masuk sekolah. cukup menyenangkan..
rabu, 19 maret 2008 : cabut bwat verifikasi UTUL di labsraw ( verifikasinya cuma 1 jam, sisanya ? hwehehe xD )
kamis, 20 maret 2008 : TO UAN BTA.. ugh, tryout 3 pelajaran dalam satu harii ?? huwee
jumat, 21 maret 2008 : TO UAN BTA lagii.. dan 3 pelajaran juga.. huhu
sabtu, 22 maret 2008 : BTA, 3 sesii ! hiks, dari pagi ampe jam 3 sore ngendem di sekolah :(
minggu, 23 maret 2008 : blm taw maw ngapain, ada ide ? xD

yang berarti seminggu ini gw cuma masuk sehari doangg :P
tapii
kenapa long weekend gw malah diisi dengan BTA.. ? :(
BTA memang bnar2 Bimbingan Tiada Akhir.. hiks hiks..

by the way, biar ga bt gr2 tryout melulu, seperti yang pernah gw bilang, balik dari BTA selama 3 hari ini plus hari minggunya, gw bakal terus mampir ke kineforum bwat nontoon :D dan tadi gw abis nonton film GET MARRIED !


hihiy. tadi gw nonton bareng mbak lija, widiyong, santi, pelly n lisa ^^ emang telat sih gw baru nonton film ini. abis pas filmnya muncul di bioskop gw ga sempet nonton siih. filmnya bagus. lucu. dan sinematografinya mengingatkan gw pada film alm Benyamin S. yang dlu pernah gw tonton di Kineforum juga. emang setting waktu dan tempatnya kan juga mengenai orang2 Betawi yang tinggal di pinggiran Jakarta kan.. ^^ dan ternyata dsana Richard Kevin main juga ! wew, berarti gw udah nglyat dia main di dua film, Get Married n From Bandung with Love. pengen ngomentarin aja, dya sebenernya ganteng sihh, tapii, sepertinya aktingnya masi aga kaku. mungkin karena dya adala pendatang baru ? hehe, ga taw juga ya. secara gw ud jarang banget nonton tv.. ( gw nontonnya dvd mulu nih, kl ngga nontonnya kartun yang ditonton adek gw, secara tvnya ditaro di kamar mereka :( .. ) soalnya gw lyat di Get Married tadi, Nirinanya kayaknya ud putus urat malunya dsana, eh si Richard Kevinnya sepertinya masi jaim, hehehe..

tadi TOnya gimana al ? hm, pelajarannya matematik, sosio n bahasa indonesia. pelajaran pertama sama kedua digabung. tapi yang mestinya waktu normal masing2 2 jam dan kl digabung jadi 4 jam, dipotong. matematik jd cuma 90 menit dan sosio cuma 75 menit. abis itu istirahat 30 menit, n lanjut bahasa indonesia 60 menit. soalnya ? yah, dicoba2 saja lah. mana gw kaga belajar lagi, ahahaha. taw deh gmn hasilnya.. xP

besok TO lagii. pelajarannya ekonomi, geografi n bahasa inggris. siangnya mo nonton lagii di Kine. filmnya ? Badai Pasti Berlalu yang produksi taun 77 ! xD tapi jujur aj sih gw belom nonton film Badai yang mana pun baik yang jebot maupun yang versi barunya ( itu loh, yang maen si Raihaanun sama Vino G. Bastian xD )

tak sabar menunggu besok, hihihiy..

= to be continue =

* tadi aer di manggarai sepertinya suda tinggi. pintu gerbang sekolah gw yang satu pun suda digenangi air. alhamdulillah siangnya surut kembali :) ( padahal ud ngarep dipulangin tuuh biar ga usa TO, wekeke )

Sunday, March 16, 2008

From Bandung with Love + Berbagi Suami

apdet apdet.. ! walopun tadi pagi ud ngapdet, berhubung ada yg maw saia bahas lagi, kembalilah saia ksini untuk mengapdettt.. ! xD

yang maw saia bahas dsini adalah review tentang film2 yang tadi abis saia tonton. ternyata marathon film oke juga ya, hihiy. tapi walopun disebut marathon, yang gw tonton juga cuma dua film doank siih. film yang pertama ingin saia bahas pertama adalah

From Bandung with Love !


Gw nonton film ini di Megaria. secara tempatnya deket dari ruma gw dan cuma butuh waktu 10 menit bwat ksana. gw maw nonton yang jam 12.15 wib, tapi gara2 gwnya dodol, gw baru berangkat jam 12.10 dari rumah xP * mentang2 deket jadi ngaret gni, ckckck *. sempet takut keabisan tiket juga sih. tapi namanya juga megaria, kl filmnya ga bner2 dicari orang, yaa ga bakal takut keabisan tiket deh walopun telat xD tapi sekarang megaria lagi direnov lhoo. dan keknya tu bioskop bakalan jadi bagus tuh. hm hm. sampe sana ngantri. abis itu gw masuk ke studionya. mbak2 yang di loket ud ngomong spy gw langsung masuk aj karena gw ud telat dan ga ad yang jagain pintu biasa nyobek2in tiket. oke lah dengan pede gw masuk. film emang ud dimulai. biasalah awal2 kan biasanya ad lagu2 opening. tapi koq lagunya kek aneh gtu ya ? gw pikir karena ini film tentang cinta, harusnya lagunya lagu2 romantis lah ya. tapi ini lagunya mala kerasa horor gtu. gw kira ini masi trailer2 yang biasanya ada bwat iklan. tapi tapi tapi..

dan ternyata..
gw salah masuk studioo.. !

dan gw mala masuk ke studio yang muter film Kuntilanak.. !

OMG !

tapi gw pikir2, asik juga ya skali2 kek bgini, haha
beli tiket apa tapi nontonnya beda.

asal sepi kek gtu aj, wekeke

abis itu gw pindahlah ke studio yang sbenarnya. hm, reviewnya ? yah, seperti yang ditulis di web2 lainnya, film ini bercerita tentang seorang cewe anak kuliahan yang bekerja sebagai di perusahaan iklan dan jadi penyiar juga. si cewe ini pengen mengangkat tema berkisar tentang selingkuh dan kesetiaan di siaran radionya. lalu dya memulai riset kepada seorang cowo yang dianggap playboy di kantornya tempat dya bekerja. lama-kelamaan, bukan hanya riset tapi si cewe malah jatuh cinta sama si playboy, padahal dya udah pnya pacar..!

sekarang komentar gw. sebenernya film ini ide ceritanya udah bagus. terutama gw suka di penyampaian kalo cowo playboy itu ga berarti brengsek ya, tapi emang dya tu taw gmn caranya memperlakukan seorang ( banyak ? ) wanita yang ujung2nya jadilah cewe2 itu pada naksir. tapi yang gak gw suka adalah, pertama jalan ceritanya lagi2 berasa sinetron banget ! sudut pengambilan adegannya juga ga bgitu enak diliat. ada bagian yang orangnya kliatan kep
otong, ato ada bagian lain yg kayaknya emg maw dibikin sok2 kek orang kaget terus kameranya jd kek goyang2 ya ? hm, gw juga kurang taw. mungkin emang filmnya begitu cm gwnya aj kali ya kaga ngerti tentang pengambilan adegan dalam film. terus juga menurut gw feel dari filmnya kurang kerasa. gimana yah, perasaan seorang cowo yang dikhianati cewenya, terus perasaan cewe yang merasa bersalah gara2 ngeboongin cowonya, seperti hanya sebatas kata2 saja. terus endingnya cuma si cewe putus dan ganti penampilan. udah. dan lagi2 itu cuma kek sebatas kata2 doank. ga kerasa apakah dya sedih ato kecewa ato gmn. jadi gw nonton dengan perasaan kek sambil lalu aj..

oke sekarang beralih ke film kedua, yaituu

Berbagi Suami.. !


cabut dari megaria lanjut ke TIM markas Kineforum berada ! x) kesan nonton film ini ? filmnya sangat AMAZIIIING ! gw salut banget sama Nia Dinata yang bisa mengemas sebuah tema yaitu " Poligami " yang sebenernya sangat sulit bwat diungkap karena menyangkut perasaan dan rumah tangga orang juga agama ke sebuah film apik dan tidak terlalu berat tapi sarat dengan makna. haha, rasanya kebanting banget ga sih abis nonton film yang isinya tentang percintaan remaja yang tb2 nangis2 gr2 putus segala macem, tiba2 beralih ke sebuah film yang isinya perjuangan wanita menjalani realita kehidupan. MANTAP BHOO.. ! tapi kyknya kl tentang film ini orang2 ud pada taw ya soalnya kl ga salah film ini booming bukan sih ? jadi sepertinya aga basi ya kalo gw tulis reviewny dsini xp yang pasti gw suka banget sama film ini, di mana gw bisa ngelyat gimana kenyataan poligami yang terjadi pada beberapa orang. emang sih gw gak men-generalisasikan ya kl poligami pasti endingnya bakal seperti yg ada di film tsb, ato gimana. ato gw pun juga ga maw berkomentar gw setuju ato ngga karena gw sendiri pun masi aga bingung. tapi jujur aj kl gw yang ada di posisi mereka, di mana gw menjadi seorang istri yang akan dipoligami pasti gw bakal berat banget ngejalaninnya, dan gw berharap kl bisa ntar jangan sampe lah itu kejadian, karena gw ga yakin gw bakal kuat apa ngga untuk melakukannya. .

haha, puas juga akhirnya nonton setelah kecewa ga kesampean ngikutin 27 Dresses n Water Horse. tar pas liburan 20-21 sampe 2 hari selanjutnya gw jg bakal nongkrong terus kali ya d kine soalnya ad film yang pengen gw tonton dsana. mumpung gratis ! wekeke.
oke oke. komputernyat maw dipake adek gw nih bwat ngerjain tugas. cabut dlu yap, dadaghh..
= to be continue =

Award dari gelly.. ! x)

diingatkan lagi di shoutbox oleh rezki, saia mendapatkan award dari gelly yang sampe sekarang blom diposting dsinii.. ! hihiy, bwat rezki, makasi yap suda mengingatkan ! :D dan bwat gelly, sori nihh baru diposting sekarang.. ! tapi pokoknya terima kasi banyak yaa gel atas awardnya ! saia jadi terharu.. hiks hiks.. sroot ! * halahh * here we go ! xD




phew ! banyak juga yap. selesailah sudah tugas saia. dan award2 ini ingin saia berikan kepada mbak sary yang sedang dalam penantian ;) * halahh *, nurul yang skin blognya keren banget.. ! * mupeeng *, pak asep saepudin si empunya boxlog n e-mading, mbak fenty yang katanya lagi banyak tugas * ud taw lagi sibuk mala lo kasi tag2an sgala al, ckck * dan aca yang bukunya katanya maww terbit * semoga sukses ya ca ! x) *


oya, dapet juga satu award lagi masih dari gelly yang baik hatii







kalo ini gw kasi buat ririn * smoga uan kita sukses yaa *, dan riri audiya..




yep, that`s all for today. hari ini rencananya maw nonton From Bandung with Love di megaria n Berbagi Suami di kine nih. haha, cupu banget gw ya hari gene blm nonton Berbagi Suami, wekeke. yoo, happy holiday kawann.. ! ;)


= to be continue =

Friday, March 14, 2008

warnanya kuning ! sekali lagi, WARNANYA KUNIING !!!

uhh, gila, gw lagi bete banget nih sama kamar gw.. x(
mau taw ceritanya ?

jadi alkisah 2 hari yang lalu saia pergi ke sekolah seperti biasanya. dan di sekolah juga sepertinya tak ada peristiwa yang begitu menghebohkan. lalu saia pulang dengan riang gembira dijemput abang bajaj tercinta, wekeke. sampe ruma, langsung buru2 ke kamar untuk sekadar ganti baju dan melepas lelah.. * halah, bahasanya.. * terus pas nyampe kamar, tiba2..

" koq kayaknya kamar gw aga terangan yaa ? "
mikir mikir..
yaampunn, ternyata kamar gw abis dicat ulang.. ! * lemot amat mikirnya mbak
dan warnanya kuning ! iya sekali lagi gw ulangi, WARNANYA KUNIIING !!!

hiiy.. !
males banget ga sih punya kamar warna dindingnya kuning-kuning gtu.. ??

setelah itu saia samperin ibu saia di kamar

" ibuu, koq kamarku jadi warna kuning gtu sih ?? nggak banget deh.. "
" lho, tadi kan ibu bilang sama tukangnya beli catnya warna krem, emang jadinya kuning yaa ? "
gdubrak !
huhuhu
sayang skali warnanya bukan krem ohh ibuku tersayang..
emang sih warnanya bukan kuning ngejreng gtu, tapi lebih mudaan lagi
tapi kan tetep aja..
warnanya kuning ! sekali lagi, WARNANYA KUNIIING !!!

* salah satu pojok kamar kuning saia, btw,
itu warna dindingnya beneran kuning lho ! *


saia akhirnya protes ke ibu
dan ujung2nya, saia yang dsuru ke toko cat supaya bisa milih sendiri warna yang saia maw
tapi karena sekolah dan ada BTA di hari sabtu, saia baru bisa pergi ke toko catnya hari minggu tanggal 16 maret 2008 besok
jadi beberapa hari ini, walopun males, saia harus tetap bersabar dan mencintai kamar kuning saia.. :(

betewe, ada yang pnya ide buat warna kamar yang asoy ?
saia sih jadi pnya ide mo nambahin warna ijo lime gtu
nambahin ?
iya, jadi warna kuningnya tetep dibiarin, tapi dua sisi lainnya diganti jadi warna ijo
jadi nanti warnanya jadi kuning ijo kuning ijo gtu, hwehehe

* tuh kan al, diem2 lo jadi suka kan sama warna cat kuningnya ?
sok2an ngomong ga suka ga suka
udah, kl suka sama warnanya bilang aja kalee, wekeke *

hm, sebelum saia mengakhiri perjumpaan kita kali ini, saia cuma mo bilang, besok adik saia yang pertama, yaitu si mas i, ultah lhoo ! ultah yang ke-13.. ckck, sebentar lagi dia bukan adik kecilku lagi, hihiy. mo crita-crita dikit ah.. jadi kemaren hari kamis itu, saia sama adek saia si mas i puasa bareng2. nah, berhubung saia sama dia pengen nurunin berat badan, kita jadi semangat banget buat puasa. beberapa saat setelah maghrib kita makan, buka puasa lah biasa. abis itu saia ajak mas i ke kamarnya buat nimbang badan, pengen taw aja gmn progresnya setela seharian puasa, then..

saia : mas i, gimana doong beratku ga berubah sama skalii ?? masa ud puasa seharian ga ad perubahan sihh ? :(
mas i : waduh mbak masih mendingan, beratku mala naikkk.... ! x((((

daaaaaaang !
wakakakaka
malang skali nasibmu sayang..
pas buka makannya kebanyakan kali mas,, hihihihihihihiy

= to be continue =


* wew, maw ada film yang judulnya " Horton Hears A Who " dan " From Bandung With Love ".. bisa nonton ga yaa ?

Tuesday, March 11, 2008

Anak Kecil ( Part 3 )

Oow, ternyata posting gw yang berjudul " Keluhan-keluhan " adalah postingan gw yang ke-100 di blog inii ! yeayy ! gw akan memberikan selamat kepada gw sendiri atas keberhasilan * hee ? * yang gw raih tersebut. smoga post2 gw selanjutnya dapat berkembang menjadi lebi baik, amiin. * wakaka, post 100 biji aje kek dapet penghargaan apaa gtu yak *

ngomong2, waktu itu saia pernah mengepost dsini puisi berjudul " Anak Kecil " yang ternyata berlanjut ke " Anak Kecil Part 2 ". dan setelah gw pikir2 lagi, ternyata enak juga kali yaa kl bikin lanjutannya lagi, hihiy. jadi maksutnya puisi ini jadi kek sebuah cerita. cuma masi kepotong2. entar kali ya kl bner2 ud berakhir bakal gw posting full versionnya :D walopun sekarang mungkin ud agak susah. abis inspirasinya udah susaaa banget sih gw dapet. gw sendiri juga ud ga interest sih bwat mencari-cari inspirasi tentang hal itu. tapi keknya puisinya masi ngegantung, gemes aja pengen bikin sambungannya. so, di post ini gw akan membuat part 3 nya, enjoy ! x) maap yee kalo kata2nya masi amburadul. ini puisi bikinnya pas BTA pelajaran matematik hari sabtu, 8 maret 2008. abis dijejelin matematik bikin puisi, kerenn bner dah gw, wekeke.. !


Anak Kecil ( Part 3 )



( keajaiban itu tidak akan muncul dua kali )
Akibat keteledoranku membiarkan balon itu
Sang ibu pun marah-marah kepadaku
Ibu siapa ?
Tentu saja ibu si anak kecil
Katanya anaknya tak pulang dua hari dua malam lamanya
Dan halusinasi yang kurasakan saat itu
Memang benar adanya

Sang ibu pun menangis tersedu-sedu
Berharap anaknya datang dengan senyum tersipu
Namun balon itu telah terbang di langit yang biru
Dan kini lebih baik kita menunggu
Apakah sang keajaiban akan lagi-lagi mendekatiku
Atau lebih baik si ibu bikin saja anak yang baru
Daripada lelah menunggu sambil meragu

* baca juga puisi " Anak Kecil " dan " Anak Kecil Part 2 " *
= to be continue =

* gw baca di kompas, katanya ada beberapa PTN yang ga maw ikutan SPMB lagi ya ? dan masing2 mawnya menyelenggarakan UMPTN aja ? err, bedanya SPMB sama UMPTN apa yaa ? huhu, kenapa pas taun gw jadi banyak beruba gni sih. ud uan jd 6 pelajaran, PTN jadi pd ga maw ikutan SPMB. kenapa oh kenapaaa.. ( tanya kenapa )

Sunday, March 9, 2008

keluhan-keluhan



long weekend yang jarang kejadian cuma gw habiskan dengan di ruma saja. uhh. pengennya sih ngluyur kmanaa gtu. tapi tau diri lah gw. secara uan tinggal 43 hari lagi gtu.. ( pas gw nulis post ini ) jadi kl mo minta pergi kmana2 sama bonyok rada ga enak. abis di ruma gw sm skali ga kliatan kek orang belajar sih, eh mala minta pergi2. jadi kl misalnya gw emg lagi kpengen pergi, biasanya gw suru adek gw yg ngomong ke bonyok, dan statusnya emg dya yg pengen pergi, tapi dya jg mesti ngomong kl dya pengennya pergi bareng gw aja, hihiy.. xP

oya, mid test akhirnya kelar. hm, nilainya ? yah, gtu2 aj. ada sih beberapa nilai yang melonjak drastis. tapi karena nilai lainnya agak turun, jadi rata2 yg gw arepin bisa naik mala turun dari yg sbelumnya.. :( mungkin karena gw terlalu fokus kali ya ke beberapa pelajaran, pelajaran laen mala jd terbengkalai :P

oya, gw beberapa kali menerima keluhan dari beberapa orang pembaca * halahh * yang mengeluhkan warna tulisan gw yg abu2 dari template bloggernya susa bgt dibacanya. gw sbenerny pernah mikirin hal tsb, tapi koq gw ngerasanya di komputer gw oke2 aja ya ? jd gw pasanglah polling tentang warna tulisan blog ini di sidebar. tapi hasilnya sampe sekarang ? yang bilang oke2 aj 6 orang, yang bilang burem ada 7 dan ga kliatan sama skali ad 2 ( sumber : polling yg ad d blog gw pd pukul 08.17 WIB * taelaa * ). jadi blm kepikiran jg apa warna asli fontnya bkl diubah apa ngga :p tapi gw akan coba koq untuk mengubah warnanya spy lebi ramah di mata x)

keluhan kedua adalah betapa panjang tulisan gw sehingga membuat beberapa pembaca menjadi bosan dan tidak mood untuk membacanya. hehe, kl yang ini sih emang iya :p jadi awalnya nih, dlu gw pikir kl nulis blog tapi kaga panjang tuh rasanya bakal gariiiiiing bgt ! alhasil gw cobalah untuk memanjang2kan tulisan gw. nah, gr2 keseringan, secara alami akhirnya tulisan gw jd panjang sendiri, pdhl ga gw paksain tuh :p tapi berhubung saia memperhatikan keinginan para pembaca, akan gw coba sedikit-sedikit biar ga terlalu kepanjangan deh.. percayalah, tulisan saia yang panjang bukan bermaksut untuk membuat anda bosan, tapi semata-mata hanyalah jeritan hati yang dengan semangat ingin menceritakan berbagai hal dengan sedetil2nya.. xD * cuihh si alia bahasanya.. ! haha

nah kan, tulisan gw yg ini jadi panjang jugaa ! xP

= to be continue =

* siall. knapa gw baru taw kl tanggal 5 maret 2008 kmaren ada acara peluncuran buku " 20 Cerpen Indonesia Terbaik 2008 dan 100 Puisi Indonesia Terbaik 2008 " di gramedia matraman bareng sapardi djoko damono.. ??? hiks, ga jadi lagi deh maw ktemu sama sapardi :(

jadi pergilah engkau..

mungkin ini memang salah satu cara terbaik yg bisa dia lakukan untuk pergi sejauh2nya. dan setelah mengalaminya beberapa kali, gw sekarang akan menegakkan kepala dan ya, gw akan benar-benar berkata dari lubuk hati gw yang terdalam

" Ok, do whatever things you want to do.
gw ga akan ribut lagi. gw ga akan mencoba meruntuhkan apa yg lo ingin lakukan kembali.
gw ga akan bertanya-tanya dan penasaran lagi..
juga maaf yang sebesar-besarnya ( ga sesuai EYD tuh al xP ) atas semua kelakuan gw selama ini yg pastinya bikin lo susah, haha
seperti yg slalu gw bilang, gw hanyalah seorg manusia biasa yang tak luput dari salah dan lupa
dan untuk memperbaikinya, tolong ingatkan gw jika gw berbuat salah
at last but not least, thanks a lot for those things u gave to me :) "

end.
jadi pergilah engkau..

= to be continue =

* smoga gw tidak salah sangka

Monday, March 3, 2008

Go to the Kelapa Gading Mall

yesterday, I was going to the Kelapa Gading Mall with my little brother Mas I. his real name is Irfan, but because my family is a javanese family, we add " Mas " in front of his name to make a difference call with his another brother ( I have two brothers, actually ). and to make it simple, we just put " I " instead of " Irfan " x) .

first thing I wanted to do there was to watch film in the Gading XXI. I wanted to watch Water horse so much.. but unfortunately, when we got there, there were a lot of people queue in front of the ticket box. and the film was ready to play just in 10 minutes ! then realizing how stupid I am cause not coming earlier, I went out from thae cinema :( after that I went to the Timezone because my brother wanted to play there. before we got there, we bought a cone of ice cream and a cup of chocolate waffle sundae at A&W.

when my brother was playing at the Timezone, I decided to go to the TGA aka Toko Gunung Agung bookstore. I walked around that bookstore, seeing books, comics, novels, and the other things. I was looking for a novel there. and I found it. the novel I was looking for is the "Supernova Putri, Ksatria dan Bintang Jatuh". it is the first book of Supernova trilogy. I already have the second ( Akar ) and the third ( Petir ) book.

it's been an hour since I went to the TGA bookstore. then it was the time for me to met my brother again. after it we went to the Gramedia bookstore. actually, I wanted to buy a wallet for my brother's birthday. but cause I never bought a wallet for boys, and Mas I always nagging at that time, I refused it. at first, I decided to not buy anything. but, suddenly I saw a discount banner there, then I break my own conviction xP The discount was just for some notebooks ( buku tulis yaa, bukan laptop ) and stationaries. I bought two notebooks. the first book will be my next diary remembering my latest diary is almost run out of page, and the other book will be my daily note. The cover of those books have a funny word and I want to share it here

* click on the picture to see it better :) *

I think it's quite funny eh ? this note book is Humble Book production and if you interested you can visit their website at www.humblebook.com.

okay, just it. it's quite difficult for me to write something in english so I decide to practise it in here, my own blog. maybe there are some error and wrong word here, so, please tell me then I can practise my english better. thanks for all folks ! x)

= to be continue =

* 49 days to go to the UAN 2008 test ! >.<

Sunday, March 2, 2008

Anak Kecil ( Part 2 )

Puisi ini adalah lanjutan dari puisi gw sebelumnya yang berjudul Anak Kecil


Anak Kecil ( Part 2 )

Aku kira kemarin aku berhalusinasi
Melihatmu berlari-lari dari dalam hutan itu
Dengan raut muka abu-abu

Memang saat itu aku sedang termenung sehingga tak melihatmu dengan seksama
Dan saat aku mencarimu kembali
Aku tak menemukan bahkan bayangmu pun
Mungkinkah balonmu sudah kau temukan dan kau telah terbang bersamanya ( tanpa bantuanku ) ?

= to be continue =

Saturday, March 1, 2008

Ayat-ayat Cinta the Movie

hay kawan. saia suda menonton film Ayat-ayat Cinta ! sekarang maw mereview sedikit saja. menurut gw filmnya yaa standar2 saja. mala daripada film yg menyentuh, mala gw lebi mikir ini film yang kocak, hehe. gw waktu it nonton bertujuh bareng temen2 gw. dan di antara film2 itu gw jd sering nyeletuk2 sendiri yang mala sering menghancurkan suasana :p misalnya waktu adegan si aisha di sebuah ruma lagi duduk bersama seorang ustazah. trus tiba2 kepalanya terkulai lemah gtu. dengan begonya gw ngmg, " kenapa tu dya ? ngantuk ya ? " xp terus pas dkit lagi ending si maria di ruma sakit dan megang tangan fahri, gw dengan sotoynya berisik, " tar dya dialognya bakal bla bla bla.. " * ckck, ketauan bgt kl gw korban sinetron yak sampe ud apal dialognya, wekeke *

Ayat-ayat Cinta the Movie ! x)

tapi gw jd menyadari, ternyata menghancurkan suasana kek gtu cukup mudah dan cukup menyenangkan juga ya, hahaha. sbnrnya gw jd ga enak gtu sama temen sebelah gw, soalnya dya nontonnya seriuss banget. bahkan dya sangat mendalami ceritany dan ikut larut sampai menitikkan aer mata. nah, pas tb2 gw nyeletuk nanya apa si aisha ( tokoh d film it ) ngantuk itu serta merta dya nglyatin gw dengan pandangan plis-deh-ni-org-ngancurin-suasana-bgt ! hahaha. maaf ya kawan. gw jadi inget pas jamannya gw kecil dlu, lagi boomingnya film Candy-candy ( yang film kartun versi jepang loh yaa. jangan samakan dengan sinetron Candy * puih * yang niru abis2an anime n manga itu, huuh ). dan sumpah itu filmnya emg serius + dramatis gtu. sebelnya pas gw lagi serius2 nonton, eh nyokap yang ikutan nonton di sebelah gw pasti sering tu niru2in ucapan2 yg ad d film itu. dan yang mestinya dialog itu artinya daleem ( buat anak kecil kek gw dlu itu arti dialog yg dalem kek apa ya ? :p ) mala jadi gajel. huu.. makanya sekarang kl gw mo nonton film yang romantis ( ceile ) ato dramatis gw ga maw barengan nyokap. bis tar feel dari filmnya ga nyampe gr2 nyokap merusak suasana, haha

back to AAC ! eh rianti cantiiik banget yaa dsana pas pake jilbab ! bner2 beda banget sama penampilan dya di film jomblo. ( iyalah al, filmnya aj dari awal emg ud beda banget ! hwehehe ) tapi di film jomblo dya juga cantiiik koq. cuma jd lebi suka aj pas liat dya d AAC pake jilbab bgitu. pas tanpa cadar tapi ya, hehe. terus temen gw ada ngerasa gajel dr film ini. dya mikirnya, kl emg maw dialognya maw bahasa indo aja, ya ga usah pake bahasa arab. rasanya jadi setengah2 dan ga konsisten gtu.

di luar semua itu, film ini layak koq untuk ditonton. walaupun mungkin orang yang emg ud baca novelnya terlebih dahulu dan cinta mati ( sama novelnya ) bakal rada kecewa karena ada detil2 yg ga difilmkan. dan juga cerita yang agak2 mirip sinetron sempet bikin rada males, tapi yaa gak papa lah ya. masi bisa ditolerir lah. dan buat yang mgkn blm nonton dan akan menonton film ini, enjoy the film ya ! syukur2 lo ga ktemu org kek gw yg tb2 bisa menghancurkan suasana pas lo lagi serius nonton, hihihiy.. xp

= to be continue =

* ckck, org2 pd terharu abis nonton AAC dan gw mala menganggap film ini kocak. ada apa dengan gw ? xp
* next : Water Horse and 27 Dressed ! x)
* eh eh, di kine bulan ini filmnya bagus2 lhoo. berhubung bulan ini adalah bulan film nasional, maka kineforum akan memutar film2 indonesia dari masa ke masa. buat lengkapnya cek aja yaa di http://kineforum.wordpress.com/ . filmnya ga cuma film jebot doank lho, tapi film2 baru juga ada. macemnya get married, berbagi suami, 3 hari untuk selamanya, perempuan punya cerita, dll lahh. duh gw jd pengen banget nih nontoon sepuasnyaa !

Banner kineforum bulan ini dalam rangka menyambut Bulan Film Nasional ! :D

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis