Friday, September 28, 2007

Pasir Berbisik

wahh, stela posting gw yg berjudul Kecewa Berat ! yang menggunakan banyak smiley, eh smilies maksutnyah, gw jd menyadari kl smilies yang ditaro di window ber-background hitam ga terlalu bagus hasilny . dan mengetahui hal itu lagi2 gw mala berminat mengganti layout gw menjadi berb-background putih ! ahaha, dasar gw emg sama skali ga pernah puas. hwe, tapi untuk bbrp saat, gw berharap gw ga akan mengganti layout dlu ah. karena mengganti layout bwat gw bukanlah sesuatu yg cukup mudah, mala cenderung ribeetttt.... ! apalagi harus berkutat dengan kode2 html mawpun xml, dan mesti menambahkan page element satu persatu, ohmaygat.. ! mending entar2an aja deh..

btw, sekarang gw pengen ngereview film yang baru hari selasa tgl 25/9/07 kemaren gw tonton di kineforum studio 1 TIM, itu loh, film yang sempet bikin gw badmood gr2 temen gw kaga jadi ngikut nonton, hihihiy..

Pasir Berbisik

Directed by: Nan Achnas

starstarstarstar ( jumlah bintang ini sih menurut gw aja, hehe )

film yang berjudul Pasir Berbisik ini menurut gw merupakan salah satu film karya anak bangsa yang cukup bagus. menceritakan tentang perjuangan 2 perempuan, yaitu Berlian ( Christine Hakim ) dan anaknya yaitu Daya ( Dian Sastrowardoyo ) mengarungi kehidupan dari satu tempat ke tempat yang lain. film ini mengambil setting waktu pada zaman pendudukan jepang.

menurut gw, film ini memiliki setting yang sangat bagus ! dengan mengambil lokasi di Yogyakarta ( aduhh, apa di jatim yah ? gw lupaa, kl ada yg taw tlg kasi taw yahh ), pemandangan seperti pantai, gunung, dan gurun pasir akan sering kita lalui. namun cerita yang terasa datar, dan konflik yang tak terasa seperti konflik, membuat gw dan penonton lainnya merasa aga bosan, malah sampai ada yang tertidur ! ahaha..

di akhir film, salah satu teman membuat satu quote :
" film yang bagus adalah film yang ga jelas."
katanya setelah menonton film Pasir Berbisik ini, hwehehe. ahh, mungkin bukan maksutny filmnya yang ga jelas kali yee, tapi gw n temen2 aj yg kaga " nyampe " . ( gambar diambil dari http://wikipedia.org/ )

yoo, segini dlu aja deh blog gw kali ini. hmm, lagi pengen nonton anime lagi nih. ada yg pnya rekomen judul anime yang bagus ga ? dorama juga bole sih. bentar lagi maw liburan soalny, hihihiy, jd pengen menghabiskan waktu dgn menonton dvd seharian..

= to be continue =

* yahh, akhirny puasa gw jd bolong juga, huwahuwa..
* oiyah, tambahan dikit, waktu it stela nyokap taw kl gw majang poto2 makanan yg beliau bikin, nyokap mala jd ketagihan gtu n pengen potony dipajang lagi, seneng kali yee byk org yg komen ngiler nglyat kue2ny, hahaha, jadi gw lampirkan dsini beberapa poto kue lagi. maap maap ni yee kl ni poto jadi menggoda iman..







ini poto kue lumpur kentang yang baru mateng dari oven. selain memakai topping kismis, di atasny kita juga bisa nambahin jagung manis, kelapa muda, maupun mesis,, nyumm






kalo ini poto american risoles, bisa diliat kl risoles ini emg beda dari risoles pada umumny, yaitu isinya terdiri dari daging asap, telor rebus n keju ! weww, dijamin kenyang dah kl makan ini risoles.. ! jangan lupa dicocol sambel botol byar makin mak nyuss !









nahh, kl yang ini, walopun ga terlalu kliatan kek poto makanan, tapi tetep aj unik, karena nyokap gw menyebut poto ini dengan nama TUMPENG BARBIE ! hihihiy, lucu aja yah pnya ide bkn tumpeng yang aneh2 aj.. sapa dlu anaknyaa, gw gtu loh ! hihihiy..

oiya, bwat yang berminat maw mesen, dapat menghubungi nyokap gw, mgkn lewat gw aj kali yee, via email atopun komen di postingan yang ini, oke oke ?!

* duhh, gw pengen ngikut lomba bikin kartu lebaran yang diselenggarakan oleh museum prangko nihh, tapi koq ya ga ada inspirasi kluar2 yah di kepala gw, help me.. ! tasukete.. ! onegaishimasu.. !

Thursday, September 27, 2007

Kecewa Berat !

2 hari ini entah knapa rasanya jadi betee.. plus esmosi.. ! hahaha. si aliaa, lagi puasa harus menjaga hawa napsu atuhh.. huahh, taw deh. sbenerny gw taw kl masalahny sepele aj. mungkin gwnya aj yang emg lebay..

kejadian pertama, gw dan seorang temen gw, sebut saja oknum c, dari 3 minggu yang lalu telah membuat janji mnyenangkan utk nonton gratis bareng suatu film. dari hari ke hari gw dengan semangat sentausa ( kalimat tidak efektif -- bahasa indo mode : on -- ga pentiing! ) slalu mengingatkan teman gw akan janji tersebut. " eh gmn akhir bulan september jadi kan nonton bareng.. ? ", " jangan lupa jangan lupa akhir septemberrr ", " nonton gratis, uhuy, ud janji lho yaa, dateng dateng datengg.. ". dan di akhir bulan september, apa yang terjadi ? yak, anda benar2 sodara2, di hari H, dya tidak bisa nonton sodara2. gw yang dari kemaren dan hari H pagi2ny ud nanya2 terus slalu djawab dengan kesanggupan olehnya. gw KECEWA BERAT ! gw ga marah.. gw taw koq alesan dya logis jg.. tapi knapa ga ngmg dr kemaren kl dya emg ga bisa.. knapa baru pas ud maw berangkat dya baru ngmg.. ? huhu.. gw ga marah. bukan ga maw, ga bisa. lagi puasa gtu loh, haha. tapi yah ketauan bgt lah dr raut muka gw, sampe si oknum c tersebut meminta maap berkali2.. yang slalu gw jawab dgn, " gapapa koq.. ". peristiwa ini berakhir dengan gw yang akhirny ttp nonton ditemani sahabat gw si liza, tiway n bolly.. ( thx God, kirain mesti pergi sendirian, ngga bgt.. --" )

kedua, gw pengen pergi k suatu tempat bernama alang-alang. tempat apakah itu ? gw jg kurang taw, pokokny yg gw inget, gw diajak k tempat it oleh temen gw yang bernama oknum n. katanya sihh, tempatny baguss + barang2 yg djual dsana murah2 harganya ! dan gw langsung tertarik mendengar kata MURAH ! * padahal gw sendiri masi lom jelas barang apa aj yg djual dsana, hahaha *. tapi, yah, kejadian it terjadi lagi, di hari H si oknum tersebut terlambat datang k skola. padahal kita janjian pulsek bkl berangkat bareng. yah, namanya juga telat, pastilah ga bole masuk skola, dan dya tentu saja balik lagi k ruma. di saat waktu pulsek tiba, gw langsung nelpon k rumahnya, nanyain jadi pergi pa ngga. tapi sodara2, lagi lagi hal itu terulang, dya memutuskan ga jadi pergi hanya gara2 dya males ! lagi lagi, gw KECEWA BERAT ! padahal dya yang ngajak, tapi knapa mala dya yg ga jadii siihhh.... ????

ketiga, gw mengunjungi sala satu kosan temen gw yg berinisial oknum s untuk meminta kesediannya menjadi pj ( penanggung jawab ) jaket. sbenerny emg pertama gw pengen nunjuk dya karena gw percaya bgt dya bisa megang amanah. tapi apa yang terjadi ? dya menolak permintaan gw tersebut, dan berkata, " gw dah capek ngurusin bgituan, gw ga pinter nagih2in uang, kerjaan terakhir gw adalah c***** ! dah gw ga maw urusan apa2an lagi ! " dan kalian smua taw apa yang gw rasakan ? yak, lagi2 benar sodara2, gw KECEWA BERAT !

ahh, seketika, gw jadi berasa panas. gw emosi. gw sedih. gw kesel. gw KECEWA ! dan gw jd taw kenapa di lembar hasil psiko tes yang gw terima terdapat tulisan : " Menyukai pekerjaan yang bersifat soliter ." kenapa ? karena gw berpikir, dan semakin tersadar setela 3 peristiwa tersebut, kl gw ingin melakukan sesuatu bersama2 orang lain itu sulit. butuh waktu, butuh janji, butuk kesediaan dr berbagai pihak. satu saja gagal, maka yang lain juga gagal. ini sangat berbeda dengan kondisi di mana gw mengerjakan suatu hal sendiri. gw bisa mengatur segala sesuatunya dengan leluasa.

gw jadi kembali merenung. kenapa kl gw maw pergi nonton trus temen yang maw bareng gw ga bisa, gw harus ga jadi nonton ? kenapa kl gw maw k suatu tempat, karena temen gw ga bisa, gw harus ga jadi pergi ? rasanya gw manja dan ketergantungan bgt yah sama orang ! kenapa gw ga bisa melakukan hal-hal kayak gtu sendirian aja tanpa mesti tergantung kepada orang lain ?

gw taw pemikiran gw itu sangat bodoh. inget ga sih kl manusia itu adalah makhluk sosial ! yang ga bisa kerja kl sendirian ! contoh kasus ketiga. jaket yang mau dibikin ini adalah sebuah jaket angkatan dari sebuah organisasi. anggotany ada berapa orang ? yah, banyak lah yaa. dan mereka smua tersebar di 9 kelas. gw sebagai koordinator, menyadari betapa sulitny utk mengoordinasi smuany dengan hanya seorang diri saja. maka dari itulah gw berinisiatif untuk membuat pj dr stiap kelas utk memudahkan. gw berharap bgt org2 yang gw pilih utk menjadi pj dapat menyanggupi dengan senang hati, karena gw yakin, orang2 yg gw mintai tolong tersebut adala orang2 yang dapat dipercaya. tapi di saat gw mendekati seseorang, dan dya menolak dengan alasan seperti yang ada di atas, gw rasanya sediiiih bgt.. kenapa sih dimintai tolong gtu aj ga maw.. ? padahal ini buat kepentingan kita semua. gw maw, lo juga maw, lalu kenapa tidak maw ikt terlibat.. ?

di sisi lain, gw juga sbenerny iri bgt sama smua temen2 gw itu yang bisa berkata, " TIDAK " dengan begitu mudahnya. jujur gw termasuk seorang yg sulit utk bisa mengatakan kata, " Tidak. " bukannya ga bisa ngmg, kl ngmg doank mah gampang. tapi utk menolak permintaan seseorang gtu. gw percaya, dengan gw bisa membantu orang, orang2 akan bisa membantu gw juga. haha, kesannya pamrih bgt yah. dan gw percaya, setiap orang memiliki sisi baik sehingga gw tidak boleh menjudge sesuatu dengan seenaknya. tapi inilah jadinya gw. gw adalah seorang yang suka menolong, namun terkadang gw merasa memaksakan diri sehingga di raut muka gw, bukannya terlihat sebagai gw yang ikhlas menolong, tapi mala sebaliknya, hahaha. terus yang jeleknya lagi, kadang kl orang it minta tolong berkali2, gw jd suka ngerasa dimanfaatin, hahaha, sok sokan bgt gw yak

setelah mendengar curhatan gw, sala seorang temen gw yang bernama kartini, memberikan nasehat kepada gw supaya gw ga menjadi seseorang yang " ingin menyenangkan semua orang ". karena setiap org di dunia ini emg berbeda2, sehingga perbedaan adalah suatu hal yang wajar. trus dya ngmg ke gw, kl gw akan mengambil sebuah keputusan, gw harus yakin bahwa keputusan yang telah gw ambil adalah sebuah keputusan yang benar ! sudah pasti di antara orang2 yang menerima keputusan tersebut, akan muncul pihak2 pro dan kontra. dan bila gw mencoba utk menyatukan 2 pihak tersebut, adalah sebuah hal bodoh adanya. karena tentu saja hal itu akan sulit sekali untuk dilakukan ! dya juga teringat sebuah quote :

" saya tidak tahu bagaimana caranya menjadi sukses, tapi saya tahu cara menjadi gagal, yaitu dengan berusaha menyenangkan semua orang.. "

ahh, denger kata2 dya, emg gw akui, itu benar adanya. tapi untuk melakukannya adala sebuah hal yang sulit buat gw.. ahh, jadi inget, dlu pas sd kelas 1-4, gw ga pnya seorang pun sahabat yang bisa gw ajak untuk melakukan sesuatu bersama, yang mengakibatkan gw sering merasa sendirian. pas kelas 5 sd, tb2 datanglah seorang sahabat ke dalam kehidupan gw. ahaha, jadi inget pertama kali dya ngajak gw untuk shalat barengan. gw yg sering sendiri jd bego n cengo gtu menyadari bahwa ada seseorang yang ingin bersama2 dengan gw.. !

pas smp, persaingan bertambah ketat. sahabat gw tercinta mulai menjauh karena sudah dekat dengan orang lain. apa yang gw rasakan ? gw sedih, dan gw merasa jadi seseorang yg posesif. gw merasa kl orang lain telah merebut sahabat gw satu2nya. gw benci dya, gw benci ! karena sifat penyendiri gw itu, sampe kelas 3 gw blm bs menemukan seorang sahabat yang bner2 bisa mengerti gw . * ahaha, koq kekny jd menyedihkan gtu yak.. * eits, tp tetep aj gw g kuper2 amat koq, kl temen sih tetep ada laa, hehe.

perjalanan dari smp ke sma, gw menemukan suatu perasaan. aneh sih, apa yah namanya ? mau diakui ? mau dianggep ? yahh, kira2 seperti itu lah. lulus dr smp tetap membuat gw senang mengunjungi mantan smp gw itu. tapi koq yah, setiap gw ksana, gw ga berasa dianggep.. ? seperti tidak ada yang menyadari keberadaan gw. dsana gw merasa kl gw adalah makhluk tak terlihat. seperti tak ada yang mengingat gw. justru teman2 gw yang lainnya yang disapa, diacuhkan, dan diingat. suda pasti gw menyadari kl itu adalah buah dari sikap kesendirian gw. dan melihat itu gw menjadi cemburu * set dah, kek anak kecil bet.. * , dan bertekad untuk tidak melakukan hal yang sama di saat sma !

dan beginilah hasilnya gw ! menjadi seseorang yang bertekad menyenangkan orang lain. hanya karena ingin dianggep ? ahahahaha.. rasanya bodoh bgt kl mengingat itu. gw hanya ingin menyenangkan orang. karena gw taw merasa disakiti adalah sesuatu yang tidak enak. ahh, tapi apa daya, mala yang ada gw jadi semakin sering merasa kecewa

ah tapi meskipun mgkn gw berpikiran bahwa melakukan kegiatan dalam kesendirian lebi baik drpd berkelompok, tetep aj gw sering bgt iri kl nglyat ada orang2 yang lagi bareng2 pada jalan kmanaa, makan dmanaa, nonton film apaa. hahaha.. aneh skali gw.. seseorang yang tidak menyukai keramaian, namun jg tidak mengingnkan kesendirian.. dasar manusia ga pernah puas !

= to be continue =

* alia semangattt ! ingat,
" Di balik kesulitan pasti ada kemudahan.. "
pasti masi ada orang2 yang menyayangimu al..
jangan berpikir negatif meluluuu
lihat jangan hanya dari satu sisi al, pasti ada sesuatu yang positif di baliknya..
sayangi dirimu baru sayangi orang lain.. :p
* al, taw ga sih, sbenerny apa yg udh lo lewatin ini ga ada apa2nya dibandingin sama perjuangan org2 laennya. elo, baru segini, udah keok, ahahaha, cemen bgt sih lo al.. !

Saturday, September 22, 2007

+ emoticons

merujuk dari postingan sala satu teman saia yaitu toni, saia jadi tertarik utk mengeblog menggunakan smilies juga ! abis kekny lucu2 aj gtu, dan ngebacany jadi ga bosen krn ada emoticonnya, hihihiy.. oiya, bwat yg penasaran n maw nyobain juga, link2nya dah gw taro tuh di pojok bagian kiri link bwat nambahin emoticon, yuhuu

so, from now on, let's enjoy my posting with some cute emoticons..

Tuesday, September 18, 2007

Being Stolen

I was two years old. And it was my first moment go to school by bus. I usually go to school by car. But last year a criminal come to my house when all my family were gone on a vacation. And three days later my parent get shocked knowing our house being stolen. All money had gone, my moms jewelry cant be found, our door house is broken, and my house was in a mess just like a broken ship.

Then my Dad called the police station. Suddenly the police come but it’s too late. The criminal had gone to a far place, My Dad said. My Mom and Dad felt sad. I felt sad too. My Dad decided to sell our car. That's why in my two years old I must go to school by bus.

I didn’t like to go by bus, because there was many people on it will look me like I’m a strange thing. Most of all will stepped aside if I walked near them. You know why? Because actually I’m a dog, an ugly, lazy, a dirty dog. And you must be confused why I must go to school? Cause my Mom and Dad took me to the dog school so I could help the police. But the real reason is they just want to put me out of their life (oh they are a human, not a dog like me of course). Hahaha, may be that’s make their house stolen. Because when I knew their real reason, I phone my friend and ask one planning, one good-brilliant planning, my friend would steal my Mom and Dad house, and after it they will thought to keep me to protect their house! And, Yes!! My planning goes well! I did it !. Then people, don’t try to sloppy dog, cause you will get a huge problem with them, alright ?!

Alia Prawitasari XII IPS

* note : ini adala satu dari tugas karangan b.inggris gw. waktu it dsuru bkn narrative. hihiy, maap yee kl ada sala2 kate. maklum masi dalam tahap pembelajaran.. ( alah alah.. gni nih, dah bljr b.inggris 9 taun tp masi ga bisa2 )


= to be continue =

Monday, September 17, 2007

my tag habit

dapet peer tag dari gelly. huwahh, walopun males, mari kita kerjakan bersama2 :D

MY TAG HABIT

1) ga suka nonton pelem berbau horor, penuh dengan hantu, suara2 menyeramkan, thriller, pembunuhan, sadisme, penyiksaan dan penuh darah ! juga termasuk di dalamnya pelem dewasa ! ( eits, gw dah 17 taun lohh, jd ud bole nonton pelem dewasa kann, hihiy ) entah kenapa kl gw nglyat yg kek bgitu2, yg ada pasti bkl kebayang2 teruss, sampe kebawa mimpi.. --" padahal gw dah berusaha mengalihkan perhatian gw, tp teteep aj..
2) baca sambil tiduran. dan hal ini sangat berpengaruh besar membuat mata gw menjadi minus.. x(
3) gw suka makan sambel, tp ga doyan pedes.. :p
4) gw suka manga n anime ! tp dengan semakin mahalny harga komik n dvd, rasany koq susaa bgt yah memenuhi hasrat terpendam gw itu.. :(
5) gw takut sama ketinggian ! setiap gw berada d tempat tinggi, jangan suruh gw lyat ke bawah. karena yang kebayang d kepala gw adala sebuah kecelakaan, dmana gw adala korbanny dengan lumuran darah di atas tanah.. kurang jelas jg sih knp gw bs takut bgini, tapi seinget gw, ini ud dimule pas gw kelas 5 sd..
6) ini gw dapet dr bk personality plus, gw adala seseorang yang menerima pendapat orang lain tanpa menyetujuinya. got it ? ;)

- Rules :
1. Each blogger must post these rules

2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves

3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.

4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.

nahh, sekarang tag ini gw hibahkan kepadaa :
1. nanien-rizu
2. tia
3. astrid widoretno
4. pria pilihan
5. docter cinta
6. m.arief furqon
7. yuuki
8. satu lagi gw bngung,, ada yang maw,, ? x)

hayoo jangan lupa dikerjain yoo ! 8)

Thursday, September 13, 2007

1st day puasa ^^

hari pertama puasa nih ! libur libur libuuurr.. tp hari pertama ini gw lewati dengan cukup berat juga. mengingat nyokap gw adala pengusaha katering ( uhuy ! ), bulan puasa kek gni, pasti pesenan jadi bejibunn. ada yang mesen snack box bwat bukber lah, ada yg mesen prasmanan, ada yg mesen bwat meeting siang2 pula ( hayoo ketauan nih yg mesen kaga puasa, wekeke ). hari ini pesenan2 mule berdatangan. dari pagi nyokap gw ud byk kerjaan. masak lah, bikin kue, nge-mixer yg berisik bukan main itu, ngegoreng2. nyumm, idung gw drtd ud dimanjakan aj nih, haha. inilah beberapa jepretan yang sempet membuat perut gw kruyuk2..

* ini poto donat kentang yang baru selese digoreng.. baunya enakk, dan kekny masi anget2 gtu.. mupeeenng.. *


* american risoles made in nyokap gw. isinya ? daging asap, telor rebus n keju. paling enak dimakan dicocol sambel botol.. - ngiler gw nglyatnyaa - *


* puding coklat dinginn yang dilengkapi denga fruit cocktail diatasnyaa.. gunyu gunyuu ~ *


* kue sus, yang baru kluar dr oven.. baru kulitnya aj ( blm pake vla ) kliatanny ud menggugah selera.. :)~ *

yahh, mgkn gw motretny ga bgitu bagus, tapi bayangkanlah, lo lagi laper2, tb2 bau2an enak dari sgala penjuru menyerang, dengan pemandangan berbagai kue2 menarik,, huwaa, mupenggg. sayang, karena jumlahny ngepas, gw jd ga dapet jatah.. walopun byasany gw dapetny bagian2 yang gosong, ato yang penampilanny jelek ( scr anak ibu katering, hihiy ) tp gw jd ngarepp bgt dapet bagian, wekeke. gr2 lg puasa kali yee.. xp

jam berapa yaa buka hari ini ? kl ga salah sih 17.53 wib. hihiy, tak sabar menunggu.. :) trus td malem dapet kabar dr bokap gw yang melihat d yahoo n detik.com, ad gempa yak di padang ? trus hari ini pas tadi siang skitar jam stenga 12 jg katany ad gempa lagii dan berpotensi menghasilkan tsunami.. huahh, mari kita bersama2 berdoa yah demi indonesia tercinta kita ini, smoga dapat dilindungi oleh Allah Swt, mumpung lagi bulan puasa juga nih ! amiin..

= to be continue =

* pepi sensei katany masuk rs lagii.. oh senseikuu, cepatlah sembuhh..
* aliaa, ga bole sering2 bolos bta lagii
* eh eh, ktua tx baru dah kepilih lhoo, akhirny sbentar lagi lepas jabatan,, welcome demisioner !

Saturday, September 8, 2007

kala

okee, sekarang gw lagi maw critaa. hari ini, sabtu, 8 september 2007, gw bolos bta lagi.. ! uhuy, si aliaa, blm2 dah bolos byk beutt dah. eh eh ehh.. yang inii tentu bedaa.. apa yang beda ?? karena gw bolos bta ada ijinnya dari sekolaah.. hihihiy :D

menyambut bulan ramadhan, rohis skola gw mengadakan acara bernama SALAM alias Sambut buLan rAMadhan x) gw jadi seksi dokumentasi lhoo.. tapi berhubung gw sibuk karena harus menyidang bbrp orang, ngmgin desain jaket angkatan teksound 23, laperr, jadi yaa, maap maap aja ni yee kl ternyata poto dokumentasiny isinya rada ga penting smua, hahaha.

tapi tapii, sekarang gw bukan maw ngmgin kegiatan gw hari ini yg emg ga penting, tapii, menceritakan sebuah film yang barusan gw tonton berjuduul, KALA ! ( backsound : jeng jeng jeng..! )
jadii, film ini berawal dari cerita seorang polisi bernama Eros ( Ario Bayu ) yang sedang menangani kasus pembunuhan 5 orang laki2 oleh massa. lalu seorang jurnalis bernama Janus ( Fachry Albar ) yang juga menyelidiki kasus tersebut. Janus kemudian pergi k ruma sakit tempat mayat korban2 tersebut berada, dan bertemu dengan istri salah satu korban. Janus yang penasaran diam - diam meletakkan tape recorderny, dan tak disangka, suara perempuan tersebut terekam. Janus kembali mengambil tape recordernya, dan masalah - masalah kemudian terjadi. Kematian terjadi di sekeliling Janus ketika dya memberi tahu orang lain tentang apa yang dikatakan perempuan tersebut, yang tak lain adala lokasi tempat persembunyian harta karun milik presiden pertama. hanya satu orang sajalah yang boleh mengetahui rahasia tersebut, dan jika lebih, maka yang lain harus mati. di akhir cerita, Eros dan Janus mengetahui salah satu dari mereka akan mati karena dua2nya sama2 mengetahui rahasia tersebut kecuali mereka berhasil menemukan Ratu Adil sebelum malaikat pencabut nyawa datang.

siip, itu sebagian resensinya. oya, resensi ini sumberny dari wikipedia dgn url : http://id.wikipedia.org/wiki/Kala_(film) . huwaa, tadinya gw maw nonton film ini bareng temen gw. tb2 dya ga bisa. gw yg uda hopeless dah mikir maw nonton sendirian aj. tapi setela membujuk2 nisao, novao dan egi, alhamdulillahh akhirny mereka maw nemenin gw. dan gw amat sangat berterima kasih sama mereka bertiga, karena kl ga ad mereka, mgkn di tengah2 pelem, gw bkl kluar dr studio.. --" ahh, mgkn gw emg lebay, tp gw ga suka nglyat film dmana ad bunuh2anny, ad suara2 aneh sgala macem. hwe, mgkn gw emg penakut kali yaa.. ? hahaha. tapi so far filmnya bagus koq. banyak bgt pesen moralny ! walopun kt orang2 bagian sinematografi d tenga2 film aga kurang, yaah, it`s ok laa. cuman kl gw dsuru nonton film beginian lagi, mesti ad yg nemenin gw... ! oiya, td gw nonton di kineforum, studio 1 TIM. lumayan nonton gratiiis, hwehehe.. xD

= to be continue =

* ahh, beberapa hari ini jadi keinget ketiga kakak2 gw yg suda melanglang buana k universitas sana.. pd gmn yak kabarny ?? trus tadi satu dateng k skola ! hihiy.. ry, potong rambut dah sana. gr2 nglyat rambut lo pendek mulu, pas rambut lo panjangan dkit gw jd risih gtu.. :p

Thursday, September 6, 2007

new layout, again..


lagi lagi, ganti layout ! huwee, selamat tinggal header kapal ijo lucukuu.. berhubung kl maw pake layout kapal ijo lucu it gw mesti ngerevert make yang classic blogger, dan it membuat segalany jd susa bagi gw yang gaptek dan blm mengerti bagaimana carany mengutak - atik html. maw nambah2in fitur2 jd susah karena cara nambahin fitur d classic membuat gw mesti mencoba - coba byar tu fitur bisa kliatan sedemikian rupa seperti yg gw inginkan. humm, sbnerny ini sbuah keputusan berat jg bwat gw. secara gw lebi mementingkan tampilan luar blog drpd isiny, wekeke. dan secara gw sering bgt mampir k blogskins dmana dsana terdapat banyak layout2 lucuu yang sayangny hanya bs digunakan di classic blogger saja, huwahuwaa.. then,, welcome my new layout blog ! :D

* layout kapal ijoo-kuu.. in memoriam.. ;( *

senangnyaa mid tes ud slesee. dan tinggal remedlah d dpn mata.. --" eh sbenerny ga it doank sih. masi ad pleno akhir ( sereem, males bgt ikut ) bwat ngebahas program kerja organisasi2 yg slama ini berjalan.. ( itu loh, ngebahas LPTJ yang slama ini mati2an gw bwat, hihihiy ). trus masi ad pemilihan ketua kepengurusan selanjutnya. trus masi ad ngurusin jaket segala. weww.. ternyata tugas gw g selese sampe sni doank yak, hahaha. smangat aliaa !

bentar lagi bulan puasaa ! kira2 kl diitung pas gw nulis blog ini, tinggal 7 hari lagii ! hayoo hayoo yg utang puasany blm lunas cpetan dilunasiin.. hihiy, alhamdulillah utang gw ud lunas ! hm, baguslah bulan puasa ud maw dateng. soalny akhir2 ini gw jg ngerasa jadwal makan gw jd ga teratur bgt. berhubung lagi tb dan dapet shift pagi, kadang abis tb slese bukanny pulang gw mala lama2 d skola ato berkunjung k bbrp tempat, hwehehe * jangan tiru perbuatan burukku ini, nak *. dan hasilny, pas gw mampir k gramed siang2, pas jalan tb2 gw ngerasa kyk melayang. pnya sayapkah gw ? tentu tidak sodara2.. trus pernah abis dr mock tes, gw mampir k ambass bli dvd, dan kepala gw berasa berkunang2. dan puncakny kemaren, masuk anginlah gw d ruma gr2 telat makann. pas hari it kebeneran gw br sarapan jam 12 d ruma. secara pagi2 gw kburu2 berangkat, abis tb gw mendem dlu d skola ngurusin rakomir ( rapat komisi akhir ). dan pas pulang jam 12 itulah gw br makan pagi. pas ud jam 3, gw ngerasa perut gw aga2 laper. tp gw pikir, ahh kan br 3 jam yg lalu gw makan, masa sekarang gw makan lagi ? tar makin gendut aj gw.. --" dan karena terus gw undur2, jam 4 gw mule pusiiing. dan jam 5, muntahlah gw ! * week * uhuh, ga enak bgt. huwahh, smoga dengan datengny bulan puasa, jadwal makan gw jd lebi baik la yaa.. ;)

= to be continue =
© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis