Thursday, May 24, 2007

.badmood.datar.fluu.tb.

sperti yg telah gw tulis dmana2, di buku harian gw n palem8 lebi tepatnya ( dan sekarang d friendster n bolgger pula :p ), kl gw lagi terserang virus datar.. kl kmaren virusny virus badmood, hihi. trus melihat dr keadaan badan gw, kekny gw jg sbntr lagi akan terserang virus flu. kmaren suara gw udh berubah, batuk dan bersin suda menjadi byasa, pilek, badan lemes dan ( semakin ) mengantuk. huahh, jaga kesehatan al, bentar lagi tb3.. byk tugas dan ujian menanti.. hufh, rasanya makin malas saja pergi k sekolah. apalagi rasany beberapa hal yg dlu menjadi motivasi gw utk bersemangat pergi k sekolah dah pada terbang menjauh. sesuatu yg membuat gw merasa harus ada d sekolah smuany jd menghilang dan tidak membuat gw merasa have fun lagi. jd merasa tertekan, dan merindukan hal hal spt dahulu kala..

mgkn gw terlalu larut dalam masa lalu ? takut utk melihat hari esok yg ad d dpan mata tanpa melihat k belakang ? kenapa gw begitu penakut ? spt blog dr seorg temen gw yg barusan gw baca, sbnrny yg kita semua butuhkan adalah KEBERANIAN ! ( maap yaa temaan, jd ngutip nih.. :p ). tp skrg yg jd pertanyaan, gmn carany gw bs menemukan keberanian tersebut.. ? huwahuwa * pertanyaan retoris *

udah ah, besok gw mesti apalan agama nih. mana gw blm apal sm skali lagi. siall ! gmn ini nilai gw ?? btw, kmrn br aj melepas selotip2. ternyata byk jg yap. tp tetep ga ckp kuat utk melindungi smua yg ingin gw lindungi. kalah oleh keinginan yg masi terlampau besar. dan satu pelajaran yg sempet gw ambil, untuk jangan terlalu percaya sm orang, krn org yg kita percaya bs saja suatu saat akan menjadi musuh besar kita. dan gw sangat kecewa sekali mengetahui hal it bahkan dr seseorg yg gw yakin kl gw percaya sm dya dan ga akan mengkhianati kepercayaan gw.. hufh, hidup ini keras nak, jangan menjadi naif karenanya..

= to be continue =

* virus virus yg sdang melanda : badmood, datar, dan fluu.. oiya, virus tb ( tesblok.red ) jg bntr lagi akan menjangkiti gw, tidaakkk ( lebay mode : on )
* gawatt, kl gw badmood, pasti gw bkl nulis byk d diary gw, pdhl diary gw halamanny dah tggl dkit, n gw blm bli bk harian yg baru ! huwee..

Wednesday, May 16, 2007

12-13-14 mei 2007

huwaa, senangnyaa
liburan sminggu kali ini bisa dibilang menyenangkann bwat gw.. ! x) kenapa ?

diawali dengan pada tanggal 12 sampai 13 pagi, yaitu ngikut acr LOKER ! yaitu sebuah acr rohis yg mengambil tempat bwat acrnya d risol. ngikut aj dehh, secara tempatny ga jauh2 bgt n sptny bkl have fun, hehe. malem2ny, menikmati hari ultah di tenga malam berbintang dan dikelilingi bangunan skolah ter*inta. haha, jd senang, udh lama ga nglyat bintang sejak pindah rumah..

besok paginy, cabut k depok bwat dateng k GELAR JEPANG UI !!! naek kereta bersama ijol n liza, trus sampe depok k ruma megu dlu bwat naro2 tas n istirahat sejenak. lalu singgah sebentar d warnet utk ol. huwahh, senangnya bisa ol setela seharian ga bs ol.. :P bis it pergi k uinya. si megu udh bersiap2 membawa yukatany bwat cosplay. wew, yukatany kawaii !

d gelar jepang, masi blm terlalu penuh, tp udh lmayan byk org2 yg cosplay ! akhirny kita poto2 laa dsana.. ^^ poto bareng saint seiya man ( sumpah ni org gokil bgt pose2ny, wekeke ), bareng sahabat ( huwee, senangnyaa bertemu sahabat ! :P ), trus mule deh mata gw memandang ksana kemari mlihat barang2 yg sdang dijual. akhirny beli2 beberapa barang jg. beli pembatas buku, gantungan kunci, boneka, komik ( bahasa jepang asli, ngapaen jg yak gw beli, abis murah siy, itung2 bwat belajar laa dikit2.. :P ), yaa gtu2. tp pas udah ham stenga 2, ternyata si liza mesti pergi k detos ( depok town square ) bwat ngmgin ttg LKIR yg maw dya ikuti. akhirny gw nemenin dya aj dah. sekalian byar ga bt d ui nglyatin it2 mulu, hwehehe


abis dr sana, bareng boli back to ui. udh mule sore. dan udh smakin pnuh. ternyata dsana smakin malem mala smakin pnuh yak.. mgkn pd pengen nglyat band2ny kali yak. trus sempet nglyat omikoshiny jg. weleh maw nglyat aj susa bet yak. soalny org2 pd ngmpl smua tumplek blek pd pgn nonton. omikoshiny kekny beraaatt bgt ( emg bneran berat al.. ). soalny maw jalan aj yg ngangkat2 sptny terlihat lemot skali, n ad yg sampe mo pingsan, hehe. muter2 lagi nglyat barang2 ampe kaki pegeelll.. jam telah menunjukkan pukul 7 malam. niat gw pertama kali k ui kan pgn nglyat bazaar n hanabi ( kembang api ) nya. tapi koq kekny blm ad tanda2 hanabiny maw dimule yap.. yg ad mala band2 jrock lg manggung. dan stela denger2 ksana kemari, hanabiny diundur jd jam 10 !!! huwee.. ga jadi deh nonton hanabii.. abis badan rasany jg dah cape bet.. in the end, pulanglah gw dgn lesu krn impian tak tercapai.. apa daya drpd pingsan d tenga jalan x( . sampe ruma megu bknny istirahat mala nonton dipidi, wekeke..

besok pas hari senenny tgl 14, ad les jepang jam stenga 3. tp hr2 keasikan nonton dorama ( my boss my hero 10 episode diabisin hr itu jg smuany! ), akhirny dgn sotoyny gw br pulang brg liza jam 2 dr depok. wekeke, berasa depok dket dr jakarta aj yak.. untungny keretany ga terlalu pnuh, jd gw n liza bs duduk. secara barang bawaan kt berat n byk bet gtuu ( pakaian bwat nginep 3 hari 2 malem, belanjaan dr ui, dipidi n komik yg dipinjem dr mega, wuiih ). sampe stasiun manggarai pulang k ruma, n lgsg cabut lagi k tpt les jepang. dsana brg pepi sensei ngerjain peer jepang bwat bkn karangan, huwaa, pepi senseii, arigatou gozaimasuu !!! ^^

oya, pas gelar jepang ui, pepi sensei manggung jd drummer d band yang namany kl ga sala banana rocks. secara nama tpt les gw jg banana, jd curiga jgn2 yg kerja di tpt les banana it yg ngeband d banana rocks jg lagi, itung2 ngeband sambil nambah duit gtu, haha. soalny dsana jg ad studio band bananany segala sih


= to be continue =

* ultah k 17 yg mnyenangkannn.. ^^
* sgt disayangkan poto2ny blm bs saia tampilkan dsini. pdhl udh jeprat jepret sana sini tuhh. lagian moto d hp tapi kaga punya kabel datany.. welehh.. jd nyesel ga bw kamera.. tar kapan2 gw cb masukin deh yaa.. :)

Tuesday, May 15, 2007

birthday

Ada kalanya kesendirian menjadi hadiah ulang tahun yang terbaik. Keheningan menghadirkan pemikiran yang bergerak ke dalam, menembus rahasia terciptanya waktu.
Keheningan mengapungkan kenangan, mengembalikan cinta yang hilang, menerbangkan amarah, mengulang manis keberhasilan dan indah kegagalan. Hening menjadi cermin yang membuat kita berkaca -- suka atau tidak pada hasilny.
Lilin merah berdiri megah di atas glazur, kilau apinya menerangi usia yang baru berganti. Namun, seusai disemburnapas, lilin tersungkur mati di dasar tempat sampah. Hangat nyalanya sebatas sumbu dan usailah sudah.
Sederet doa tanpa api menghangatkanmu di setiap kue hari, kalori bagi kekuatan hai yang tak habis dicerna usus. Lilin tanpa sumbu menyala dalam jiwa, menerangi jalan setapakmu ketika dunia terlelap dalam gelap.
Berbahagialah, sesungguhnya engkau mampu berulang tahun setiap hari.

Lilin Merah ( 1998)
Dewi Lestari, Filosofi Kopi

* 17th I am comin ! :P

Friday, May 4, 2007

remedial lagi atau.. ?! >(

uhhh...! gw lagi gedeekkk bangett !

sebut aj satu plajaran, namanya pelajaran x. di klas XI sekarang, pelajaran x ad 3 guru yg mengajar. dan sebut lagi di kelas gw yang ngajar namanya bapak y. pelajaran bapak y menurut gw cukup menyenangkan. walopun cara belajarny bisa dibilang "aga aneh", yaah, masi oke lah dibilang have fun. dya nya sendiri jg suka becanda, it yg gw suka. jd kita belajar berasa fine aj gtu.

lalu tersebutlah sebuah event yang slalu membuat anak2 8 stres apalagi kl bukan tb alias tesblok. wew, spt byasa, soal2 taun lalu berseliweran, catetan anak2 pinter yang rajin nyatet ( ato kerajinan ? koq kekny gw g pnya catetan ampe segituny, ihihiy ) menjadi subjek perjualbelian yang sangat laku di kalangan sesama murid, lalu timbul perkonspirasian alias brotherhood in crime dalam hal perc*nt*kan, dan orang2 pd stres, dan sebagainya, dan sebagainya. lalu tibalah pelajaran x yang dibawakan oleh bapak y akan diujikan. ok ok, pikir gw, gw punya semua bahan yang dia kasi ( dya slalu kasi catetan dlm bentuk fotokopi, dan kl lo sampe ilang tu fotokopian, maka buang2 duitlah krn lo pasti bkl butuhin it banget dengan jalan laen alias mesti fotokopi lagi ). gw belajar, membaca2 catetan dr dya, walopun ad yg bkn bingung, yang penting ngapalin dah. org buku aj kaga ad gmn gw bs menggantungkan nilai gw selaen dr situ ??

yeah, tb dimulai, soal dibagikan. wew, tentu saja gw optimis donk bkl dapet nilai yang, at least ngepas skbm lah. gw mulai melirik satu demi satu soal yang ad dsitu. tapi koq ? eh eh eh... !!!!!!!! you know what ????! soal yg ad dsitu, GW SAMA SEKALI GA NGERTI. boro2 taw jawabanny, pernah denger aj kaga !!! hwaaa.... !!!! sumpah ya gw bngung bgt saat it. ad tanggal yg entah drmn muncul, istilah yg baru saat it gw denger, OMG, bener2 kaco dah saat it. dan ternyata GA CUMA GW DOANK YG NGERASAIN KEK GTU, TP TEMEN2 GW YG LAEN JG !!!

ok ok, tenang al, tenang, tarik napass.. lalu buanggg ( pret ! eh bukan lewat situ neng, wekeke.. hufhh.. ). gw masi berharap walopun sedikit akan nilai gw. beberapa hari setelahny, usut punya usut, ternyata kelas laen jg merasakan hal yang sama ! kenapa bisa begitu ? berhubung guru pelajaran x ad 3, maka hanya 1 gurulah yang membuat soal ujianny, dan ternyata, dya ngambil dari catetanny sendiri ! dan sialny, CATETAN PAK Y BANYAK BET YG BEDA SAMA CATETAN YG BKN TU SOAL !!!!

emosi kembali memuncak, WHAT THE !!! yeah, gw taw kl 1 mata pelajaran it ga mgkn kan diajarin sm 1 guru yg sama, tapi tolong deh sama bapak y beserta kru pelajaran x, DIOMONGIN DLU DONK KL MAW BKN SOAL.. ! anak2 kelas yang mendapat ajaran dr si guru yang bkn soal, tentu saja nilainya bagus2 smua. tapi d klas kami, tolong deh, CM 2 YG LULUS.. ! APA GA KEBANGETAN TUH.. !

dah, selese masalah tb. gw terima dengan lapang dada senyum dikulum hidung mancung dan gigi kinclong * maksutny apa coba.. ?! *. sekarang, akan dimulelah masa2 remedial yang menyedihkan. begitu pelajaran pertama pak y setela tb, remed tidak dilaksanakan, tp kita mule pelajaran baru. soal remet ? gampang lah, pak y berkata, it bisa minggu dpan. lalu ad sala satu murid iseng nyrocos, pak, bole open book yak ?? lalu pak y menjawab dengan semangat, oh bole silakan aj ! wew, cukup kaget jg gw. siip deh kl gtu pak ! hwehehe * senyum licik *

minggu depanny. oh my.. ! remetny jadi ternyata. dan apa kabar baikny kawan ? KITA GA DIBOLEHIN OPEN BOOK ! bagus.. bagus.. * tepuk tangan.. plok plok plok.. PLOK !!! rasanya pengen gw lempar pensil gw ampe patah *. alhasil tentu saja anak2 klas gw blm pada belajar. berhubung 2 jam, lalu 1 jam dipake belajar, 1 jamny lagi br remed. soalny SAMA PERSIS, jumlahny 50, dan kita mesti ngejawab pake LJK. uh, plis deh, 45 menit ngerjain 50 soal pake LJK ?? waktuny kurang pak ! dan walopun SOALNY SAMA, percuma aj KL KITA GA TAW JAWABAN BENERNY ! yang ad KITA BKL NGELAKUIN KESALAHAN YANG SAMA KAN ?! wong JAWABAN BENERNY AJ GA TAW !!!

yang menyedihkan, di saat anak2 klas gw mencoba minta sama bapak x untuk membahas soalny terlebih dahulu, ato menerangkan hal2 yang murni tidak kami ketahui n mengerti, beliau tidak maw melakukanny. pas kita tanya pun ( krn waktu it dsuru belajar dlu, kami mencoba bertanya ttg hal yg tidak kami ketahui kepada bapak y ), dya tidak maw menjawab !!! ok gw bs ngerti mgkn it bisa dibilang kami minta bocoran ato jawaban dr soal yg ad, TAPI GA GTU CARANYA KAN. bagaimana kami bisa menjawab hal yang sama sekali tidak kami ketahui ???

lalu gw jd tertegun mendengar sala satu komentar temen gw, dya ngmg gini, " pak, kl cara bapak begitu, bapak cm bisa kasih ke kami 2 pilihan, mengizinkan kami untuk remedial lagi, atau memperbolehkan kami menyontek.. ! " gw jd mikirin jg kata2 it, dan karena setau gw remedial hanya ad 1x kesempatan dan tidak dapat dilakukan remedial kuadrat, jadi sebenarny yang harus kami pilih adalah... ?

kalau bapak tidak peduli dengan materi yang harus kami kuasai, dan tidak ingin memberi tahu yang mana jawaban yang benar dan mana yang salah, dan bapak tetap saja menuntut kami dengan standar nilai yang ad, mengapa saia jg harus peduli dengan bagaimana cara saia mendapatkan nilai tersebut ?

bapak maw pilih mana ? mengizinkan kami remedial lagi atau memperbolehkan kami mencontek ?

JAWAB PAK !

= to be continue =

* penyebutan variabel x dan y dsini bukan merupakan inisial nama dari oknum2 di atas, tapi hanya sebagai penyebutan asal belaka >(
© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis